Prediksi Liga Prancis Lens vs Lyon – 4 April 2021

oleh -327.489 views
Lens vs Lyon

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Lens vs Lyon, Paket kejutan Ligue 1 Lens akan bertujuan untuk melanjutkan biaya mereka untuk tempat Eropa ketika mereka menyambut Lyon yang mengejar gelar ke Stade Bollaert-Delelis untuk pertempuran hari Minggu (4 April 2021 Pukul 02:0 wib).

Tuan rumah menikmati kemenangan 2-1 atas Strasbourg sebelum jeda internasional, sedangkan Lyon menderita kekalahan telak 4-2 dari Paris Saint-Germain karena harapan mereka akan kejayaan Ligue 1 kembali mendapat pukulan.

REALITAS TV

Lynchpin lini tengah Lens Seko Fofana sekali lagi membuktikan pentingnya bagi tim dengan kemenangan 2-1 melawan Strasbourg di pertandingan terakhir, saat pemain berusia 25 tahun itu menyelesaikan dengan sangat baik di tiang dekat saat Jonathan Clauss mencatatkan assist keduanya untuk pertandingan di menit ke-40.

Massadio Haidara awalnya membuka skor sebelum sundulan Jean-Ricner Bellegarde memulihkan keseimbangan untuk Strasbourg, tetapi kontribusi gol ketiga Fofana dalam lima pertandingan membuat pasukan Franck Haise memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi sembilan pertandingan selama apa yang telah menjadi musim pertama yang fenomenal di masa besar.

Sang et Or dengan tegas bersaing untuk tempat terakhir Eropa saat mereka duduk di urutan kelima dalam klasemen – unggul tiga poin dari Marseille yang tidak konsisten – dan tugas di sepakbola kontinental hanya akan menjadi hadiah untuk penampilan tim Haise sepanjang kampanye 2020-21. , terutama jika memperhitungkan wabah virus korona utama mereka.

Selain itu, Lens telah mencetak setidaknya dua kali dalam lima pertandingan terakhir mereka dan akhirnya dapat menyambut Ignatius Ganago kembali ke lapangan setelah masalah otot yang membuat frustrasi, meskipun mereka hanya menjaga satu clean sheet dalam 10 pertandingan terakhir mereka sebelum Lyon. dan trisula penyerang mereka yang ditakuti berkunjung.

Meski Lens sepanjang musim luar biasa, penampilan kandang mereka jelas bukan yang mendorong mereka ke lima besar, karena tim Haise hanya memenangkan dua dari 11 pertandingan liga terakhir mereka di Stade Bollaert-Delelis dan harus memiliki akal sehat tentang mereka. jika rekor tak terkalahkan di liga mereka bertambah menjadi dua digit akhir pekan ini.

Jurang di kelas antara Lyon dan PSG terlihat jelas di Stadion Groupama pada 21 Maret, saat sang juara menyerbu keunggulan 4-0 berkat Angel Di Maria, Danilo Pereira dan Kylian Mbappe (2) sebelum batas waktu satu jam di puncak itu- bentrokan meja.

Pasukan Rudi Garcia membuat akhir yang menegangkan ketika Islam Slimani dan Maxwell Cornet mengancam akan bangkit di akhir pertandingan, tetapi PSG menghancurkan Lyon sesuka hati di babak pertama dan Les Gones membayar harga karena gagal membuat Mbappe diam, sebagai gelar Ligue 1 balapan terus meliuk-liuk setiap minggunya.

Lyon akan berterima kasih bahwa rival gelar Lille menderita kekalahan mengejutkan dari Nimes sebelum jeda internasional, tetapi tim urutan ketiga Gones sekarang duduk tiga poin di belakang Lille dan pemimpin baru PSG dengan delapan pertandingan tersisa untuk dimainkan, meskipun dua tim teratas saling berhadapan. beberapa jam sebelumnya dan sesuatu harus menyerah dalam bentrokan yang berdenyut itu.

Setelah juga bermain imbang 1-1 dengan Reims sebelum pertarungan mereka dengan PSG, tim Garcia berisiko menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan untuk pertama kalinya sejak Oktober, tetapi rekor menakjubkan mereka dari 13 pertandingan liga tak terkalahkan di tandang menjadi alasan optimisme melawan. sisi Lens yang menyanjung untuk menipu di tanah mereka sendiri.

Kontes yang mendebarkan pada bulan Januari menampilkan Lyon menang 3-2 melawan Lens di Groupama Stadium, sementara Sang et Or belum pernah mengalahkan lawan mereka di kandang di liga sejak kampanye 2007-08, dan kedua belah pihak belum berbagi rampasan. sejak 2006.

Bek tengah Lens Facundo Medina akan dipaksa untuk absen karena akumulasi kartu kuning, jadi Steven Fortes harus menggantikan posisi tiga bek Haise.

Clauss tidak dalam bahaya diturunkan ke bangku cadangan oleh Clement Michelin setelah dua assistnya terakhir kali, tetapi masih harus dilihat apakah Arnaud Kalimuendo akan diizinkan untuk bermain saat ia berjuang untuk kembali dari masalah lutut.

Ganago bisa jadi antrean untuk start pertamanya sejak Januari jika Simon Banza membuat jalan, sementara Florian Sotoca secara mengejutkan duduk di bangku cadangan melawan Strasbourg dan akan mengincar penarikan kembali segera akhir pekan ini.

Gelandang yang terkait dengan Arsenal, Houssem Aouar absen melawan PSG karena masalah otot, dan karena tidak melakukan perjalanan untuk tugas internasional, dia juga tidak akan siap untuk pertandingan ini.

Tim tamu tidak memiliki kekhawatiran cedera sebaliknya, tetapi Bruno Guimaraes merindukan awal dari Maxence Caqueret di tengah taman, sementara Leo Dubois bisa mendapatkan penarikan kembali di bek kanan atas Mattia De Sciglio.

Gol Slimani ke gawang PSG sepertinya tidak akan membuatnya mendapatkan start atas Memphis Depay, yang mengantongi dua gol dan dua assist dalam tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Belanda bulan lalu.(red)

Prediksi Susunan Pemain Lens vs Lyon:
Lens : Leca; Fortes, Bade, Gradit; Clauss, Fofana, Doucoure, Haidara; Kakuta; Sotoca, Ganago

Lyon : Lopes; Dubois, Marcelo, Denayer, Cornet; Mendes, Caqueret, Paqueta; Kadewere, Depay, Toko Ekambi

Prediksi Skor Lens vs Lyon: 2-1

UPDATE CORONA