Prediksi Liga Prancis: Lens vs Lorient – 11 April 2021

oleh -254.489 views
Lens vs Lorient

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Lens vs Lorient, Dua tim yang baru dipromosikan yang telah mengalami musim yang kontras bersiap untuk memperbarui permusuhan di Stade Bollaert-Delelis pada hari Minggu ketika Lens menjadi tuan rumah Lorient di Ligue 1.

Tuan rumah berhasil mengambil satu poin dari pertempuran mereka dengan Lyon yang mengejar gelar terakhir kali, sedangkan Lorient melanjutkan rekor panas mereka dengan kemenangan 1-0 atas Brest.

REALITAS TV

Setelah disebut-sebut sebagai kandidat untuk segera kembali ke Ligue 2 di awal musim, Lens terus menentang ekspektasi di bawah Franck Haise, dan tugas di sepak bola Eropa hanya akan menjadi hadiah atas penampilan mereka selama kampanye yang penuh inspirasi.

Meskipun menderita kekalahan mengejutkan dari Coupe de France ke Red Star bulan lalu, Sang et Or telah berkembang semakin kuat di Ligue 1 dan menahan Lyon bermain imbang 1-1 dalam pertandingan terakhir mereka, saat Jonathan Clauss yang sedang dalam performa mencetak gol. pembuka – kontribusi gol kedelapannya dalam sembilan pertandingan – sebelum upaya luhur Lucas Paqueta menyelamatkan satu poin untuk Les Gones.

Setelah berhasil menavigasi 10 pertandingan terakhir mereka di divisi tanpa kekalahan – rekor terlama saat ini di Ligue 1 – Lens tetap di tempat kelima dan terakhir Eropa setelah 31 pertandingan dan merupakan salah satu favorit untuk memesan tempat di kompetisi kontinental, meskipun mereka bisa keluar dari lima besar jika Marseille mengalahkan Montpellier HSC pada hari Sabtu.

Selain itu, sementara Lens tidak terkalahkan dalam lima pertandingan di kandang, empat dari pertandingan itu berakhir seri – dengan kemenangan tunggal mereka dalam perjalanan itu datang melawan anak laki-laki yang dicambuk Dijon dalam kemenangan tipis 2-1 – dan Haise juga menyaksikan timnya hanya mempertahankan satu. clean sheet dalam 12 pertandingan terakhir mereka di Stade Bollaert-Delelis.

Penghitungan kandang Lens yang biasa-biasa saja pasti akan menjadi perhatian bagi Haise menjelang beberapa minggu terakhir musim ini, terutama mengingat mereka belum menghadapi Lille atau Monaco di Stade Bollaert-Delelis, dan wabah virus corona baru-baru ini pasti akan terjadi. menghambat peluang mereka untuk mengamankan hasil positif lainnya melawan musuh lamanya Lorient.

Lorient harus berurusan dengan cluster COVID-19 utama mereka sendiri selama periode musim dingin, dan yang luar biasa, wabah virus Les Merlus memicu kebangkitan ketika mereka kembali ke aksi Ligue 1 yang telah lama ditunggu-tunggu.

Sisi Christophe Pelissier masih terlibat dalam pertempuran udara degradasi, tetapi mereka sekarang merangkai lima pertandingan tak terkalahkan di papan atas dan mengklaim tiga poin tak ternilai melawan Brest terakhir kali, seperti upaya Laurent Abergel pada pukulan paruh waktu. cukup untuk kemenangan 1-0.

Les Merlus hanya kalah dua dari 12 pertandingan terakhir mereka di Ligue 1 dan keluar dari zona bahaya untuk saat ini – meskipun Nimes yang berada di posisi ke-18 hanya terpaut tiga poin dari pasukan Pelissier – dan meskipun perputaran keberuntungan mereka luar biasa, kelima pemain Lorient itu kemenangan sejak akhir Januari datang di kandang sendiri.

Dengan hanya satu kemenangan tandang sepanjang musim – lebih sedikit dari tim bawah tanah Dijon (2) – mimpi buruk hari tandang Lorient terus membatalkan semua kerja keras mereka di tambalan mereka sendiri, meskipun empat dari lima pertandingan terakhir mereka di wilayah asing telah berakhir imbang. , dan mereka pasti akan menerima hasil seperti itu di Stade Bollaert-Delelis.

Sebuah thriller lima gol pada bulan September akhirnya melihat Lens keluar di ujung yang tepat dari garis skor melawan Lorient dalam kemenangan 3-2, dan lima dari tujuh pertemuan Ligue 1 antara kedua belah pihak di Stade Bollaert-Delelis telah berakhir dengan rampasan dibagikan dengan hasil imbang 1-1.

Lens tidak mengungkapkan identitas keempat pemain yang terjangkit virus corona, tetapi laporan menyebut Seko Fofana, Loic Bade, Ignatius Ganago, dan Tony Mauricio sebagai kuartet positif COVID, sementara Florian Sotoca juga dikesampingkan karena masalah betis.

Mauricio tidak pernah diharapkan untuk tampil sejak peluit pertama di sini, tetapi tempat Bade di pertahanan harus ditutup oleh Facundo Medina – yang kembali dari larangan – sementara Arnaud Kalimuendo dan Simon Banza bisa mendapatkan start atas di Sotoca dan absennya Ganago.

Hilangnya pemain tengah lynchpin Fofana merupakan pukulan besar bagi Lens, tetapi Haise mungkin hanya memilih untuk beralih dari 3-5-2 ke 3-4-1-2 biasa minggu ini, memungkinkan Gael Kakuta untuk kembali ke peran nomor 10. sebagai Yannick Cahuzac dan Cheick Doucoure menjaga ruang mesin.

Ruang medis Lorient perlahan-lahan mengosongkan pada saat-saat genting bagi Pelissier, yang seharusnya bisa menyambut bek berpengalaman Jeremy Morel kembali ke lapangan setelah ia berhasil mengatasi masalah pinggul.

Pierre-Yves Hamel muncul sebagai keraguan kecil karena ketidaknyamanan pergelangan kaki, tetapi ia diharapkan cukup fit untuk mendapat tempat di bangku cadangan karena Terem Moffi bertujuan untuk mengakhiri paceklik gol tujuh pertandingan akhir pekan ini.

Enzo Le Fee mendorong penarikan kembali ke tengah lapangan, tetapi Pelissier harus tetap percaya pada mayoritas pemain XI yang membintangi kemenangan mereka atas Brest akhir pekan lalu.(red)

Prediksi Susunan Pemain Lens vs Lorient:
Lens : Leca; Medina, Fortes, Gradit; Clauss, Cahuzac, Doucoure, Haidara; Kakuta; Banza, Kalimuendo

Lorient : Dreyer; Chalobah, Gravillon, Laporte; Hergault, Abergel, Lemoine, Le Goff; Lauriente, Moffi, Wissa

Prediksi Skor Lens vs Lorient: 1-1

UPDATE CORONA