Prediksi Liga Prancis: Reims vs Metz – 18 April 2021

oleh -175.489 views
Reims vs Metz

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Reims vs Metz, Reims menghadapi Metz di Ligue 1 pada hari Minggu, dengan tim tamu berusaha mencegah rentetan tiga kekalahan beruntun menjadi empat.

Tim tuan rumah, sementara itu, tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan, dan dapat melompati lawan mereka yang akan datang dengan kemenangan serta berpotensi naik ke papan atas klasemen tergantung pada hasil di tempat lain.

REALITAS TV

Perlu dicatat bahwa 75% dari delapan pertandingan tak terkalahkan Reims terdiri dari seri, tetapi itu masih merupakan hasil yang mengesankan dari tim David Guion.

Salah satu klub paling sukses di Prancis selama 1950-an dan 1960-an, dua kali kalah dari Real Madrid di final Piala Eropa selama era itu, Reims berada di Ligue 2 hingga 2018.

Namun, menjadi yang keenam pada saat musim lalu dibatasi karena pandemi COVID-19, klub kembali menusuk Eropa musim ini.

Itu tidak berlangsung lama, karena mereka kalah dalam adu penalti dari tim Hungaria Fehervar di babak kualifikasi ketiga Liga Europa.

Guion mungkin merasa bahwa ini akan memungkinkan timnya untuk berkembang di dalam negeri sekali lagi, tetapi awal yang sulit untuk kampanye membuat ambisinya terbayar.

Rekor tak terkalahkan mereka baru-baru ini telah memberi mereka kesempatan untuk finis di paruh atas lagi setidaknya, dengan kemenangan melawan Metz pada hari Minggu dijamin akan membawa mereka ke paruh atas asalkan Angers tidak mengalahkan Rennes pada hari Sabtu.

Metz, sementara itu, tampaknya berada di jalur yang berlawanan dengan lawan mereka yang akan datang, setelah memulai musim dalam bentuk terik sebelum turun secara signifikan dalam beberapa waktu terakhir.

Pasukan Frederic Antonetti berhasil mengatasi dengan sangat baik dengan kehilangan penyerang kunci mereka Ibrahima Niane, yang tetap menjadi pencetak gol liga teratas klub meski tidak bermain sejak Oktober, karena cedera ACL di akhir musim di awal musim, dengan posisi kualifikasi Liga Europa telah terlihat jelas. mencapai selama bulan-bulan musim dingin.

Namun, pertahanan mereka yang umumnya solid telah tergelincir dalam beberapa pekan terakhir, dengan Metz kebobolan dua gol atau lebih di masing-masing dari empat pertandingan liga terakhir mereka, yang berkontribusi terhadap mereka hanya mengambil satu poin dari kemungkinan 15.

Diakui, ini adalah pertandingan yang sulit, dengan pemimpin liga Lille dengan nyaman mengirim mereka dengan dua gol hingga nol kali terakhir.

Pasukan Antonetti memiliki peluang di seluruh pertandingan, menguji kiper Lille, Mike Maignan pada tujuh kesempatan terpisah, tetapi tim tamu menunjukkan kekejaman mereka dengan dua serangan di babak kedua dari Burak Yilmaz dan Zeki Celik yang mengutuk Metz untuk kekalahan ketiga berturut-turut.

Mereka akan berharap untuk menampilkan pertunjukan kembali di jalan di Reims pada hari Minggu.

Reims bisa tanpa pencetak gol terbanyak mereka Boulaye Dia setelah pemain depan itu diganti pada babak pertama kekalahan mereka dari Lille karena cedera pergelangan kaki.

El Bilal Toure menggantikannya dan akan berharap untuk melakukannya sejak awal melawan Metz jika Dia dikesampingkan. Valon Berisha absen selama sisa musim karena cedera lutut.

Sementara itu, Metz juga tetap tanpa pencetak gol terbanyak mereka Niane, yang hampir pasti tidak akan pulih dari cedera ACL pada waktunya untuk tampil lagi musim ini.

Vincent Pajot, Warren Tchimbembe dan Manuel Cabit juga absen selama sisa kampanye dengan cedera tendon Achilles, meniskus dan kaki.

Opa Nguette, Kevin N’Doram dan Marc-Aurele Caillard semuanya harus kembali beraksi di tim utama pada suatu saat di bulan April, tetapi sepertinya tidak akan tepat waktu untuk menghadapi Reims karena Antonetti menghadapi krisis ketersediaan yang serius ketika mencoba untuk membatalkannya. sisi buruk baru-baru ini.(red)

Prediksi Susunan  Reims vs Metz:
Reims : Rajkovic; Foket, Faes, Abdelhamid, Konan; Cafaro, Munetsi, Chavalerin; Mbuku, Toure, Doumbia

Metz : Oukidja; Bronn, Kouyate, Boye; Centonze, Sarr, Maiga, Udol; Gueye, Leya, Boulaya

Prediksi Skor  Reims vs Metz: 1-0

UPDATE CORONA