Prediksi Liga Prancis: Bordeaux vs Strasbourg – 4 April 2021

oleh -144.489 views
Bordeaux vs Strasbourg

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Bordeaux vs Strasbourg, Bordeaux dan Strasbourg sama-sama akan berusaha untuk pulih dari kemunduran terbaru mereka ketika mereka bertanding di Matmut Atlantique di Ligue 1 pada Minggu (4 April 2021 Pukul 20:00 wib).

Les Girondins dikalahkan oleh Montpellier HSC 3-1 terakhir kali, sementara Strasbourg mengalami kekalahan yang sama mendemoralisasi dari Lens sebelum jeda internasional.

REALITAS TV

Setelah akhirnya berhasil mengakhiri nasib buruk mereka melawan anak-anak lelaki liga Dijon, Bordeaux bersiap untuk perjalanan ke Montpellier yang sedang dalam performa terbaiknya dengan rasa percaya diri yang baru ditemukan untuk pertama kalinya sejak pergantian tahun.

Hal-hal mencari Jean-Louis Gasset setelah Hwang Ui-jo memecah kebuntuan dengan gol kesembilannya musim ini – dan gol ketiganya dalam dua pertandingan – tetapi Montpellier kembali melalui Junior Sambia, Gaetan Laborde dan Stephy Mavididi dalam apa yang akhirnya terjadi. untuk menjadi kemenangan yang nyaman bagi La Paillade.

Dengan rekor buruk satu kemenangan, satu imbang dan delapan kekalahan dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, Bordeaux sekarang lebih dekat ke tiga terbawah daripada tempat di Eropa, karena Girondins yang berada di urutan ke-13 unggul tujuh poin dari tiga terbawah dengan delapan pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Tidak mungkin klub sebesar Bordeaux terlibat dalam pertempuran udara degradasi, tetapi hanya Dijon yang kehilangan lebih banyak pertandingan daripada tim Gasset di liga sejak pergantian tahun, dan mereka juga tanpa kemenangan dalam lima pertandingan di Matmut Atlantique. sejak mengatasi Angers 2-1 pada 24 Januari.

Bordeaux juga gagal mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan kandang yang gagal – termasuk kekalahan telak 2-0 dari Toulouse di Piala Prancis – jadi hampir tidak ada waktu yang lebih baik bagi Hwang untuk menemukan sepatu botnya lagi sebagai penampilan timnya. untuk membungkam bisikan samar pertarungan bertahan hidup.

Strasbourg tampaknya telah berbelok ke sudut dalam dua minggu terakhir bulan Februari, tetapi kekalahan beruntun dari Rennes dan Lens agak mengurangi semangat, dengan yang terakhir mengatasi pasukan Thierry Laurey 2-1 di Stade de la Meinau pada bulan Maret. 21.

Massadio Haidara hanya membutuhkan waktu lima menit untuk membuka skor dengan upaya yang tidak disengaja menyusul sepak pojok, dan meskipun Jean-Ricner Bellegarde menyundul bola ke gawang kosong untuk mengembalikan keseimbangan 15 menit kemudian, Seko Fofana yang sedang dalam performa memenangkan hari itu untuk Lens on. tanda 40 menit.

Les Coureurs telah mengatasi Monaco dan menahan Lille untuk bermain imbang sebelum dua kali kekalahan mereka, tetapi mereka telah menghindari bahaya sejak pergantian tahun dan sekarang membanggakan keunggulan empat poin atas Nimes yang berada di posisi ke-18, tetapi baik Les Crocodiles dan Lorient sama-sama juga mulai memperoleh hasil pada saat yang paling penting.

Sisi Laurey harus menghadapi juara yang kejam Paris Saint-Germain minggu depan, jadi pentingnya kembali ke jalur melawan tim Bordeaux yang menyedihkan tidak bisa diremehkan, terutama mengingat mereka bisa melompati lawan mereka di klasemen dengan satu lagi kemenangan di tangan Girondins. gambut.

Sejarah baru-baru ini menunjukkan bahwa Strasbourg mampu melakukan hal itu, karena Les Coureurs telah menang dan menjaga clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Matmut Atlantique, tetapi Bordeaux mengalahkan mereka 2-0 di awal musim.

Bek kiri Bordeaux Loris Benito akan absen dalam pertandingan ini untuk akumulasi pemesanan, jadi Maxime Poundje akan diberi kesempatan untuk tampil mengesankan di barisan belakang Gasset.

Namun, Hatem Ben Arfa telah kembali berlatih setelah mengalami masalah lutut dan harus tersedia untuk seleksi di sini, sementara Mexer juga bisa kembali dan mendorong Paul Baysse untuk mendapat tempat di pertahanan bersama Laurent Koscielny.

Otavio dan Samuel Kalu pasti keluar untuk tuan rumah, sementara potensi kembalinya Ben Arfa bisa melihat Jean-Michael Seri atau Yacine Adli keluar dari XI.

Strasbourg tetap tanpa dua bek paling berpengaruh mereka di Alexander Djiku dan Mohamed Simakan, meskipun yang terakhir dipastikan akan bergabung dengan RB Leipzig pada akhir musim.

Jean-Eudes Aholou cedera setelah 56 menit melawan Lens tetapi seharusnya baik-baik saja untuk permainan ini, sementara Habib Diallo akan mengincar kembali ke lineup awal, selama dia bisa menghilangkan kekhawatiran atas sakit lutut.

Kembalinya Diallo dapat membuat Strasbourg kembali ke empat bek, berpotensi dengan Lionel Carole dikorbankan di pertahanan, tetapi Kevin Zohi dan Mehdi Chahiri diperkirakan tidak akan ambil bagian karena cedera.(red)

Prediksi Susunan Pemain  Bordeaux vs Strasbourg :
Bordeaux : Costil; Sabaly, Mexer, Koscielny, Poundje; Basic, Adli; Oudin, Ben Arfa, De Preville; Hwang

Strasbourg : Kawashima; Guilbert, Mitrovic, Kone, Caci; Sissoko, Aholou, Bellegarde; Thomasson; Ajorque, Diallo

Prediksi Skor  Bordeaux vs Strasbourg : 2-1

UPDATE CORONA