Prediksi Liga Prancis: Saint-Etienne vs Bordeaux – 11 April 2021

oleh -261.489 views
Saint-Etienne vs Bordeaux

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Saint-Etienne vs Bordeaux, Pertandingan Bordeaux ke-2500 di Ligue 1 berlangsung di Stade Geoffroy-Guichard pada hari Minggu ketika mereka menghadapi Saint-Etienne di pekan ke-32.

Les Verts meraih kemenangan 2-0 atas Nimes di pertandingan terbaru mereka, sementara keberuntungan Bordeaux berlanjut dengan kekalahan 3-2 dari Strasbourg, dan kedua belah pihak sama-sama mengumpulkan 36 poin dengan tujuh pertandingan tersisa untuk dimainkan.

REALITAS TV

Sisi dari Saint-Etienne yang memperjuangkan perdagangan mereka di Ligue 2 akan menjadi bencana bagi semua orang yang terkait dengan klub, tetapi Les Verts setidaknya berhasil menghindari zona degradasi dengan sukses gemilang 2-0 di Nimes yang terancam degradasi Minggu lalu .

Gol-gol jarak jauh di kedua babak dari Wabhi Khazri dan Denis Bouanga membuat Saint-Etienne menuju kemenangan yang nyaman di Stade des Costieres, dan itu juga hari yang harus dikenang untuk penjaga gawang muda bernama Etienne Green – berdiri di untuk Jessy Moulin dan Stefan Bajic – sebagai kiper kelahiran Colchester menyelamatkan penalti telat dari Renaud Ripart pada debut seniornya.

Setelah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir mereka, Saint-Etienne yang tidak konsisten telah mengokohkan diri mereka di posisi ke-15 – unggul tujuh poin dari tiga terbawah – jadi beberapa kemenangan lagi semuanya akan menjamin status papan atas Les Verts untuk musim berikutnya di paling sedikit.

Pasukan Claude Puel masih harus menghadapi Paris Saint-Germain, Marseille dan Lille sebelum musim berakhir, jadi pentingnya tiga poin dalam pertandingan seperti ini tidak bisa diremehkan, meski mereka hanya berhasil memenangkan satu pertandingan terakhir mereka. 13 pertandingan kandang di divisi teratas.

Sementara dua pertandingan tandang terakhir Saint-Etienne telah berakhir dengan kemenangan dengan clean sheet, mereka telah kebobolan tujuh gol dalam dua kekalahan kandang terakhir mereka dari Lens dan yang terbaru Monaco, tetapi menghadapi tim Bordeaux yang semakin dekat dan semakin dekat dengan bahaya akhirnya bisa berarti. akhir dari bentuk rumah mereka yang malang.

Seperti halnya dengan Saint-Etienne, klub sekaliber Bordeaux yang turun ke tingkat kedua tidak terduga, tetapi tim Jean-Louis Gasset sedang menggoda bahaya selama penampilan yang benar-benar menyedihkan.

Kemenangan dominan 3-1 di sisi bawah tanah Dijon adalah satu-satunya hal yang dapat dirayakan Les Girondins sejak awal Februari, karena mereka telah menderita kekalahan dalam delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka di Ligue 1 dan dibungkam oleh Strasbourg 3-2 terakhir kali.

Setelah kebobolan tiga gol dalam waktu 30 menit untuk Lamine Kone, Habib Diallo dan Ludovic Ajorque, Bordeaux membuat 45 menit kedua yang menegangkan berkat sundulan Paul Baysse dan penalti Hwang Ui-jo, tetapi upaya mereka terbukti sia-sia dan lampu peringatan menyala sedikit lebih cerah untuk Gasset.

Namun, pelatih Girondins telah menegaskan bahwa lampu peringatan adalah “Oranye, bukan merah”, dan Bordeaux yang berada di urutan ke-14 juga unggul tujuh poin dari bahaya, tetapi mereka telah kebobolan setidaknya dua gol dalam empat dari lima pertandingan tandang terakhir mereka dan tidak bisa. mampu kehilangan lebih banyak poin dalam beberapa minggu mendatang.

Saint-Etienne berhasil mengukir kemenangan 2-1 atas Bordeaux ketika kedua tim bertemu pada bulan Desember, dan Les Verts telah mengalahkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka melawan Les Girondins sebelum mereka bertemu untuk ke-118 kalinya di Ligue 1 akhir pekan ini.

Dengan baik Moulin maupun Bajic tidak diharapkan untuk kembali di antara tongkat akhir pekan ini, Green yang berusia 20 tahun seharusnya memiliki kesempatan untuk membangun debutnya yang sangat sukses akhir pekan ini.

Namun, tuan rumah tetap tanpa Ryad Boudebouz karena masalah pergelangan kaki, sementara duo defensif Alpha Sissoko (lutut) dan Yvann Macon (ACL) menemaninya di ruang perawatan.

Veteran Romain Hamouma akan berharap mendapatkan awal yang luas minggu ini, dan dia mungkin diberikan setelah Puel mengumumkan bahwa Charles Abi akan dihukum karena mengambil bagian dalam kickabout dengan teman-temannya, yang melanggar pedoman virus corona.

Bek kiri Bordeaux Loris Benito kembali dari skorsing untuk pertandingan ini, dan penyertaannya akan membuat Gasset kembali ke pertahanan empat orang saat Mexer memberi jalan.

Otavio dan Samuel Kalu hampir kembali dari Achilles dan masalah otot masing-masing, tetapi tidak ada pemain yang akan siap untuk pertemuan ini, dan Gasset tidak mungkin membuat terlalu banyak perubahan meskipun penampilan timnya menyedihkan.

Hwang yang sedang dalam performa terbaiknya kini telah mengantongi empat gol dalam tiga pertandingan liga terakhirnya untuk Bordeaux dan mencetak dua digit gol untuk musim ini melawan Strasbourg – pemain berusia 28 tahun itu sekarang bisa menjadi pemain pertama sejak Malcolm pada musim 2017-18 yang mencetak gol. lebih dari 10 gol untuk Les Girondins dalam satu musim Ligue 1.(red)

Prediksi Susunan Pemain Saint-Etienne vs Bordeaux:
Saint-Etienne : Green; Debuchy, Moukoudi, Cisse, Trauco; Neyou; Hamouma, Camara, Aouchiche, Bouanga; Khazri

Bordeaux : Costil; Sabaly, Baysse, Koscielny, Benito; Adli, Basic; Oudin, Ben Arfa, De Preville; Hwang

Prediksi Skor Saint-Etienne vs Bordeaux: 2-1

UPDATE CORONA