Prediksi Liga Prancis: Paris Saint-Germain vs Lens – 1 Mei 2021

oleh -81.489 views
Paris Saint-Germain vs Lens

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Paris Saint-Germain vs Lens, Paris Saint-Germain harus segera membersihkan diri setelah kekalahan mereka dari Manchester City saat mereka bersiap menyambut Lens di Parc des Princes untuk pertandingan Ligue 1 hari Sabtu.

Les Parisiens dapat kembali ke puncak klasemen – setidaknya untuk beberapa jam – dengan ketiga poin, sementara Lens akan berupaya untuk mengkonsolidasikan cengkeraman mereka di tempat kelima.

REALITAS TV

Mauricio Pochettino sedang menatap tong hasil memilukan lainnya di Liga Champions, saat penampilan dominasi City di babak kedua mendorong mereka meraih kemenangan leg pertama semifinal 2-1 di kandang Parisien pada pertengahan pekan.

Sundulan Marquinhos memberi PSG keunggulan yang pantas di periode pembukaan, tetapi apa pun yang dikatakan Pep Guardiola di babak pertama jelas berhasil karena City mengambil ketiga poin berkat upaya beruntung Kevin De Bruyne dan tendangan bebas Riyad Mahrez – meskipun Pochettino akan marah melihat Upaya Aljazair lolos dari tembok PSG.

Dengan prospek trofi Eropa mereka sekarang tergantung pada seutas benang, ada lebih banyak tekanan pada juara Ligue 1 untuk menjatuhkan Lille dari posisi mereka dan mempertahankan mahkota mereka, karena PSG yang berada di posisi kedua terpaut satu poin dari Les Dogues sebelum pertandingan akhir pekan berlangsung. tempat.

Namun, PSG telah mengurangi tiga kemenangan Ligue 1 berturut-turut atas Strasbourg, Saint-Etienne dan Metz dalam beberapa pekan terakhir – mencetak setidaknya tiga gol setiap kali – dan tim Pochettino sekarang dapat merangkai empat kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak itu. November.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Atalanta vs Benevento - 13 Mei 2021

Kekalahan dari City mewakili kekalahan kandang kelima dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi untuk PSG, dan dengan perubahan yang diharapkan menjelang perjalanan mereka ke Etihad, spesialis hari tandang Lens berani memimpikan kemenangan bersejarah lainnya atas sang juara.

Franck Haise membimbing Lens meraih kemenangan 1-0 atas PSG hanya dalam pertandingan kedua mereka di masa-masa besar, dan Sang et Or telah semakin kuat sejak menempatkan harapan awal Les Parisiens untuk gelar.

Memang, Lens telah merangkai 13 pertandingan tak terkalahkan di papan atas sejak menderita kekalahan 1-0 dari Nice pada 23 Januari – rekor terpanjang saat ini di divisi ini – dan menghindari kekalahan di Parc des Princes akan membuat mereka mencetak gol. rekor baru abad ke-21 untuk rekor tak terkalahkan terpanjang oleh tim yang baru dipromosikan.

Tim asuhan Haise memiliki kebiasaan untuk menang satu kali kemudian seri satu di divisi teratas, dan rentetan kemenangan itu berlanjut dengan sukses 2-1 atas Nimes Minggu lalu, saat Ignatius Ganago dan Massadio Haidara melakukan tendangan penalti di kedua sisi Zinedine Ferhat, dan Lens menahannya. aktif meskipun memainkan sebagian besar pertandingan dengan 10 orang.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Sassuolo vs Juventus - 13 Mei 2021

Lens bisa tersingkir dari tempat-tempat Eropa jika Marseille berhasil mengalahkan Strasbourg pada Jumat malam, dan hasil imbang di Parc des Princes tidak akan cukup untuk melihat mereka merebut Les Olympiens dalam skenario itu, jadi tim Haise harus menghasilkan pertama dari tiga hasil mengejutkan sebelum mereka menghadapi Lille dan Monaco di pekan-pekan terakhir.

Tidak sejak 6 Januari Lens kalah di laga tandang – menang empat kali dan imbang empat kali tandang sejak saat itu – dan mengingat penderitaan PSG di Parc des Princes, para pendukung Sang et Or memiliki hak untuk percaya bahwa petir bisa menyambar dua kali melawan sang juara.

PSG memulihkan Kylian Mbappe, Marquinhos dan Rafinha tepat pada waktunya untuk kekalahan mereka dari City, yang berarti bahwa Juan Bernat dan Alexandre Letellier adalah satu-satunya pemain yang dikonfirmasi absen dari Pochettino pada saat ini.

Idrissa Gueye akan menjalani skorsing di leg kedua Liga Champions minggu depan setelah kartu merahnya pada Rabu, tetapi dia tersedia di sini dan harus mendapatkan awal karena dia akan menikmati istirahat minggu depan.

Pochettino dapat membuat perubahan signifikan dengan mengingat leg kedua, yang berarti bahwa Layvin Kurzawa, Julian Draxler, Pablo Sarabia dan Mauro Icardi dapat mengingat kembali ke starting XI pertama pada hari Sabtu.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Italia: Lazio vs Parma - 13 Mei 2021

Bek kiri Lens Issiaga Sylla memulai skorsing tiga pertandingan setelah kartu merahnya dalam kemenangan atas Nimes, sementara sesama bek Loic Bade dan Haidara juga akan menjalani larangan untuk akumulasi kartu kuning.

Haise oleh karena itu dibiarkan agak pendek di depan defensif, tetapi Steven Fortes kembali dari skorsingnya sendiri dan harus menggantikan Bade, sementara Ismael Boura bisa mulai di sebelah kiri dengan Sylla dan Haidara tidak tersedia.

Haise sendiri akan kembali ke ruang istirahat setelah diskors karena kunjungan Nimes, sementara Florian Sotoca, Clement Michelin dan Cheick Doucoure semuanya kembali berlatih dan bisa tampil.

Gael Kakuta dan Cheick Traore sedang dalam pemulihan dari COVID-19 tetapi yang terakhir mungkin fit, sementara Wuilker Farinez diharapkan untuk menggantikan posisi gawang setelah Jean-Louis Leca dipaksa keluar dari cedera terakhir kali.(red)

Prediksi Susunan Pemain  Paris Saint-Germain vs Lens:
Paris Saint-Germain : Navas; Dagba, Kimpembe, Kehrer, Kurzawa; Gueye, Paredes; Sarabia, Rafinha, Neymar; Icardi

Lens : Farinez; Medina, Fortes, Gradit; Clauss, Cahuzac, Doucoure, Fofana, Boura; Sotoca, Ganago

Prediksi Skor  Paris Saint-Germain vs Lens: 2-0

UPDATE CORONA