Prediksi Liga Prancis: Lorient vs Brest – 4 April 2021

oleh -233.489 views
Lorient vs Brest

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Lorient vs Brest, Dengan kedua belah pihak masih terlibat dalam pertempuran untuk menghindari penurunan pangkat, Lorient yang berada di posisi ke-17 menyambut Brest di Stade du Moustoir pada Minggu (4 April 2021 Pukul 20:00 wib).

Pasangan yang terancam itu menggambar pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional dan sekarang berhadapan langsung dalam pertandingan penting di ujung Ligue 1 yang salah.

REALITAS TV

Juara Ligue 2 tahun lalu Lorient tetap dalam campuran untuk mencapai tujuan utama mereka untuk musim 2020-21, karena mereka duduk di luar zona degradasi papan atas dengan selisih gol, dengan delapan pertandingan tersisa.

Penghitungan 17 poin dari 11 pertandingan terakhir mereka – termasuk kemenangan terkenal atas PSG pada akhir Januari – telah menawarkan pasukan Christophe Pelissier tembakan realistis untuk bertahan hidup.

Setelah menghabiskan beberapa musim di luar waktu besar sebelum promosi musim panas lalu, para pejuang degradasi masih menghadapi kesulitan, meskipun berharap untuk melanjutkan performa mereka yang semakin solid setelah absen dua minggu.

Lorient jelas terbukti lebih tangguh untuk dikalahkan akhir-akhir ini, tetap tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka. Meskipun pencetak gol terbanyak Terem Moffi sejauh ini hanya memiliki delapan gol, dan mereka secara kolektif rata-rata lebih dari satu gol per pertandingan, Les Merlus telah menemukan cara untuk mendapatkan hasil – dengan enam dari tujuh kemenangan mereka musim ini datang di kandang sendiri.

Meskipun berhasil mencetak dua gol dalam pertandingan terbalik melawan rival lokal Brest, pasukan Pelissier dikalahkan 3-2 di Stade Francis-Le Ble musim gugur lalu, jadi akan bertujuan untuk membalas dendam pada hari Minggu.

Brest muncul dari serangkaian pertandingan yang kejam – menghadapi Lille, Lyon, Monaco, Marseille dan PSG dalam lima dari enam pertandingan sebelumnya di liga dan piala – untuk mendapatkan hasil imbang tanpa gol dengan Angers di papan tengah klasemen terakhir kali.

Sekarang dihadapkan dengan permainan back-to-back melawan Lorient dan Nimes yang rendahan – keduanya di bawah mereka di klasemen – tim Breton bisa menarik diri mereka sendiri dalam jarak menyentuh yang aman menjelang peregangan terakhir.

Les Pirates telah meraih dua kemenangan dan tiga hasil imbang dari delapan pertandingan liga terakhir mereka, yang membuat mereka lebih dekat ke paruh atas daripada tiga terbawah, yang saat ini mereka unggul enam poin.

Datang dalam beberapa menit setelah mendapatkan hasil imbang yang mengesankan di Marseille bulan lalu – dan sebelumnya menjatuhkan Dijon berkat ledakan gol di babak pertama – pelatih kepala Olivier Dall’Oglio pasti akan mengharapkan timnya untuk mengambil poin maksimal akhir pekan ini; memperbaiki rekor terbaru mereka yang hanya lima poin dari kemungkinan lima belas.

Striker internasional Brest dari Benin Steve Mounie kembali dari tugas luar biasa dalam tugas internasional, di mana ia menuduh otoritas pengujian Sierra Leone membuat kasus positif COVID-19 di antara skuad Benin menjelang kualifikasi Piala Afrika yang penting; selanjutnya ditunda.

Meskipun mantan pemain Huddersfield Town, yang memiliki tembakan ke gawang paling banyak untuk Brest musim ini, harus fit untuk memimpin lini bersama Irvin Cardona, tim tamu bisa saja tanpa beberapa pemain untuk derby Breton ini, termasuk pemain tetap bertahan Christophe Herelle dan Ronael Pierre. -Gabriel.

Tuan rumah Lorient berpotensi mengeluarkan hingga enam anggota skuad karena cedera, termasuk bek Tiago Ilori dan Jeremy Morel, sementara kiper Paul Nardi melanjutkan skorsing tiga pertandingannya.

Mathieu Dreyer akan terus menjaga gawang tim Christophe Pellisier, di belakang pertahanan tiga pemain yang menampilkan pemain pinjaman Chelsea Trevoh Chalobah.(red)

Prediksi Susunan Pemain  Lorient vs Brest:
Lorient : Dreyer; Gravillon, Laporte, Chalobah; Mendes, Le Fee, Abergel, Grbic; Lauriente, Moffi, Wissa

Brest : Larsonneur; Faussurier, Chardonnet, Brassier, Perraud; Douaron, Lucas, Belkebla, Charbonnier; Mounie, Cardona

Prediksi Skor  Lorient vs Brest: 1-1

UPDATE CORONA