Prediksi Liga Prancis: Nimes vs Strasbourg – 18 April 2021

oleh -167.489 views
Nimes vs Strasbourg

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Nimes vs Strasbourg, Nimes akan menghadapi Strasbourg di Ligue 1 pada hari Minggu, dengan tim tamu mampu untuk mengakhiri semua ketakutan degradasi dengan kemenangan.

Tim tuan rumah, yang saat ini menempati posisi ke-18 dalam klasemen, berada enam poin di belakang Strasbourg dan dua tim di bawah mereka dengan hanya enam pertandingan tersisa.

REALITAS TV

Memang, setelah bertahan di Ligue 1 secara teknis meskipun berada di zona degradasi ketika musim lalu dibatasi karena pandemi COVID-19, waktu hampir habis bagi Nimes untuk melakukan pelarian hebat lainnya.

Pascal Plancque saat ini dua poin di belakang Lorient yang berada di urutan ke-17 dalam klasemen, dengan hasil imbang 1-1 akhir pekan lalu di Brest setidaknya menjaga empat tim dalam jarak menyentuh yang realistis dari diri mereka sendiri.

Moussa Kone membuat tim tamu unggul lebih dulu sebelum Brendan Chardonnet menyamakan kedudukan, dengan Brest berusaha keras untuk meraih kemenangan penting setelahnya, melakukan 22 tembakan dan 64% penguasaan bola selama 90 menit.

Nimes menunjukkan ketahanan mereka yang meningkat dengan bertahan dengan gagah berani, dengan kemenangan melawan Strasbourg pada hari Minggu membawa mereka keluar dari tiga terbawah jika Lorient kalah dari Marseille pada hari Sabtu.

Mereka tidak mungkin menemukan masalah dengan mudah melawan tim Strasbourg yang telah meningkat sejak pergantian tahun, meskipun, dengan tim Thierry Laurey tampak seperti mereka seharusnya memiliki lebih dari cukup tentang mereka untuk bersaing di Ligue 1 untuk musim kelima berturut-turut.

Namun, Strasbourg tampil sangat singkat saat menjamu Paris Saint-Germain akhir pekan lalu, kalah 4-1 dari pasukan Mauricio Pochettino setelah penampilan mengesankan di babak pertama dari tim tamu.

Kylian Mbappe, Pablo Sarabia dan Moise Kean semuanya mencetak gol dalam 45 menit pembukaan yang sangat sepihak, dengan juara bertahan itu dengan mudah melepaskan kaki mereka setelah istirahat jelang leg kedua perempat final Liga Champions melawan Bayern Munich tiga hari kemudian .

Moise Dion Sahi dan Leandro Paredes sama-sama mencetak gol untuk kedua belah pihak di babak kedua, tetapi pertandingan Strasbourg yang akan datang tampaknya jauh lebih dapat dimenangkan dan penting dalam ukuran yang sama, karena kemenangan akan membuat mereka unggul sembilan poin dari Nimes dan berpotensi zona degradasi dengan hanya tersisa lima pertandingan lagi.

Nimes mengharapkan Anthony Briancon, Lucas Buades, Pablo Martinez, Sidy Sarr dan Clement Depres semuanya kembali dari cedera di berbagai poin pada bulan April, tetapi tidak ada yang akan tampil melawan Strasbourg.

Plancque tidak mungkin membuat perubahan apa pun pada tim yang memperoleh poin berharga di Brest akhir pekan lalu, tetapi akan mengharapkan lebih banyak kualitas menyerang dari timnya pada hari itu.

Strasbourg, sementara itu, kemungkinan besar akan tanpa Ludovic Ajorque, Abdul Majeed Waris, Alexander Djiku, Mohamed Simakan dan Lebo Mothiba, tetapi semuanya akan tersedia lagi di titik yang berbeda pada bulan April.

Sahi remaja mendorong untuk memulai setelah mencetak gol dari bangku cadangan melawan PSG terakhir kali, tetapi Laurey mungkin memilih untuk mempercayai XI yang sama untuk tampil lebih baik melawan oposisi yang lebih rendah pada hari Minggu.(red)

Prediksi Susunan Nimes vs Strasbourg:
Nimes : Reynet; Alakouch, Ueda, Landre, Meling; Eliasson, Fomba, Cubas, Ripart, Ferhat; Kone

Strasbourg : Sels; Guilbert, Kone, Mitrovic, Caci; Sissoko, Aholou; Bellegarde, Thomasson, Lienard; Diallo

Prediksi Skor Nimes vs Strasbourg: 1-2

UPDATE CORONA