Prediksi Liga Prancis: Brest vs Lens – 18 April 2021

oleh -113.489 views
Brest vs Lens

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Brest vs Lens, Brest akan menghadapi Lens di Ligue 1 pada hari Minggu, dengan tim tamu bertujuan untuk memperpanjang rekor 11 pertandingan liga tak terkalahkan mereka yang mengesankan dan tetap di posisi kelima di klasemen.

Tim tuan rumah, sementara itu, memiliki keunggulan enam poin di atas zona degradasi, jadi belum bisa tenang dulu.

REALITAS TV

Memang, Brest melewatkan kesempatan emas untuk hampir mengakhiri ketakutan degradasi mereka dengan hanya bermain imbang 1-1 di kandang melawan Nimes yang berada di posisi ke-18 akhir pekan lalu.

Kemenangan akan berarti mengamankan selisih sembilan poin dari Nimes dan tiga terbawah, yang dengan hanya enam pertandingan tersisa musim ini pasti akan mengamankan keamanan tim Olivier Dall’Aglio untuk musim berikutnya.

Namun, Moussa Kone membuat tim tamu bangkit dan berlari di menit ke-11, sebelum Brendan Chardonnet menyamakan kedudukan 15 menit kemudian.

Brest mati-matian mendorong pemenang penting, memiliki 22 tembakan dan 64% penguasaan bola di seluruh pertandingan, tetapi Nimes dengan gagah berani bertahan untuk satu poin.

Dall’Aglio akan mengincar pertandingan kandang mereka melawan Nantes yang berada di posisi ke-19 pada awal Mei sebagai peluang bagus lainnya untuk memastikan kelangsungan hidup, tetapi setiap poin diperhitungkan pada tahap kampanye ini dan tidak ada alasan mengapa mereka tidak dapat mengambil setidaknya satu. melawan Lens dalam bentuknya pada hari Minggu, terutama dengan wabah COVID-19 baru-baru ini.

Pratinjau: Brest vs. Lens – prediksi, berita tim, susunan pemain
Namun, pasukan Franck Haise terbukti sangat tangguh bagi lawan saat ini, dengan mereka menikmati saat-saat luar biasa dalam musim pertama mereka kembali di papan atas Prancis setelah mendapatkan promosi musim lalu.

Saat ini di tengah-tengah 11 pertandingan tak terkalahkan yang brilian di Ligue 1, Sang et Or unggul tiga poin dari tim urutan keenam Marseille dan dengan demikian tampak seperti pesaing kuat untuk lolos ke Liga Europa musim depan.

Meskipun hanya memiliki 37% penguasaan bola selama 90 menit, menunjukkan kekejaman mereka dalam transisi, Lens mengalahkan Lorient 4-1 di kandang akhir pekan lalu dengan kemenangan yang luar biasa.

Penalti dari mantan pemain Chelsea, Gael Kakuta, membuat mereka lolos dan berjalan setelah 16 menit, dengan penyeimbang Terem Moffi tampaknya menendang tuan rumah ke gigi lain setelahnya.

Corentin Jean, Arnaud Kalimuendo dan Simon Banza semuanya mencatatkan diri mereka di papan pencetak gol untuk mengakhiri kemenangan yang bagus; satu lagi di Brest pada hari Minggu akan secara serius memperkuat cengkeraman mereka pada posisi kualifikasi Liga Europa, tetapi mereka mungkin merasa lebih sulit untuk mendapatkannya dengan begitu banyak pemain yang kemungkinan akan absen karena COVID-19.

Brest tanpa Paul Lasne selama sisa musim karena cedera ACL, tetapi berharap untuk menyambut Sebastien Cibois, Christophe Herelle dan Denys Bain kembali ke aksi tim utama di berbagai titik sepanjang April.

Guion mungkin tergoda untuk memberi Gaetan Charbonnier awal serangan untuk mencoba meningkatkan kemampuan finis timnya, tetapi dia lebih cenderung mempercayai XI yang sama untuk pergi lagi.

Lens, sementara itu, telah dilanda wabah COVID-19, dengan Cheick Traore, Jonathan Gradit, Facundo Medina, Loic Bade, Ignatius Ganago, Tony Mauricio dan Seko Fofana semuanya berpotensi absen untuk perjalanan ke Brest.

Hanya Gradit dari para pemain itu yang memulai dalam kemenangan melawan Lorient terakhir kali, dengan Adrien Louveau siaga untuk menggantikannya di tiga bek Haise.

Akibatnya, bangku cadangan ‘pengganti’ Lens mungkin sudah habis, terutama dengan Florian Sotoca masih absen karena cedera betis.(red)

Prediksi Susunan Brest vs Lens:
Brest : Larsonneur; Pierre-Gabriel, Chardonnet, Brassier, Perraud; Honorat, Magnetti, Lucas, Faivre; Cardona, Mounie

Lens : Leca; Louveau, Fortes, Michelin; Clauss, Cahuzac, Doucoure, Haidara; Kakuta; Jean, Kalimuendo

Prediksi Skor Brest vs Lens: 1-1

UPDATE CORONA