Prediksi Liga Prancis: Bordeaux vs Monaco – 18 April 2021

oleh -196.489 views
Bordeaux vs Monaco

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Bordeaux vs Monaco, Masih memimpikan kemenangan bersejarah gelar Ligue 1, Monaco akan berusaha untuk menjaga tekanan di dua besar saat mereka bertanding melawan Bordeaux di Matmut Atlantique pada Minggu sore.

Les Girondins dihancurkan 4-1 oleh Saint-Etienne terakhir kali, sedangkan Monaco meningkatkan upaya gelar mereka dengan sukses gemilang 3-0 melawan tim bawah tanah Dijon.

REALITAS TV

Untuk tim yang diperkirakan akan menantang tempat Eropa pada tahap awal musim ini, Bordeaux perlahan tapi pasti diseret ke dalam pertarungan untuk bertahan hidup selama mantra hasil yang menyedihkan, dengan tekanan yang semakin berat di pundak Jean-Louis Gasset. per minggu.

Les Girondins menjadi korban terakhir dari Wahbi Khazri yang diremajakan terakhir kali, saat pemain internasional Tunisia itu mencetak hat-trick mewah setelah Hwang Ui-jo mengambil darah pertama dari titik penalti, dan Zaydou Youssouf keluar dari bangku cadangan untuk menutup kemenangan. tiga poin untuk Saint-Etienne dalam kemenangan 4-1.

Kekalahan ketiga beruntun Bordeaux di Ligue 1 membuat mereka turun ke urutan ke-15 dalam klasemen dengan enam pertandingan tersisa untuk dimainkan, dan tim asuhan Gasset sekarang menemukan diri mereka hanya unggul enam poin dari tiga terbawah, meskipun mereka akan bersyukur bahwa tidak ada tim di sekitar mereka yang memiliki. sangat sukses dalam beberapa minggu terakhir.

Dari 11 pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi, Bordeaux menyerah pada kekalahan di sembilan pertandingan, dan kemenangan tunggal mereka dalam periode itu datang dengan sukses 3-1 melawan pecundang abadi Dijon, meskipun Gasset tetap optimis saat ia mencoba untuk mengarahkan. sisinya jauh dari pintu jebakan yang ditakuti.

Bordeaux menjadi terkenal karena tekad pertahanan mereka di awal musim, tetapi mereka telah kebobolan setidaknya tiga gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan hanya menjaga satu clean sheet dalam 12 pertandingan terakhir mereka, jadi Monaco akan melakukan perjalanan ke Matmut Atlantique dengan maksud untuk mengutuk lawan mereka. untuk kekalahan kandang keempat secara beruntun.

Wissam Ben Yedder mulai membangun reputasi sebagai pemain pengganti super, tetapi pemain berusia 30 tahun itu sekali lagi mempertaruhkan klaimnya untuk tempat yang tepat di XI pertama dengan dua gol dalam kemenangan 3-0 hari Minggu atas anak laki-laki yang dicambuk Dijon.

Ben Yedder gagal mengeksekusi penalti hanya beberapa saat setelah dimasukkan untuk 45 detik, tetapi Stevan Jovetic siap memanfaatkan bola rebound sebelum rekan setimnya dari Prancis itu mencetak dua gol – termasuk tendangan penalti menit ke-89 – saat Monaco memperkuat posisi mereka di puncak. tiga dari tabel Ligue 1.

Tim kerajaan sekarang telah mengambil sembilan poin dari sembilan terakhir yang ditawarkan di papan atas dan hanya terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Lille – dan satu poin di belakang peringkat kedua Paris Saint-Germain – saat perburuan gelar Ligue 1 bersiap untuk segera turun. ke kawat setelah pertempuran empat arah yang memikat untuk supremasi.

Ada masalah kecil perempat final Piala Prancis dengan Lyon yang harus dikhawatirkan minggu depan, tetapi tim Kovac telah mencatatkan enam clean sheet berturut-turut di semua kompetisi – serta enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di liga – dan Les Monegasques juga melakukan perjalanan ke Matmut Atlantique setelah memenangkan tujuh dari delapan laga tandang terakhir mereka di kompetisi teratas.

Pasukan Kovac meraih kemenangan 4-0 atas Bordeaux pada pertemuan November di Stade Louis II, dan tuan rumah gagal menjaga clean sheet dalam 10 pertandingan terakhir mereka melawan Monaco – bukan statistik yang meyakinkan sebelum 17 gol Ben Yedder dan 14 gol Kevin Volland berkunjung pada hari Minggu.

Manajer Bordeaux Gasset telah mengeluarkan pembaruan positif tentang kebugaran Samuel Kalu dan Otavio – keduanya kembali ke lapangan latihan dan harus tersedia sebelum akhir bulan, tetapi pertandingan ini akan datang terlalu cepat untuk keduanya.

Tuan rumah tidak memiliki kekhawatiran baru, dengan Hatem Ben Arfa berharap mendapatkan penarikan kembali ke lineup awal saat Bordeaux mencari inspirasi kreatif dari suatu tempat.

Penalti Hwang melawan Saint-Etienne membuatnya mencetak 11 gol untuk musim Ligue 1, serta lima gol dalam empat pertandingan terakhirnya, tetapi Bordeaux kalah dalam enam dari sembilan pertandingan mereka ketika pemain berusia 28 tahun itu berhasil mencetak gol. musim ini.

Manajer Monaco Kovac pasti tidak bisa menahan diri menyambut Ben Yedder kembali ke starting XI pertama untuk perjalanan ke Bordeaux, dan rekannya dalam kejahatan Volland harus tampil meski absen dalam kemenangan atas Dijon karena bronkitis.

Willem Geubbels adalah salah satu dari dua masalah cedera yang dialami Kovac, yang membawa Cesc Fabregas pada babak pertama melawan Dijon sebelum dipaksa menariknya keluar pada menit ke-85 karena diduga mengalami masalah paha, sehingga pemain Spanyol itu diragukan tampil.

Sofiane Diop dan Ruben Aguilar kehilangan tempat mereka di tim setelah 45 pertama tanpa gol melawan Dijon, jadi tempat kedua pemain berisiko di sini, terutama dengan Volland dan Ben Yedder berharap untuk kembali.(red)

Prediksi Susunan  Pemain Bordeaux vs Monaco:
Bordeaux : Costil; Sabaly, Baysse, Koscielny, Benito; Adli, Seri, Basic; Oudin, Hwang, De Preville

Monaco : Lecomte; Sidibe, Maripan, Disasi, Henrique; Golovin, Fofana, Tchouameni, Diop; Ben Yedder, Volland

Prediksi Skor  Bordeaux vs Monaco: 1-2

UPDATE CORONA