Prediksi Liga Prancis: Metz vs Lille – 10 April 2021

oleh -69.489 views
Metz vs Lille

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Metz vs Lille, Lille akan berusaha keras untuk memperkuat posisi mereka di puncak peringkat Ligue 1 saat mereka bertandang ke Stade Saint-Symphorien untuk menghadapi Metz dalam pertemuan hari Jumat.

Tim tamu membuka selisih tiga poin di puncak setelah mengalahkan juara bertahan Paris Saint-Germain terakhir kali, sementara Metz menderita kekalahan beruntun dari Monaco di liga dan Piala Prancis.

REALITAS TV

Hanya tiga hari setelah mengirimkan empat gol ke Monaco di divisi teratas, ketahanan pertahanan Metz di Coupe de France membuat Les Monegasques tidak dapat mencetak gol sekali dalam waktu normal, dan hak untuk bermain di perempat final pada akhirnya akan menjadi. diputuskan dari 12 yard.

Sembilan dari 10 pemain berhasil mengonversi tendangan penalti mereka, tetapi gelandang Metz Habib Maiga adalah satu-satunya pemain yang tidak bisa melepaskan penalti dan anak buah Antonetti tersingkir dari kompetisi dengan kepala terangkat tinggi.

Itu adalah peningkatan besar dari Les Grenats setelah mimpi buruk mereka di Stade Louis II di liga, tetapi dengan harapan sekilas trofi di Piala Prancis sekarang pupus, Metz dapat memfokuskan semua energi mereka pada dorongan berani untuk merebut gelar kelima dan terakhir. Tempat Eropa di tabel.

Setelah hanya mengambil satu poin dari empat pertandingan terakhir mereka di liga, pasukan Antonetti telah merosot ke urutan kesembilan dalam klasemen dan tujuh poin di belakang Lens yang berada di posisi kelima, tetapi kemenangan yang tidak mungkin melawan pemimpin liga akan membuat mereka menambah tekanan pada pemain Eropa itu. -chasing pack sebelum jadwal akhir pekan dimulai.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Jerman: Bayern Munich vs Leverkusen - 21 April 2021

Metz belum pernah kalah dalam tiga pertandingan liga berturut-turut sejak tiga pekan pertama musim ini, tetapi mereka hanya menang dalam dua dari 11 pertandingan Ligue 1 terakhir mereka di kandang dan memang kalah tiga kali berturut-turut di Stade Saint-Symphorien. , jadi minggu yang melelahkan bisa berakhir dengan kesengsaraan lebih lanjut bagi Grenats yang kelelahan melawan Lille yang terinspirasi.

Lille datang, melihat dan menaklukkan di Parc des Princes akhir pekan lalu, ketika gol pada menit ke-20 dari Jonathan David mendorong tim Christophe Galtier ke hasil yang berpotensi menentukan dalam perlombaan yang memikat untuk merebut mahkota Ligue 1 ini.

Kemenangan Dogues akan dibayangi oleh cedera David segera setelah golnya, serta kartu merah terlambat untuk Neymar dan Tiago Djalo setelah pertempuran kecil, tetapi sekarang gelar Lille akan hilang setelah mereka membuka selisih tiga poin di puncak klasemen. klasemen dengan kemenangan bersejarah di ibu kota.

Cara hasil Lille bahkan lebih mengesankan mengingat PSG menyisihkan mereka di Piala Prancis tiga minggu lalu, dan pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional berakhir dengan kekalahan kandang 2-1 dari Nimes yang terancam degradasi, jadi hampir tidak ada. cara yang lebih baik bagi tim Galtier untuk menanggapi kemunduran tersebut daripada dengan menang di wilayah juara.

Para pemimpin liga sekarang berhasil membuat truf dalam delapan dari sembilan pertandingan tandang terakhir mereka di papan atas – menjaga tujuh clean sheet yang luar biasa dalam perjalanan itu – dan tiga poin lainnya di sini akan membuat mereka untuk sementara membuka enam poin. celah di puncak sebelum PSG turun ke lapangan pada hari Sabtu.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Inggris: Chelsea vs Brighton - 21 April 2021

Sementara 51 gol yang mereka cetak sejauh ini adalah yang paling sedikit dari kuartet yang mengejar gelar, tidak ada tim yang kebobolan kurang dari 19 gol yang dicetak Lille musim ini, seperti Jose Fonte yang berusia 37 tahun dan seorang pria yang 16 tahun lebih muda darinya. di Sven Botman marshal barisan belakang mengagumkan di depan Mike Maignan.

Pemenang menit ke-88 dari Luiz Araujo membawa Lille menang 1-0 atas Metz di awal musim, dan pemimpin liga hanya menderita satu kekalahan dalam sembilan pertandingan liga terakhir mereka di kandang Les Grenats – memenangkan tujuh di antaranya – dan satu tangan Dogues akan menggenggam trofi dengan kuat jika mereka mencatatkan kemenangan ke-20 mereka musim ini di sini.

Bek Metz John Boye absen dalam kekalahan Coupe de France dari Monaco melalui skorsing, tetapi ia kembali untuk permainan ini dan bisa menggantikan bek darurat Mamadou Fofana di tiga bek Antonetti.

Alexandre Oukidja akan kembali ke aksi liga yang telah lama ditunggu-tunggu setelah kembali dari larangan empat pertandingan pada pertengahan pekan, tetapi Vincent Pajot dan Warren Tchimbembe absen selama sisa musim ini.

Bintang awal musim Ibrahima Niane tetap menjadi pencetak gol terbanyak Metz di liga dengan enam gol – meski menghabiskan hampir enam bulan di ruang perawatan – tapi striker itu akhirnya hampir kembali berlatih setelah operasi ACL dan bisa berperan dalam beberapa pekan terakhir. musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Liga Spanyol: Real Betis vs Athletic Bilbao - 22 April 2021

David harus dipaksa keluar karena cedera pergelangan kaki hanya 15 menit setelah mencetak gol kemenangan melawan PSG, dan pukulan besar bagi pemimpin liga, dia diperkirakan akan menghadapi setidaknya beberapa minggu di sela-sela.

Namun, Burak Yilmaz yang sedang dalam performa bisa mewakili dengan baik untuk rekannya yang menyerang dan harus mendapatkan tempat di atas untuk permainan ini, terutama dengan Yusuf Yazici masih mengisolasi diri setelah dinyatakan positif terkena virus corona.

Renato Sanches memulai dengan peran lini tengah kanan yang tidak biasa melawan PSG, tetapi gelandang Portugal itu kemungkinan akan melanjutkannya karena Jonathan Ikone tetap di depan dengan Yazici dan David keluar dari persaingan.

Pengusiran Djalo dan skorsing berikutnya membuat Galtier kekurangan opsi bek kanan, karena Zeki Celik positif COVID sementara Jeremy Pied merawat pergelangan kaki yang terkilir, jadi Domagoj Bradaric – bek kiri karena perdagangan – mungkin terpaksa beralih sayap minggu ini .(red)

Prediksi Susunan Pemain Metz vs Lille:
Metz : Oukidja; Bronn, Boye, Kouyate; Centonze, Angban, Fofana, Delaine; Boulaya; Yade, Vagner

Lille : Maignan; Bradaric, Fonte, Botman, Reinildo; Sanches, Andre, Soumare, Bamba; Ikone, Yilmaz

Prediksi Skor Metz vs Lille: 1-2

UPDATE CORONA