Prediksi Liga Prancis: Nice vs  Reims – 11 April 2021

oleh -235.489 views
Nice vs  Reims

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Nice vs  Reims, Penampilan bagus Reims dalam pertandingan papan tengah klasemen di Ligue 1 pada hari Minggu.

Kedua belah pihak menuju pertandingan ini dalam performa yang layak, dengan Nice tak terkalahkan dalam lima pertandingan dan Reims dalam tujuh pertandingan.

REALITAS TV

Memang, setelah dua pertiga pertama musim yang mengecewakan, yang membuat mereka tersingkir dari penyisihan grup Liga Europa dan merana di paruh bawah, performa Nice telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir untuk naik kembali ke paruh atas klasemen.

Dua gol Kasper Dolberg membantu mereka mengamankan kemenangan 2-1 atas Nantes yang sedang berjuang akhir pekan lalu, dengan striker Denmark itu melakukan konversi dari titik penalti sebelum melakukan upaya jahat dari sudut sempit 18 menit kemudian untuk mengambil permainan dari tuan rumah.

Adrian Ursea akan senang dengan semangat juang timnya untuk menahan tim Nantes yang reli dengan baik, dengan gol menit ke-32 Abdoulaye Toure menyiapkan babak kedua yang menghibur.

Nice masih memiliki peluang luar untuk mereplikasi finis urutan kelima musim lalu dan lolos ke Liga Europa sekali lagi, tetapi dengan selisih tujuh poin dari Lens, tentu tidak ada ruang yang tersisa. Sebenarnya, Ursea mungkin puas dengan finis di paruh atas untuk membangun musim depan.

Reims, sementara itu, dalam tujuh pertandingan tak terkalahkan yang mengesankan, meskipun lima dari pertandingan itu imbang.

Pasukan David Guion terlibat dalam pertandingan yang sangat menghibur melawan Rennes akhir pekan lalu, dengan keempat gol dalam pertandingan 2-2 dicetak di babak kedua yang liar.

Pencetak gol terbanyak Boulaye Dia menerkam rebound untuk memecah kebuntuan setelah satu jam dengan gol ke-14 di Ligue 1 musim ini, sebelum Serhou Guirassy menyamakan kedudukan dari titik penalti.

Ghislain Konan tampaknya telah menemukan pemenang dengan serangan serak dari jarak jauh, tetapi Guirassy menyambar satu poin untuk timnya sebelum Moreto Cassama mendapat kartu merah karena melakukan tekel buruk dengan lima menit tersisa.

Guion akan bertujuan untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan timnya di Nice pada hari Minggu, dengan kemenangan membawa mereka di atas lawan yang akan datang dan berpotensi ke papan atas klasemen.

Nice akan tanpa Youcef Atal dan Hichem Boudaoui masing-masing karena cedera selangkangan dan meniskus, dengan keduanya harus berpacu dengan waktu untuk tampil lagi musim ini.

Jeff Reine-Adelaide dan Dante harus absen selama sisa musim karena cedera ACL.

Reims, sementara itu, akan tanpa Cassama untuk dua pertandingan setelah pemecatan gelandang melawan Rennes terakhir kali, dengan Dion Lopy kemungkinan akan menggantikannya di dasar lini tengah.

Valon Berisha juga akan absen melawan Nice karena cedera lutut, tetapi dapat kembali beraksi di tim utama dalam satu atau dua minggu ke depan..(red)

Prediksi Susunan Pemain Nice vs  Reims:
Nice : Benitez; Daniliuc, Todibo, Saliba, Kamara; Claude-Maurice, Thuram, Lees-Melou; Maolida, Dolberg, Gouiri

Reims : Rajkovic; Foket, Munetsi, Faes, Konan; Mbuku, Cafaro, Lopy, Chavalerin, Doumbia; Dia

Prediksi Skor Nice vs  Reims: 2-1

UPDATE CORONA