Prediksi Liga Prancis: Paris Saint-Germain vs Saint-Etienne – 18 April 2021

oleh -166.489 views
Paris Saint-Germain vs Saint-Etienne

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Paris Saint-Germain vs Saint-Etienne, Setelah menyingkirkan pemegang Liga Champions di perempat final kompetisi, Paris Saint-Germain melanjutkan pencarian mereka untuk sukses domestik pada hari Minggu ketika mereka menyambut Saint-Etienne di Parc des Princes.

Les Parisiens tetap terpaut tiga poin dari pemimpin klasemen Lille sebelum pertandingan mereka pada hari Jumat, sementara Saint-Etienne telah meningkatkan prospek bertahan hidup mereka dengan tiga kemenangan dari empat pertandingan terakhir mereka.

REALITAS TV

Neymar khususnya pasti sudah tertidur sambil bertanya-tanya bagaimana dia mengakhiri leg kedua melawan Bayern Munich dengan nol gol atas namanya, ketika raksasa Bavaria itu menyiapkan 45 menit yang menegangkan untuk PSG berkat gol menit ke-40 Eric Maxim Choupo-Moting di menit ke-40. Parc des Princes.

Namun, gol itu tidak cukup bagi Bayern yang dilanda cedera untuk membuat serangan kilat dua kali melawan finalis yang kalah musim lalu, karena trio gol PSG di Allianz Arena membuat mereka memesan tempat di semifinal melalui gol tandang, di mana mereka sekarang. menghadapi raksasa lain dari pertarungan dengan Manchester City untuk hak bermain di Istanbul.

Tidak terbayangkan bagi PSG untuk mengakhiri musim tanpa trofi atas nama mereka – meskipun mereka masih memiliki Piala Prancis dalam pandangan mereka – dan meskipun menang 4-1 atas Strasbourg di liga terakhir kali, mereka tetap tertinggal tiga poin. Lille dengan hanya enam pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Kesenjangan itu untuk sementara dapat diperpanjang menjadi enam poin jika Les Dogues mengalahkan Montpellier HSC pada Jumat malam, dan PSG secara tak terduga kalah dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka di Parc des Princes, dan klub ibu kota itu sekarang bisa kehilangan empat pertandingan papan atas. berturut-turut di rumah untuk pertama kalinya.

Namun, tim asuhan Mauricio Pochettino adalah satu-satunya tim di divisi tersebut sejauh ini yang mampu menembus angka 70 gol, dan mereka belum berbagi hasil imbang dalam pertandingan sejak bermain imbang 1-1 dengan Saint-Etienne pada Januari lalu, meskipun Les Verts mulai bermain. untuk mengambil poin di saat yang paling penting.

Kampanye Wahbi Khazri tampaknya berubah dari buruk menjadi lebih buruk saat ia berjuang melawan berbagai cedera, tetapi pemain internasional Tunisia itu sekarang mencapai langkahnya pada waktu yang tepat untuk Claude Puel yang selalu berterima kasih.

Memang, mantan pemain Sunderland sendirian menempatkan Bordeaux ke pedang terakhir kali, saat ia mencetak hat-trick setelah Hwang Ui-jo membuat Les Girondins unggul dari jarak 12 yard, dan Zaydou Youssouf membuat dampak dari bangku cadangan untuk menyerang. keempat untuk Saint-Etienne yang dominan dalam kemenangan 4-1.

Les Verts telah tergoda dengan degradasi sepanjang musim, tetapi mereka sekarang telah membuka selisih sembilan poin antara mereka dan tiga terbawah dan seharusnya tidak kesulitan memperpanjang masa tinggal mereka di waktu besar, meskipun mereka masih harus menghadapi Montpellier, Marseille dan Lille sebelum kampanye berakhir.

Setelah merebut poin dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di Ligue 1, Vert yang berada di posisi ke-13 hampir tidak percaya diri, dan mesin yang bangkit kembali Puel juga mengklaim empat kemenangan dari lima tandang terakhir mereka – dengan empat clean sheet tersisa – meskipun keberanian defensif itu akan diuji secara ekstrim akhir pekan ini.

Seperti disebutkan, PSG ditahan imbang 1-1 oleh Saint-Etienne di pertandingan pertama mereka tahun 2021, tetapi mereka tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir melawan Les Verts dan akan mengincar untuk mencetak gol untuk pertandingan Ligue 1 ke-21 berturut-turut melawan. lawan mereka yang akan datang.

Neymar akan menjalani hukuman kedua dari larangan dua pertandingannya karena diusir ke luar melawan Lille, dan dia bergabung dengan langkah nakal oleh Idrissa Gueye dan Leandro Paredes, yang telah diberi larangan karena akumulasi kartu kuning.

Namun, Marco Verratti bugar kembali setelah pulih dari COVID-19 dan dapat mewakili peran yang lebih dalam bersama Ander Herrera, terutama mengingat Danilo Pereira kemungkinan akan terus menjadi bek tengah dengan Marquinhos di ruang perawatan.

Moise Kean dibatasi untuk penampilan pengganti melawan Bayern tetapi diperkirakan akan mengisi di sini dengan Neymar diskors, dan Alessandro Florenzi akan kembali sebagai bek kanan, tetapi Mauro Icardi dan Layvin Kurzawa sama-sama ragu.

Abdou Diallo juga dipaksa keluar di leg kedua melawan Bayern, jadi Mitchel Bakker harus diberi kesempatan untuk tampil mengesankan di pertahanan.

Saint-Etienne kehilangan gelandang Yvan Neyou karena cedera dalam kemenangan mereka atas Bordeaux, dan dengan pemain berusia 24 tahun itu dipastikan dirawat karena keseleo pergelangan kaki, Youssouf pasti akan menggantikannya di ruang mesin.

Neyou bergabung di ruang perawatan Saint-Etienne yang ditempati dengan baik oleh Anthony Modeste (otot) dan Ryad Boudebouz (pergelangan kaki), sementara yang sudah lama absen Alpha Sissoko dan Yvann Macon sedang memulihkan diri dari cedera lutut.

Dengan dua penjaga gawang Stefan Bajic dan Jessy Moulin sama-sama keluar dari persaingan, Etienne Green yang berusia 20 tahun akan membuat penampilan profesional ketiganya di kandang sang juara.(red)

Prediksi Susunan Paris Saint-Germain vs Saint-Etienne:
Paris Saint-Germain : Navas; Florenzi, Pereira, Kimpembe, Bakker; Herrera, Verratti; Di Maria, Rafinha, Kean; Mbappe

Saint-Etienne : Green; Debuchy, Moukoudi, Cisse, Silva; Youssouf; Hamouma, Aouchiche, Camara, Bouanga; Khazri

Prediksi Skor Paris Saint-Germain vs Saint-Etienne: 3-1

UPDATE CORONA