Prediksi Liga Prancis: Strasbourg vs Paris Saint-Germain – 10 April 2021

oleh -360.489 views
Strasbourg vs Paris Saint-Germain

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Strasbourg vs Paris Saint-Germain, Setelah dikalahkan oleh pemimpin baru Lille terakhir kali, Paris Saint-Germain akan bercita-cita untuk menjaga tekanan pada saingan gelar mereka ketika mereka melakukan perjalanan ke Strasbourg untuk pertempuran Ligue 1 hari Sabtu.

Tuan rumah mengalahkan Bordeaux dalam thriller dengan tiga gol menjadi dua kali terakhir, sementara kekalahan PSG dari Lille mendahului kemenangan Liga Champions yang mengesankan atas Bayern Munich.

REALITAS TV

Setelah memimpin 3-0 melawan Bordeaux berkat gol-gol dari Lamine Kone, Habib Diallo dan Ludovic Ajorque, Strasbourg diharapkan untuk melihat kemenangan gemilang di Matmut Atlantique, tetapi bayangan kapitulasi West Ham United melawan Arsenal muncul sebagai Les Girondins. memukul melalui Paul Baysse dan Hwang Ui-jo sebelum jeda.

Meskipun 45 menit kedua yang menegangkan, tim Thierry Laurey akhirnya bertahan untuk meraih kemenangan yang membuat mereka pulih dari kekalahan beruntun dari Rennes dan Lens, dan status Ligue 1 mereka harus dikonfirmasi dalam beberapa minggu mendatang jika mereka terus menghasilkan penampilan. dengan cara itu.

Les Coureurs melompati Bordeaux di klasemen dengan kemenangan itu dan sekarang menempati posisi ke-13 dalam peringkat – tujuh di atas tiga terbawah – dan biaya yang tidak mungkin untuk finis di babak atas akan menjadi musim yang sukses untuk Strasbourg setelah awal yang menyedihkan untuk proses.

Namun, tim Laurey menyambut PSG ke tempat di mana mereka hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, meskipun itu adalah kemenangan 1-0 yang mengesankan melawan Monaco, dan mereka juga gagal mencetak gol. tiga dari acara itu.

Namun demikian, babak pertama yang sarat dengan gol melawan Bordeaux seharusnya membuat Strasbourg merasa mampu mengambil lebih banyak poin dari tim yang mengejar gelar, terutama yang dilanda cedera, suspensi dan kelelahan setelah usaha mereka yang melelahkan tetapi penuh kemenangan di Munich.

Apakah PSG bermain di Parc des Princes, Camp Nou, atau Allianz Arena, satu hal yang pasti. Kylian Mbappe akan selalu menemukan cara untuk mencuri perhatian.

Pemain berusia 22 tahun itu mencetak gol ketujuh dan kedelapan Liga Champions musim ini saat PSG menang 3-2 di leg pertama pertandingan perempat final melawan juara bertahan Bayern Munich, di mana Marquinhos juga mencetak gol tandang penting sebelum diturunkan. dipaksa pergi karena cedera.

Sementara prospek Eropa mereka tampak menjanjikan, tim Mauricio Pochettino berisiko kehilangan cengkeraman besi mereka di mahkota Ligue 1 setelah gol Jonathan David mendorong Lille meraih kemenangan 1-0 dalam pertandingan papan atas akhir pekan lalu, dengan PSG. sekarang tertinggal tiga poin sebelum Lille menghadapi Metz pada hari Jumat.

Hasil itu membuat Les Parisiens kehilangan tiga pertandingan kandang Ligue 1 berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2007, tetapi PSG unggul di tandang, karena mereka telah memenangkan delapan pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk empat pertandingan terakhir mereka di penerbangan teratas.

Gol-gol di akhir musim membantu PSG mengklaim kemenangan 4-0 atas Strasbourg di awal musim, meskipun Les Coureurs hanya kalah satu dari enam pertandingan kandang Ligue 1 terakhir mereka melawan sang juara, yang berisiko kehilangan pertandingan keempat dalam satu pertandingan. baris setelah pertempuran Liga Champions.

Strasbourg akhirnya menyambut kiper pilihan pertama Matz Sels kembali berada di antara tiang gawang setelah lama absen, tetapi Lebo Mothiba terus memulihkan diri dari masalah lututnya yang serius.

Tuan rumah idealnya memiliki Alexander Djiku dan Mohamed Simakan memimpin barisan belakang melawan sang juara, tetapi kedua pemain tetap di ruang perawatan dan tidak mungkin kembali tepat waktu untuk pertempuran ini.

Laurey mungkin memutuskan untuk kembali ke lima bek melawan penyerang PSG yang mengamuk, yang berarti bahwa Lionel Carole dapat kembali di pertahanan saat Dimitri Lienard dikorbankan di lini tengah.

Neymar telah diberi larangan dua pertandingan setelah dikeluarkan dari lapangan melawan Lille, yang berarti bahwa Moise Kean harus kembali bermain setelah dimasukkan sebagai pemain pengganti melawan Bayern.

Sejauh mana cedera Marquinhos saat ini tidak jelas, tetapi bek tengah dipastikan tidak akan tersedia di sini, dan Pochettino juga harus mengatasi absennya duo positif COVID Marco Verratti dan Alessandro Florenzi, serta Layvin Kurzawa dan Mauro Icardi yang cedera. .

Para pengunjung tentu harus mengocok paket dengan leg kedua melawan Bayern dalam pikiran, dengan Leandro Paredes kembali dari skorsing dan Pablo Sarabia, Rafinha dan Ander Herrera semuanya mendorong untuk memulai.(red)

Prediksi Susunan Pemain Strasbourg vs Paris Saint-Germain:
Strasbourg : Sels; Guilbert, Mitrovic, Kone, Carole, Caci; Sissoko, Aholou, Thomasson; Ajorque, Diallo

Paris Saint-Germain : Navas; Kehrer, Kimpembe, Diallo, Bakker; Paredes, Herrera; Sarabia, Rafinha, Kean; Mbappe

Prediksi Skor Strasbourg vs Paris Saint-Germain: 1-2

UPDATE CORONA