Prediksi Liga Spanyol: Alaves vs Villarreal – 22 April 2021

oleh -143.489 views
Alaves vs Villarreal

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM–  Alaves vs Villarreal, Sisi Villarreal Unai Emery yang terbang tinggi akan melakukan perjalanan ke Vitoria-Gasteiz minggu ini untuk pertandingan La Liga mereka dengan Alaves pada Kamis (22 April 2021 Pukul 03:00 wib).

Villarreal akan tahu bahwa tiga poin dapat membawa mereka ke tempat kelima, melompati Real Betis dan Real Sociedad.

REALITAS TV

Setelah tanpa kemenangan dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka, Alaves memenangkan pertandingan liga pertama mereka di bawah bimbingan Javier Calleja pekan lalu ketika mereka mengalahkan saingan degradasi Huesca 1-0 di Estadio Mendizorrotza.

Mengambil empat poin dari dua pertandingan liga pertamanya sebagai bos Alaves, Calleja belum pernah kalah dan tim terlihat bersemangat di bawah arahan baru klub.

Saat ini berada di urutan 16 klasemen, El Glorioso tiba-tiba terlihat siap untuk melarikan diri dengan baik, tetapi mereka harus berjuang minggu ini melawan oposisi yang lebih keras.

Rodrigo Battaglia adalah pahlawan melawan Huesca, dengan pemain pinjaman Argentina Sporting Lisbon mencetak gol kemenangan hanya beberapa menit sebelum peluit akhir.

Setelah melewati blip di awal musim, Villarreal terlihat kembali bersemangat akhir-akhir ini setelah memenangkan empat dari enam pertandingan liga terakhir mereka.

Pasukan Emery saat ini berada di urutan ketujuh di divisi ini dan secara realistis bisa finis di posisi kelima jika performa bagus mereka berlanjut.

Melawan Levante terakhir kali, Villarreal mengalahkan musuh lokalnya 5-1, dengan Gerard Moreno dan Samuel Chukwueze mencetak gol untuk Yellow Submarine.

Sebuah permainan yang mudah di atas kertas, Emery akan tepat untuk mewaspadai Alaves, yang merupakan tim yang berjuang untuk kelangsungan hidup mereka.

Setelah bermain di liga selama akhir pekan, kedua manajer dapat memilih untuk merotasi pemain, tetapi Villarreal adalah tim yang lebih mampu melakukannya.

Absen untuk Alaves termasuk Florian Lejeune, Manu Garcia, Abdel Abqar dan Rodrigo Ely.

Emery bisa memilih untuk tetap segar dengan memainkan pemain-pemain seperti Manu Trigueros, Paco Alcacer dan Etienne Capoue.

Satu-satunya pemain yang absen untuk Emery adalah Pervis Estupinan, yang absen karena cedera otot.(red)

Prediksi Susunan Pemain Alaves vs Villarreal:
Alaves : Pacheco; Navarro, Laguardia, Rodriguez, Duarte; Jota, Battaglia, Pina, Pere Pons; Perez, Joselu

Villarreal : Asenjo; Mario, Albiol, Torres, Alfonso; Chukwueze, Coquelin, Parejo, Gomez; Alcacer, Moreno

Prediksi Skor Real Alaves vs Villarreal: 1-3

UPDATE CORONA