Prediksi Liga Prancis: Monaco vs Dijon – 11 April 2021

oleh -371.489 views
Monaco vs Dijon

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Monaco vs Dijon, Setelah menembus tiga besar klasemen Ligue 1, Monaco akan berusaha membuat pernyataan niat ketika mereka menyambut tim basement Dijon ke Stade Louis II pada Minggu sore.

Sementara para pengunjung secara matematis masih mampu melakukan pelarian yang hebat, itu akan membutuhkan keajaiban sepak bola bagi David Linares untuk entah bagaimana menyelamatkan status papan atas timnya sekarang.

REALITAS TV

Monaco melanggar pertahanan Metz sesuka hati dalam pertemuan Ligue 1 terbaru mereka – mengalahkan Les Grenats 4-0 pada 3 April – tetapi penyerang mereka yang biasanya kuat digagalkan oleh Metz dalam pertarungan tengah pekan mereka di Coupe de France, karena pertandingan akan ditentukan dari titik penalti. setelah kebuntuan tanpa gol dalam 90 menit.

Itu bukanlah penampilan yang ingin ditulis oleh Monaco, tetapi tim Niko Kovac mengubah semua tendangan penalti mereka sementara Habib Maiga menepis garisnya, dan Les Monegasques membukukan tempat mereka di perempat final berkat kemenangan adu penalti 5-4. pada malam yang melelahkan.

Alhasil, liga dan piala ganda masih merupakan kemungkinan yang realistis bagi Monaco, dan mereka berhasil melompati Lyon ke posisi ketiga dengan mengalahkan Metz pekan lalu di liga, tetapi empat poin memisahkan mereka dari pemimpin klasemen Lille sebelum mereka bertarung dengan Les Grenats. pada hari Jumat.

Pasukan Kovac hampir tidak bisa dimainkan sejak pergantian tahun – dengan kekalahan mengejutkan 1-0 dari Strasbourg mewakili satu-satunya noda di buku catatan Kroasia – dan Monaco kini telah mencatatkan lima clean sheet berturut-turut di semua kompetisi – sebuah bukti dari kerja keras yang tak kenal lelah. dari Axel Disasi, Benoit Badiashile dan bek tengah pencetak gol Guillermo Maripan.

Les Monegasques juga tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di Stade Louis II di Ligue 1, dan mereka juga membanggakan penghitungan poin dan gol tertinggi dari tim mana pun di papan atas di kandang sendiri, jadi Dijon hanya akan berharap untuk mempertahankan skor sebagai serendah mungkin dalam pertandingan yang pasti merupakan kesimpulan sebelumnya dari peluit pertama.

Ligue 2 mengundang Dijon setelah musim yang tidak menyenangkan di masa-masa besar, tetapi manajer yang optimis Linares menolak untuk menyerah saat timnya secara matematis mampu keluar dari cengkeraman degradasi, bahkan setelah menyaksikan kekalahan telak 2-0 dari Marseille. waktu habis.

11 kekalahan Les Hiboux adalah yang terburuk dari tim mana pun di lima liga teratas, dan mereka bisa menyamai rekor 87 tahun yang tidak diinginkan dengan kekalahan ke-12 berturut-turut – menyamai rekor buruk yang diderita oleh CA Paris pada 1933 -34 kampanye – dan tidak banyak yang akan bertaruh pada mereka untuk menghindari nasib itu.

Pasukan Linares hanya mengumpulkan 15 poin sepanjang musim dan terpaut 17 poin dari keselamatan dengan hanya tujuh pertandingan tersisa untuk dimainkan, jadi jika Dijon kalah akhir pekan ini dan Lorient yang berada di posisi ke-17 menang di Lens, yang terbaik yang bisa diharapkan Les Hiboux adalah Finis peringkat ke-18 dan satu tempat di playoff degradasi.

Skenario seperti itu sangat tidak mungkin terjadi, terutama dengan Dijon menghadapi tim Nice dan Rennes dalam dua minggu ke depan, dan mereka melakukan perjalanan ke Stade Louis II setelah kalah dalam enam pertandingan tandang terakhir Ligue 1 – penghitungan yang hanya itu. Crotone (9) bisa mengalahkan di lima liga top Eropa.

Pemenang Kevin Volland menit ke-15 untuk Monaco adalah satu-satunya yang dapat memisahkan kedua belah pihak di awal musim, dan Dijon hanya berhasil menang melawan Les Monegasques sekali dalam sembilan upaya terakhir mereka, meskipun itu baru-baru ini pada Januari 2019.

Penyerang Monaco Gelson Martins akhirnya kembali ke skuad setelah lama absen karena cedera, tetapi Sofiane Diop yang berperingkat tinggi tetap absen karena cedera tangan, sementara Ruben Aguilar positif COVID.

Perubahan pasti akan terjadi, karena jangka pendek Eliot Matazo yang berusia 19 tahun di tim kemungkinan akan berakhir karena Aurelien Tchouameni kembali untuk bermitra dengan Youssouf Fofana di tengah.

Martins mungkin belum siap untuk memulai dua pertandingan berturut-turut dengan cepat, sehingga Aleksandr Golovin harus kembali melebar untuk mendukung duet produktif Wissam Ben Yedder dan Kevin Volland, yang membanggakan total gabungan 19 gol dan sembilan assist di Stade Louis II ini. musim.

Dijon berada dalam kondisi yang relatif baik untuk pertempuran ini, dan tim tamu akan menyambut Aboubakar Kamara dan Didier Ndong kembali dari suspensi, dengan yang terakhir mungkin akan menggantikan Jordan Marie di ruang mesin.

Eric Ebimbe juga akan diizinkan bermain akhir pekan ini setelah menjalani hukuman larangannya sendiri, dan pemain sayap itu hampir kembali dari masalah paha, sementara Roger Assale juga bisa tampil sebagai starter setelah mengatasi masalah otot.

Namun, pemain sayap ingin Mounir Chouiar masih berjuang dengan masalah pergelangan kaki, dan Linares juga menegaskan bahwa Saturnin Allagbe akan menjadi kiper pilihan pertamanya untuk sisa musim ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Monaco vs Dijon:
Monaco : Lecomte; Sidibe, Disasi, Maripan, Henrique; Diatta, Fofana, Tchouameni, Golovin; Ben Yedder, Volland

Dijon :Allagbe; Boey,  Manga, Panzo, Coulibaly, Muzinga; Lautoa, Ndong, Celina; Konate, Balde

Prediksi Skor Monaco vs Dijon: 3-1

UPDATE CORONA