Prediksi Liga Spanyol: Alaves vs Celta Vigo – 4 April 2021

oleh -145.489 views
Alaves vs Celta Vigo

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Alaves vs Celta Vigo, Alaves akan berusaha memberikan harapan kelangsungan hidup La Liga mereka dorongan ketika mereka menyambut Celta Vigo di Estadio de Mendizorroza pada Minggu (4 April 2021 Pukul 19:00 wib).

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan ke-19 dalam tabel, dua poin di belakang Elche yang berada di urutan ke-17, sementara Celta menempati posisi ke-11, setelah mengambil 34 poin dari 28 pertandingan liga mereka musim ini.

REALITAS TV

Alaves bisa berada di bawah klasemen pada saat mereka turun ke lapangan untuk pertandingan ini, dengan Huesca yang berada di urutan ke-20, yang hanya dua poin di belakang mereka, beraksi melawan Levante pada Jumat malam.

Tidak ada jalan keluar dari fakta bahwa ini adalah musim yang sulit bagi klub Basque, tetapi mereka hanya dua poin di belakang Elche yang berada di posisi ke-17, dan ada banyak sepakbola yang harus dimainkan sebelum akhir musim.

Alaves telah memenangkan lima dari 28 pertandingan liga mereka musim ini, yang bukan bencana mengingat posisi mereka di klasemen, tetapi mereka telah kalah 15 kali, yang merupakan rekor terburuk di divisi tersebut.

El Glorioso, yang menjalani musim kelima berturut-turut di level sepakbola ini, telah kehilangan enam dari 14 pertandingan liga kandang mereka musim ini, hanya menang tiga kali dalam prosesnya.

Sisi Abelardo telah kehilangan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di liga, sementara itu, dan memasuki jeda internasional setelah kekalahan 1-0 dari Atletico Madrid di ibu kota Spanyol.

Celta, sementara itu, kalah 3-1 di kandang dari Real Madrid terakhir kali; Santi Mina mengurangi separuh defisit di akhir babak pertama setelah tim asuhan Zinedine Zidane unggul dua gol, tetapi tuan rumah tidak bisa pulih dan kebobolan di menit ketiga saat mereka dikalahkan oleh sang juara di Vigo.

Pasukan Eduardo Coudet saat ini berada di urutan 11 di papan atas Spanyol, dan mereka harus melihat ke atas klasemen daripada turun karena hanya dua poin yang memisahkan mereka dari Granada yang berada di urutan kedelapan.

The Sky Blues sebenarnya finis di urutan ke-17 dalam dua musim terakhir mereka di La Liga, tetapi tampaknya mereka tidak akan mengalami masalah degradasi pada 2020-21.

Celta hanya memenangkan dua dari 14 pertandingan tandang liga mereka musim ini, yang tidak akan memberikan terlalu banyak kepercayaan kepada pendukung mereka yang mengarah ke pertandingan hari Minggu, tetapi mereka telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka melawan Alaves dengan skor agregat 8-0.

Alaves akan kembali tanpa jasa Rodrigo Ely karena cedera, tetapi tim tuan rumah akan didorong oleh kembalinya Tomas Pina dan Manu Garcia dari skorsing.

Ximo Navarro juga telah pulih dari penyakit dan harus kembali bermain sebagai bek kanan, sementara Joselu diharapkan memimpin serangan dengan dukungan dari Edgar Mendez.

Ada juga kemungkinan akan ada awal lain untuk penyerang pinjaman Manchester United Facundo Pellistri, sementara Luis Rioja bisa menggantikan Pere Pons untuk tuan rumah.

Adapun Celta, Augusto Solari, Nestor Araujo, Sergio Alvarez, Ruben Blanco dan Emre Mor semuanya tidak tersedia untuk seleksi karena cedera.

Absennya Araujo berarti Joseph Aidoo harus mendapatkan anggukan bersama Jeison Murillo di tengah pertahanan, sementara Ivan Villar akan mempertahankan posisinya di antara tiang gawang.

Tidak diharapkan ada kejutan lebih jauh bagi tim tamu, dengan Mina, Nolito dan Brais Mendez siap tampil bersama pencetak gol terbanyak Iago Aspas.(red)

Prediksi Susunan Pemain Alaves vs Celta Vigo:
Alaves : Pacheco; Navarro, Laguardia, Lejeune, Duarte; Pellistri, Garcia, Pina, Rioja; Mendez, Joselu

Celta Vigo : Villar; Mallo, Aidoo, Murillo, Martin; Tapia; Mendez, Suarez, Nolito; Mina, Aspas

Prediksi Skor Union Alaves vs Celta Vigo: 1-2

UPDATE CORONA