Prediksi Liga Prancis: Nantes vs Lyon – 19 April 2021

oleh -209.489 views
Nantes vs Lyon

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Nantes vs Lyon, Lyon akan berusaha untuk tetap dalam perburuan gelar Ligue 1 ketika mereka menghadapi Nantes yang terancam degradasi di Stade de la Beaujoire untuk mengakhiri laga di pekan ke-33.

Pasukan Antoine Kombouare kalah dalam derby Brittany pekan lalu melawan Rennes, sementara Lyon mengklaim tiga poin yang telah lama ditunggu-tunggu dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Angers.

REALITAS TV

Bahkan Alban Lafont yang berperingkat tinggi tidak bisa menahan serangan spektakuler Martin Terrier dalam derby Brittany pekan lalu, saat penyerang Rennes itu melepaskan tendangan melengkung dari luar kotak penalti pada menit ke-52 dalam kemenangan 1-0 untuk Les Rouge et Noir.

Hasil panen Kombouare yang kurang baik sangat tidak mungkin ditangkap oleh Dijon yang malang pada tahap ini, tetapi dua kekalahan beruntun telah secara serius menghambat ambisi mereka di musim lainnya, dengan empat poin memisahkan Nantes yang berada di posisi ke-19 dari zona aman dan dua dari Nimes di musim berikutnya. tempat playoff degradasi.

28 poin Les Canaris adalah yang paling sedikit setelah 32 pertandingan dalam sejarah kasta tertinggi – bukan pertanda positif bagi Kombouare yang baru-baru ini direkrut – dan kekalahan derby minggu lalu mengakhiri tujuh pertandingan beruntun mencetak gol untuk kandidat degradasi di Ligue 1 .

Di ujung lain lapangan, Nantes sekarang telah menjalani 14 pertandingan tanpa menjaga clean sheet – meskipun mereka baru-baru ini beralih ke sistem tiga-di-belakang – dan sementara mereka telah mengklaim dua kemenangan dari delapan pertandingan terakhir mereka, keduanya kemenangan datang jauh dari rumah.

Di Stade de la Beaujoire, Nantes berada dalam rekor 13 pertandingan tanpa kemenangan sejak sukses 3-1 atas Brest pada bulan Oktober – dengan hanya Dijon yang lebih buruk di wilayah yang sudah dikenal – meskipun mereka setidaknya telah menorehkan satu gol di masing-masing pertandingan. empat terakhir mereka di kandang sebelum Lyon dan spesialis hari tandang mereka melangkah ke lapangan.

Pratinjau: Nantes vs. Lyon – prediksi, berita tim, susunan pemain

Tersangka biasa Lyon di Memphis Depay dan Lucas Paqueta berkembang dalam eksperimen Rudi Garcia 4-2-3-1 melawan tim Angers dengan sedikit permainan, ketika pemain internasional Belanda itu mencetak gol di kedua sisi playmaker untuk mendorong Les Gones menjadi 3- 0 sukses minggu lalu.

Pasukan Garcia hanya mengambil dua poin dari kemungkinan sembilan sebelum kemenangan dominan mereka atas Les Scoistes – performa yang membuat mereka terpeleset jauh di belakang Lille dan Paris Saint-Germain dalam perebutan supremasi – dan mesin Monaco yang diminyaki dengan baik telah mengambil alih. keuntungan untuk melompati Les Gones, yang kini menempati posisi keempat di peringkat.

Lima poin sekarang memisahkan Lyon dari pemimpin liga – yang akan mereka hadapi pada 25 April sebelum pertempuran dengan Monaco pada 2 Mei – dan kegagalan untuk mengambil enam poin dari dua pertandingan itu dapat membuat pendukung setia Lyon mengakui kekalahan dalam perburuan gelar.

Namun, sebagian besar kesalahan Les Gones terjadi di wilayah mereka sendiri, karena pasukan Garcia melakukan perjalanan ke Nantes dalam 14 pertandingan tak terkalahkan di kandang sendiri – meskipun dengan tiga hasil imbang dari tiga pertandingan terakhir mereka – dan tidak sejak hasil imbang tanpa gol dengan Bordeaux pada 11 September membuat Lyon gagal mencetak gol di wilayah rival.

Pasukan Garcia meraih kemenangan 3-0 atas Nantes tepat sebelum Natal, dan tuan rumah hanya berhasil memenangkan dua dari 11 pertandingan papan atas terakhir mereka melawan Lyon di Stade de la Beaujoire, jadi tidak banyak taruhan yang mungkin dipasang. tentang para kandidat degradasi yang meningkatkan rekor itu meskipun mereka sangat membutuhkan poin.

Nantes adalah salah satu dari sedikit tim di papan atas dengan kondisi kesehatan yang baik pada waktu yang tepat, dan Sebastien Corchia diperkirakan akan dibebaskan meski harus bermain lebih awal melawan Rennes.

Dengan Kombouare sekarang sebagian untuk memulai tiga bek tengah, Andrei Girotto dan Nicolas Pallois keduanya dapat merasa optimis untuk membuat penampilan ke-100 Ligue 1 mereka akhir pekan ini.

Lyon tidak begitu beruntung di bagian depan cedera, karena Tino Kadewere telah berjuang dengan masalah paha dan belum siap untuk tampil dulu, jadi Islam Slimani dapat mempertahankan tempatnya di garis depan serangan.

Houssem Aouar bisa saja kembali dari masalah otot akhir pekan ini, tetapi Garcia telah membicarakan kombinasi Paqueta-Maxence Caqueret-Bruno Guimaraes di ruang mesin dan sepertinya tidak akan mengubahnya di sini.

Dua gol Depay akhir pekan lalu membuatnya mencetak 16 gol untuk musim Ligue 1, meskipun ia tetap satu di belakang Wissam Ben Yedder dan lima di belakang Kylian Mbappe dalam perebutan sepatu emas.(red)

Prediksi Susunan  Pemain  Nantes vs Lyon:
Nantes : Lafont; Girotto, Pallois, Castelletto; Corchia, Blas, Louza, Toure, Traore; Simon, Kolo Muani

Lyon : Lopes; Dubois, Marcelo, Denayer, Cornet; Caqueret, Guimaraes; Toko Ekambi, Paqueta, Depay; Slimani

Prediksi Skor  Nantes vs Lyon: 1-2

UPDATE CORONA