Prediksi Liga Prancis: Rennes vs Nantes – 11 April 2021

oleh -284.489 views
Rennes vs Nantes

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Rennes vs Nantes, Hak menyombongkan diri Brittany dipertaruhkan di Roazhon Park hari Minggu ini saat Rennes menjadi tuan rumah bagi rival Nantes di pekan ke 32 Ligue 1.

Pasukan Bruno Genesio bermain imbang 2-2 dengan Reims di pertandingan terakhir, sementara harapan Nantes untuk bertahan hidup mengalami pukulan lain dalam kekalahan 2-1 dari Nice.

REALITAS TV

Dengan tujuh poin yang dikumpulkan dari tiga pertandingan terakhir mereka, tim Eropa yang bertugas di Eropa mengumpulkan momentum minggu demi minggu, dan Genesio telah mengawasi banyak perubahan positif di klub sejak menggantikan Julien Stephan di ruang istirahat.

Mantan manajer Lyon telah terbantu dengan kembalinya ke performa terbaiknya, Serhou Guirassy, yang mencetak tiga gol dalam dua pertandingan terakhirnya di Ligue 1, tetapi dua gol sang striker tidak cukup untuk mendorong Rennes meraih kemenangan melawan tim Reims di laga terakhir kali.

Reims memimpin dua kali melalui tap-in Boulaye Dia dan tendangan kaki kiri Ghislain Konan yang gemilang, tetapi Guirassy memulihkan keseimbangan pada kedua kesempatan untuk menyelamatkan satu poin bagi Les Rouge et Noir, yang kini menempati posisi ketujuh di klasemen hanya dengan tujuh pertandingan. tersisa untuk bermain.

Hanya empat poin yang memisahkan Rennes dari Lens yang berada di urutan kelima, meskipun Montpellier HSC atau Marseille dapat menghindari perlombaan menuju Eropa selama pertandingan mereka pada hari Sabtu, dan tim Genesio sekarang bersiap untuk menyambut Nantes ke tempat di mana mereka gagal menang. lima sebelum mengalahkan Strasbourg 1-0 pada 14 Maret.

Penampilan lain yang terinspirasi dari Guirassy bisa sangat menentukan pemenang pertandingan ini, tetapi Rennes hanya menjaga dua clean sheet dari 15 pertandingan kandang mereka di kampanye Ligue 1 saat ini, dan rival tim tamu mereka sangat membutuhkan ketiga poin untuk sebuah pertandingan. alasan yang sama sekali berbeda.

Antoine Kombouare kehabisan waktu untuk mempertahankan status Ligue 1 Nantes, karena timnya menjadi korban dari dua gol Kasper Dolberg dalam kekalahan 2-1 dari Nice di pertandingan terakhir, di mana gol Abdoulaye Toure sebelum jeda pertandingan tidak dapat menginspirasi. kebangkitan di babak kedua di Stade de la Beaujoire.

Raymond Domenech dan Christian Gourcuff sama-sama mencoba dan gagal menarik Nantes keluar dari kebiasaan mereka, dan sementara tanda-tanda awal positif di bawah Kombouare – termasuk kemenangan 2-1 yang tak terlupakan di kandang juara Paris Saint-Germain – Les Canaris terus menggoda bahaya pada tahap akhir ini.

Turun di tempat ke-19 setelah 31 pertandingan, Nantes menemukan diri mereka terpaut empat poin dari keselamatan setelah hanya memenangkan dua dari 22 pertandingan terakhir mereka di papan atas, dan kegemaran mereka untuk bermain imbang juga tidak menguntungkan mereka, karena tidak ada tim yang memainkan lebih banyak kebuntuan. dari Les Canaris ’13 selama kampanye 2020-21.

Meskipun pasukan Kombouare telah berhasil mencetak gol setidaknya sekali dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka, mereka sekarang telah melewati 13 pertandingan tanpa clean sheet di Ligue 1, dengan penutupan terakhir mereka dengan hasil imbang tanpa gol dengan pertandingan yang akan datang. lawan Rennes pada 6 Januari.

Di sisi lain, Nantes tidak terkalahkan dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka di Ligue 1 dan bisa membuatnya menjadi lima untuk pertama kalinya sejak kampanye 2016-17, tetapi mereka belum pernah mengalahkan dalam enam kunjungan terakhir mereka ke Roazhon Park. – terakhir berlaku 3-1 pada September 2013.

Bintang muda Jeremy Doku tetap diskors untuk Rennes setelah dikeluarkan dari lapangan melawan Metz, tetapi tuan rumah dalam kondisi yang baik sebaliknya untuk Derby Breton.

Gelandang James Lea Siliki absen melawan Reims karena sakit tetapi harus lulus fit untuk pertemuan ini, meskipun dia tidak mungkin mendapatkan starter di tengah atas Clement Grenier.

Pemain berusia 30 tahun itu menikmati cameo lima menit terakhir kali dan bisa menggantikan Flavien Tait di sini, sementara Eduardo Camavinga meyakinkan pendukung bahwa dia baik-baik saja setelah dipaksa keluar di bara api yang sekarat akhir pekan lalu.

Nantes juga dalam kondisi sangat baik dan hanya memiliki satu absen yang perlu dikhawatirkan dalam bentuk Renaud Emond, yang tidak pernah diharapkan untuk mendapatkan start up atas Randal Kolo Muani.

Kolo Muani memiliki andil dalam semua tiga gol tandang terakhir Nantes dan harus berbaris bersama Moses Simon di sepertiga akhir sekali lagi, meskipun kembalinya Kalifa Coulibaly ke kebugaran telah meningkatkan opsi Kombouare.

Kecuali kemungkinan masuknya Marcus Coco di kanan menggantikan Imran Louza, itu harus seperti halnya untuk Nantes.(red)

Prediksi Susunan Pemain Rennes vs Nantes:
Rennes : Gomis; Traore, Aguerd, Da Silva, Truffert; Grenier, Nzonzi, Camavinga, Bourigeaud; Guirassy, Terrier

Nantes : Lafont; Corchia, Pallois, Girotto, Traore; Louza, Toure, Chirivella, Blas; Simon, Kolo Muani

Prediksi Skor Rennes vs Nantes: 1-1

UPDATE CORONA