Prediksi Liga Prancis: Dijon vs Nice – 18 April 2021

oleh -183.489 views
Dijon vs Nice

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Dijon vs Nice, Degradasi Dijon dari Ligue 1 dapat dikonfirmasi akhir pekan ini saat mereka bersiap untuk menyambut Nice di Stade Gaston Gerard pada pekan pertandingan ke 33 pada Minggu sore.

Les Hiboux terpaut 17 poin dari keselamatan dengan hanya enam pertandingan tersisa untuk dimainkan, sedangkan Nice tampaknya ditakdirkan untuk finis di papan tengah klasemen meskipun mereka baru-baru ini dalam bentuk peningkatan.

REALITAS TV

Kapal tenggelam yaitu Dijon hanya menuju satu arah. David Linares awalnya memberikan harapan setia Hiboux dengan beberapa penampilan tangguh, tetapi 45 tahun tidak mampu mencegah hal yang tak terelakkan.

Les Hiboux tidak pernah diharapkan untuk melakukan perjalanan pulang dari Monaco untuk menunjukkan sesuatu untuk upaya mereka, dan tim Niko Kovac berjalan menuju kemenangan 3-0 atas pasukan Linares, dengan sub super Wissam Ben Yedder datang dari bangku cadangan untuk mencetak dua gol – pada titik mana. ia telah gagal mengeksekusi penalti – setelah Stevan Jovetic memanfaatkan kesalahan tendangan penalti rekan setimnya.

Berakar ke bagian bawah klasemen dengan hanya 15 poin di seluruh musim, kekalahan akan mengkonfirmasi penurunan Dijon jika Lorient atau Nimes dapat mengambil setidaknya satu poin di pertandingan putaran berikutnya, dan jika Nantes yang berada di posisi ke-19 entah bagaimana menjadi lebih baik. dari Lyon, Les Hiboux akan ditempatkan di urutan ke-20.

Linares kini telah mencatat 12 kekalahan beruntun di Ligue 1, dan kekalahan lainnya akan membuat mereka mencetak rekor tak diinginkan dari kekalahan beruntun terpanjang dalam sejarah kasta tertinggi Prancis, sementara penyerang pemalu gol mereka kini gagal menemukan bagian belakang pertahanan. bersih dalam tiga pertandingan berturut-turut.

Les Hiboux juga belum mengklaim kemenangan di kandang musim ini – menjadikan mereka satu-satunya tim di lima liga teratas Eropa yang gagal mencatatkan satu kemenangan liga di wilayah yang sudah dikenal – dan mereka bisa membuktikan hasil yang mudah untuk tim Nice yang bangkit kembali. terlepas dari partisipasi mereka dalam salah satu pertandingan paling membosankan musim ini sebelumnya.

Pemain pinjaman Arsenal William Saliba nyaris memecahkan kebuntuan melawan Reims akhir pekan lalu – meskipun di gawangnya sendiri – karena pemain berusia 20 tahun itu berhasil menghindari mencetak gol bunuh diri dengan sapuan yang diiris dalam hasil imbang 0-0 yang suram di lapangan. Allianz Riviera.

Dengan hanya tiga tembakan tepat sasaran antara kedua belah pihak, baik Reims ‘Boulaye Dia maupun Amine Gouiri Nice tidak bisa menghasilkan barang pada hari itu, meskipun Nice sekarang merangkai enam pertandingan tak terkalahkan di papan atas – menang empat dan seri dua dalam pelarian itu – dan harapan sekilas mereka akan tempat berlabuh Eropa masih hidup.

Pasukan Adrien Ursea jelas berada di peringkat luar untuk mendapatkan tempat di kompetisi kontinental, karena mereka saat ini menempati posisi kesembilan dalam tabel – terpaut sembilan poin dari paket kejutan Lens di lima besar – dan mereka masih harus bersaing ketat dengan Montpellier HSC, Lille dan Lyon sebelum kampanye berakhir.

Dengan tujuh poin diambil dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka, para pendukung Nice akan terkesima jika tim mereka entah bagaimana gagal kembali ke jalur kemenangan melawan para pemain liga, dan pertandingan hari Minggu merupakan kesempatan sempurna bagi Les Aiglons untuk mengakhiri enam pertandingan mereka. tanpa seprai bersih di jalan.

Namun, satu dari dua kemenangan Dijon musim ini terjadi saat melawan Nice dalam kemenangan tandang 3-1 pada bulan November, dan mereka berhasil menang dalam tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka melawan Les Aiglons, tetapi sejarah baru-baru ini sepertinya tidak akan banyak berpengaruh. memberikan hasil yang sangat buruk.

Pemain tetap Dijon Didier Ndong dan Ngonda Muzinga terpaksa absen dalam perjalanan ke Monaco karena sakit dan masalah otot, dan keduanya dianggap meragukan kunjungan ke Nice.

Mounir Chouiar – masih menunggu gol pertamanya musim ini – sedang mengalami masalah pergelangan kaki dan kemungkinan tidak akan tampil baik, meskipun pemain berusia 22 tahun itu sangat dikaitkan dengan kepindahan dari klub.

Frederic Sammaritano melengkapi satu kuartet absen untuk Dijon karena masalah hamstring, sementara Mama Balde – yang mencetak dua gol dalam kemenangan November atas Nice – akan berharap untuk menandai penampilannya yang ke-50 di Ligue 1 dengan gol langka.

Nice memiliki sebagian besar pemukul besar mereka bugar dan bersiap untuk melakukan perjalanan ke Stade Gaston Gerard, dan mereka telah menerima dorongan sambutan dengan berita bahwa Youcef Atal telah kembali ke pelatihan setelah cedera pangkal paha.

Namun, masih harus dilihat apakah bek kanan yang mengalami cedera akan diberi lampu hijau untuk tampil akhir pekan ini, dan satu-satunya kekhawatiran Ursea lainnya adalah absen jangka panjang Hicham Boudaoui, Jeff Reine-Adelaide dan Dante – dengan dua yang terakhir. keluar untuk musim ini – meskipun Boudaoui dilaporkan mendekati comeback.

Pemain berusia 21 tahun ini telah absen karena cedera lutut selama dua bulan terakhir sehingga kemungkinan akan dibatasi untuk mendapat tempat di bangku cadangan jika dia secara ajaib dinyatakan fit untuk pertandingan ini, yang berarti bahwa Pierre Lees Melou akan berharap untuk terus berkembang. dua gol yang sudah dia banggakan melawan mantan klubnya.(red)

Prediksi Susunan Dijon vs Nice:
Dijon : Allagbe; Panzo, Coulibaly, Manga; Boey, Marie, Lautoa, Chala; Celina; Balde, Kamara

Nice : Benitez; Lotomba, Saliba, Todibo, Kamara; Schneiderlin, Lees Melou, Claude Maurice; Maolida, Dolberg, Gouiri

UPDATE CORONA