Prediksi Liga Prancis: Brest vs Nimes – 11 April 2021

oleh -188.489 views
Brest vs Nimes

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Brest vs Nimes, Brest akan menghadapi Nimes di Ligue 1 pada hari Minggu dalam pertandingan degradasi yang berpotensi penting bagi kedua belah pihak.

Tuan rumah saat ini unggul enam poin dari Nimes yang berada di urutan ke-18, jadi kemenangan bisa memastikan kelangsungan hidup mereka untuk musim berikutnya, dengan waktu hampir habis bagi tim tamu untuk melakukan pelarian yang hebat.

REALITAS TV

Brest memiliki peluang emas untuk keluar dari degradasi akhir pekan lalu ketika melakukan perjalanan ke Lorient, tetapi kalah 1-0 dari tim Christophe Pelissier. Kekalahan itu juga merupakan berita buruk bagi Nimes, karena itu berarti Lorient unggul tiga poin dari mereka dan keamanan, terjepit di meja di antara dua lawan yang akan datang pada hari Minggu.

Laurent Abergel menyarangkan bola di babak pertama setelah interaksi yang bagus di area penalti Brest, dengan tim tamu berjuang untuk bangkit kembali di babak kedua.

Penderitaan tim Olivier Dall’Aglio diperparah oleh pemecatan waktu injury time Haris Belkebla, dengan gelandang merasa dipaksa untuk menyandung penyerang Lorient saat mereka berlari menuju gawang kosong setelah penjaga gawang Gautier Larsonneur terjebak di lini depan dari tendangan sudut.

Setelah memenangkan hanya satu dari enam pertandingan liga terakhir mereka, Dall’Aglio mungkin merasa tertekan menjelang pertandingan melawan Nimes, tetapi tidak akan menyampaikannya kepada para pemainnya, yang harus menunjukkan sikap tenang untuk menyelesaikan pekerjaan pada hari Minggu.

Setelah mengumpulkan hanya 12 poin dari 17 pertandingan pertama mereka sebelum jeda musim dingin, sungguh mengejutkan bahwa Nimes bahkan memiliki peluang nyata untuk bertahan di Ligue 1 pada tahap kampanye ini.

Setelah bertahan secara teknis setelah musim lalu dibatasi karena pandemi COVID-19, para penggemar Nimes mulai bermimpi untuk bersaing di tingkat teratas Prancis untuk musim keempat berturut-turut.

Memang, Pascal Plancque mendalangi kemenangan tandang 2-1 yang luar biasa dari pemimpin liga Lille sebelum jeda internasional, tetapi tidak bisa mendukungnya ketika kalah 2-0 di kandang melawan Saint-Etienne akhir pekan lalu.

Mantan penyerang Sunderland Wahbi Khazri mencetak gol dari luar kotak penalti untuk memecah kebuntuan, dengan Baptiste Reynet melakukan penyelamatan luar biasa untuk mencegah Nimes mengejar defisit dua gol setelah jeda istirahat.

Namun, Les Verts terus mengancam dalam transisi, sebelum petir lain dari jarak jauh dari Denis Bouanga membuat permainan menjauh dari tuan rumah.

Nimes akan berharap untuk mendapatkan sedikit lebih banyak keberuntungan pada hari Minggu dalam apa yang pasti merupakan pertandingan yang tidak boleh kalah bagi mereka, tetapi mereka akan percaya diri dengan mengalahkan Brest 4-0 di pertandingan terbalik pada hari pembukaan musim ini.

Brest akan tanpa Belkebla selama dua pertandingan setelah kartu merah langsungnya dalam kekalahan dari Lorient.

Paul Lasne absen selama sisa musim karena cedera ACL, dengan Sebastien Cibois, Christophe Herelle dan Denys Bain semuanya tidak akan tampil melawan Nimes.

Sementara itu, Nimes kemungkinan akan melakukan perjalanan tanpa Lucas Buades, Pablo Martinez, Sidy Sarr dan Clement Depres, dengan kuartet tersebut kemungkinan tidak akan pulih dari cedera setidaknya selama seminggu lagi.

Plancque akan mengharapkan penampilan hebat dari pencetak gol terbanyak Renaud Ripart, yang telah mencetak delapan gol liga musim ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Brest vs Nimes:
Brest : Larsonneur; Duverne, Chardonnet, Brassier; Pierre-Gabriel, Fadiga, Lucas, Perraud; Cardona, Mounie, Honorat

Nimes : Reynet; Alakouch, Ueda, Guessoum, Meling; Eliasson, Deaux, Cubas, Ripart, Ferhat; Kone

Prediksi Skor Brest vs Nimes: 1-1

UPDATE CORONA