Prediksi Liga Prancis: Nimes vs Saint-Etienne – 4 April 2021

oleh -232.489 views
Nimes vs Saint-Etienne

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Nimes vs Saint-Etienne, Nimes akan berusaha untuk membangun kemenangan luar biasa mereka di Lille ketika mereka menyambut Saint-Etienne yang sedang berjuang di Stade des Costieres di Ligue 1 pada Minggu (4 April 2021 Pukul 22:05 wib).

Sementara tuan rumah berhasil mendapatkan yang lebih baik dari tim yang mengejar gelar sebelum jeda internasional, Saint-Etienne hanya dikalahkan oleh Monaco dalam kekalahan 4-0 terakhir kali.

REALITAS TV

Renaud Ripart telah mencetak 47 gol selama 10 tahun bertugas bersama Nimes, tetapi dia akan berjuang untuk mencetak gol yang lebih berkesan untuk Les Crocodiles setelah usahanya pada menit ke-45 membuat Nimes menang mengejutkan 2-1 atas Lille. rumput pada 21 Maret.

Moussa Kone telah mengambil darah pertama untuk Nimes sebelum Xeka menyamakan skor dengan kepalanya, tetapi pemenang Ripart melihat revolusi Pascal Plancque berlanjut ketika Nimes terus mempertaruhkan klaim mereka untuk musim lain di sepak bola papan atas.

Les Crocodiles tetap dalam bahaya saat mereka duduk di urutan ke-18 dalam klasemen – sejajar dengan Lorient yang berada di urutan ke-17, yang menikmati penampilan mereka yang kaya – tetapi dengan empat kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka di papan atas, Nimes tidak pernah mengatakan- Sikap mati sejak Plancque mengambil kendali tentu menjadi salah satu aspek yang paling mengagumkan dari pertempuran udara degradasi.

Plancque hanya menyaksikan timnya menderita satu kekalahan dalam putaran itu – kekalahan tipis 2-1 dari Nice pada 3 Maret – dan Nimes juga menjalani empat pertandingan kandang terakhir mereka tanpa kalah, jadi menghindari kekalahan di sini akan membuat mereka merangkai lima- pertandingan tak terkalahkan di Stade des Costieres untuk pertama kalinya sejak Mei 2019.

Tanda-tandanya sangat positif untuk Les Crocodiles, tetapi Plancque masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika timnya ingin melarikan diri dari cengkeraman degradasi, dan mereka akan berdoa agar Brest dapat membantu mereka melawan Lorient beberapa jam sebelum mereka pergi. berhadapan langsung dengan Saint-Etienne.

Dengan tiga kekalahan dari empat pertandingan terakhir mereka, Saint-Etienne tidak dapat mencegah penurunan bertahap namun tak terhindarkan dari klasemen, karena tim Claude Puel kalah telak dan dikalahkan oleh Monaco dalam kekalahan telak 4-0.

Stevan Jovetic, Aurelien Tchouameni, Sofiane Diop dan Krepin Diatta semuanya membuat gebrakan bersih di Stade Geoffroy-Guichard karena Saint-Etienne tidak dapat membangun kemenangan tipis mereka atas Angers pada 13 Maret, dan hanya empat poin yang memisahkan Les Verts dari posisi terbawah mereka- tiga lawan dengan delapan pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Saat ini berada di urutan ke-16 dalam klasemen, status Ligue 1 Saint-Etienne masih jauh dari jaminan, tetapi Puel dapat mengambil penghiburan dari fakta bahwa timnya telah unggul dalam tiga dari empat pertandingan tandang terakhir mereka di Ligue 1 – menjaga tiga clean sheet untuk boot. – meskipun satu kekalahan mereka dalam putaran itu adalah saingan degradasi lainnya di Lorient.

Puel kini telah memimpin 50 pertandingan papan atas di ruang istirahat Saint-Etienne, dan hanya memenangkan 14 pertandingan di antaranya, ia membanggakan rekor terburuk kedua dari manajer Verts yang telah mengawasi setidaknya setengah abad pertandingan – hanya di belakang Elie. Baup selama masa naasnya antara 2004 dan 2006.

Namun, Saint-Etienne tidak terkalahkan dalam 22 pertandingan liga terakhir mereka melawan Nimes dan bermain imbang 2-2 dengan mereka di awal musim, sementara pemenang dari Mathieu Debuchy membuat Les Verts menang 1-0 di kandang Nimes pada musim 2019-20.

Manajer Nimes, Plancque, idealnya memilih untuk menyebutkan XI yang tidak berubah dari kemenangan mereka di Lille, tetapi Lamine Fomba akan dipaksa untuk absen karena akumulasi kartu kuning.

Oleh karena itu, Lucas Deaux harus mendapatkan penarikan kembali ke lini tengah, sementara dua bek tengah yang tidak dikenal Keylan Guessoum dan Naomichi Ueda kemungkinan besar akan terus berlanjut di atas Loick Landre, Pablo Martinez dan Anthony Briancon, dengan dua yang terakhir masih diragukan.

Zinedine Ferhat sekali lagi terlibat dalam serangan Nimes ke depan melawan Lille – memberikan assist untuk pemenang Ripart – dan dia akan bertujuan untuk membangun kontribusi 11 golnya versus Saint-Etienne yang bocor akhir pekan ini.

Saint-Etienne melihat tiga pemain Jessy Moulin, Adil Aouchiche dan Arnaud Nordin dinyatakan positif terkena virus corona sebelum pertarungan mereka dengan Monaco, tetapi ketiganya telah kembali dan siap dipanggil ke sini.

Penyerang veteran Romain Hamouma hampir pulih dari cedera hamstring dan berpeluang fit untuk yang satu ini, tetapi Ryad Boudebouz sedang mengalami masalah pergelangan kaki dan tidak akan ambil bagian.

Aouchiche yang kembali harus mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Boudebouz di lini tengah, sementara sub super Charles Abi mendorong untuk mengingat kembali serangan tersebut.(red)

Prediksi Susunan Pemain Nimes vs Saint-Etienne:
Nimes : Reynet; Alakouch, Guessoum, Ueda, Meling; Cubas; Ferhat, Deaux, Ripart, Eliasson; Kone

Saint-Etienne : Moulin; Moukoudi, Cisse, Kolodziejczak; Debuchy, Youssouf, Camara, Bouanga; Aouchiche; Khazri, Abi

Prediksi Skor  Nimes vs Saint-Etienne: 2-1

UPDATE CORONA