Prediksi Liga Prancis Paris Saint-Germain vs Lille – 3 April 2021

oleh -141.489 views
Paris Saint-Germain vs Lille

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Paris Saint-Germain vs Lille, Ligue 1 kembali dengan gemilang pada Sabtu (3 April 2021 Pukul 22:00 wib) saat pemimpin klasemen Paris Saint-Germain menyambut Lille yang berada di posisi kedua di Parc des Princes untuk pertandingan papan atas klasemen yang menggiurkan.

Kedua belah pihak telah mengumpulkan 63 poin dari 30 pertandingan sejauh ini, tetapi sesuatu harus diberikan saat Lille berusaha mengakhiri dominasi abadi PSG di papan atas Prancis.

REALITAS TV

Di usianya yang baru 22 tahun dan 91 hari, Kylian Mbappe tidak membiarkan spekulasi yang berkembang tentang masa depannya memengaruhi penampilannya melawan Lyon, ketika penyerang PSG itu mencetak dua gol untuk menorehkan satu abad gol papan atas dalam kemenangan 4-2. untuk tim Mauricio Pochettino sebelum jeda internasional.

Tidak mengherankan, Mbappe menjadi pemain termuda yang mencetak 100 gol Ligue 1 dengan dua golnya melawan Lyon – yang juga membuatnya menjadi 20 gol untuk musim kompetisi papan atas saat ini – sementara Angel Di Maria dan Danilo Pereira juga ikut bermain sebelum Les. Hilang mengancam comeback terlambat melalui Islam Slimani dan Maxwell Cornet.

Namun, kehebatan menyerang dari juara bertahan muncul kedepan saat PSG pulih dari kekalahan mengejutkan mereka dari Nantes pada 14 Maret, dan dengan Lille menderita kekalahan memalukan dari Nimes terakhir kali, kemenangan telak PSG atas Lyon membuat mereka merebut kembali. tempat yang selayaknya di puncak klasemen Ligue 1.

Tim Pochettino hampir tidak menikmati perjalanan yang mulus ke posisi pertama, tetapi sekarang mereka akhirnya naik kembali ke posisi puncak mereka, sang juara harus berjuang untuk kesempurnaan selama beberapa minggu mendatang karena mereka berusaha untuk tetap di sana ketika musim mencapai akhir. .

Tentu saja, ada masalah kecil dari pertarungan Liga Champions dengan Bayern Munich untuk dinantikan – pengulangan final 2019-20 – tetapi untuk saat ini, PSG hanya harus berharap untuk menghindari kekalahan tiga pertandingan liga tuan rumah. pertama kali sejak Oktober 2007, sebagai kemenangan dalam pertempuran ini akan melihat mereka membuka celah tiga poin yang berpotensi penting di puncak klasemen.

Mengakhiri bulan Maret dengan cara yang paling buruk, Lille diperkirakan akan melewati Nimes yang terancam degradasi dan memperkuat posisi mereka di puncak klasemen, tetapi Les Dogues yang akhirnya tersungkur saat kalah 2-1 dari Pascal. Buaya yang terinspirasi Plancque pada 21 Maret.

Tim asuhan Plancque telah mengambil keunggulan awal melalui Moussa Kone sebelum sundulan Xeka menyamakan kedudukan pada menit ke-20, tetapi pendukung Nimes Renaud Ripart muncul dengan gol kedelapan musim ini pada paruh waktu untuk mengutuk Lille hanya untuk liga ketiga mereka. kekalahan musim ini.

Satu-satunya tim di lima liga top Eropa yang menderita lebih sedikit kekalahan di liga musim ini adalah Inter Milan dan Atletico Madrid (masing-masing dua), tetapi kekalahan langka itu untuk Lille memiliki konsekuensi serius karena mereka menyerahkan tempat mereka di puncak kepada PSG, yang berada di depan. berkat keunggulan selisih gol mereka sebelum Dogues datang ke kota.

Sisi Christophe Galtier telah dikirim ke Liga Europa dan Piala Prancis, jadi tidak seperti PSG, mereka dapat memfokuskan semua energi mereka untuk mempertahankan biaya gelar Ligue 1 dalam beberapa minggu mendatang, tetapi hanya tiga kemenangan dari 10 terakhir mereka di semua kompetisi. bukanlah penghitungan yang meningkatkan kepercayaan diri.

Namun, Lille menikmati sembilan pertandingan tak terkalahkan di tandang dan telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan liga terakhir mereka di tandang, jadi kejutan besar tidak berada di luar kemungkinan, selama mereka bisa menyerahkan 3-3 pertandingan terakhir mereka. 0 Kekalahan Piala Prancis dari PSG dalam sejarah.

Pasukan Galtier berhasil menahan sang juara dengan hasil imbang tanpa gol di Stade Pierre-Mauroy sebelum Natal, tetapi Lille belum berhasil menang di kandang PSG di liga sejak 1996 – kalah 13 kali dan imbang delapan kali ke klub ibu kota sejak itu.

Neymar kembali ditunggu-tunggu dari cedera melawan Lyon dan akan berharap untuk kembali ke lineup awal untuk pertempuran ini, tetapi sesama penyerang Pablo Sarabia dan Mauro Icardi diperkirakan akan absen sekali lagi.

Petenis nomor 10 Pochettino Marco Verratti baru-baru ini mengalami masalah paha dan kemungkinan akan diselamatkan untuk leg pertama perempat final mereka dengan Bayern pada hari Rabu, jadi Rafinha dan Julian Draxler harus berjuang untuk mendapatkan kesempatan untuk memulai.

Waktu Danilo Pereira bersama Portugal terhambat oleh masalah betis dan dia mungkin memberi jalan bagi Leandro Paredes di sini, tetapi Thilo Kehrer dianggap membuat kemajuan yang baik dalam pemulihannya dari masalah pangkal paha dan bisa tersedia pada hari Sabtu.

Penyerang Lille Jonathan Ikone melewatkan kekalahan dari Nimes karena masalah pergelangan kaki, tetapi ia tampil untuk tim Prancis U-21 selama jeda internasional dan harus mendapatkan penarikan kembali ke starting XI pertama minggu ini.

Jeremy Pied juga diperkirakan akan absen karena cedera di area yang sama, tetapi Zeki Celik tidak pernah dalam bahaya kehilangan tempatnya, sementara Reinildo harus mendapatkan persetujuan atas Domagoj Bradaric meskipun gol krusialnya untuk Kroasia U-21 melawan Inggris pada Rabu.

Renato Sanches akan berharap untuk menggantikan Xeka di lini tengah meskipun golnya tidak penting saat melawan Nimes, sementara Yusuf Yazici mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan jika Burak Yilmaz dan Jonathan David kembali berpasangan di sepertiga akhir.(red)

Prediksi Susunan Pemain Paris Saint-Germain vs Lille:
Paris Saint-Germain : Navas; Florenzi, Marquinhos, Kimpembe, Diallo; Gueye, Paredes; Di Maria, Rafinha, Neymar; Mbappe

Lille : Maignan; Celik, Fonte, Botman, Reinildo; Ikone, Andre, Sanches, Bamba; David, Yilmaz

Prediksi Skor Paris Saint-Germain vs Lille: 2-1

UPDATE CORONA