Prediksi Liga Prancis: Angers vs Rennes – 17 April 2021

oleh -193.489 views
Angers vs Rennes

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Angers vs Rennes, Tim Angers dengan kebanggaan bermain untuk menyambut tim Rennes yang masih berjuang untuk tempat kelima dan terakhir Eropa di Ligue 1 pada Sabtu (17 April 2021 Pukul 19:30 wib).

Les Scoistes dikalahkan 3-0 oleh Lyon dalam pertandingan terakhir mereka, sementara Rennes meningkatkan upaya mereka untuk finis di lima besar dengan kemenangan tipis 1-0 atas Nantes.

REALITAS TV

Kemarahan pasti akan menyelesaikan musim dalam ketidakjelasan papan tengah, dan penampilan mereka melawan Lyon mencerminkan tim yang telah menerima nasib mereka saat pasukan Stephane Moulin dihancurkan 3-0 oleh para penantang gelar.

Memphis Depay mencetak dua gol di kedua sisi dari penyelesaian Lucas Paqueta di Stadion Groupama, dan sementara hasil itu tidak banyak memengaruhi tempat Angers di klasemen, sedikit kekhawatiran mungkin merayap masuk ke Moulin mengingat kesengsaraan timnya baru-baru ini.

Memang, Angers kini gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan terakhir mereka di Ligue 1, dan mereka hanya berhasil menang dalam satu dari 10 pertandingan liga mereka sejak awal Februari – kemenangan 1-0 di Metz – meskipun yang ke-11- menempatkan Scoistes tetap 11 poin dari bahaya dan terpaut 11 dari lima besar.

Satu-satunya keberhasilan Angers dalam beberapa pekan terakhir telah datang di Piala Prancis, dan Moulin pasti akan mengawasi pertarungan yang akan datang timnya dengan Paris Saint-Germain di perempat final kompetisi itu, tetapi mengakhiri kerusuhan kandang yang menyedihkan harus menjadi pelabuhan panggilan pertama untuk tuan rumah hari Sabtu.

Les Scoistes hanya mengambil dua poin dari 12 pertandingan terakhir yang ditawarkan di Stade Raymond Kopa, dan mereka belum mencatatkan clean sheet di kandang sendiri di liga sepanjang musim, jadi mata-mata Rennes dari Bruno Genesio akan bersinar ketika mereka mengambilnya. ke lapangan akhir pekan ini.

Nantes tidak bisa turun hujan pada parade Rennes selama derby Brittany basah di Roazhon Park Minggu lalu, saat tim Genesio mempertahankan performa gemilang mereka dengan sukses 1-0 atas rival mereka di pekan ke-32.

Gol menakjubkan Martin Terrier pada menit ke-52 adalah yang memisahkan kedua lawan pada hari itu, dan Genesio sekarang telah menyaksikan tim Rennes-nya mengklaim 10 poin dari 12 terakhir yang ditawarkan selama tawaran mereka untuk mantra lain di panggung kontinental.

Dua periode lesu Les Rouge et Noir selama musim gugur dan awal musim semi menghambat aspirasi mereka tentang sepak bola Eropa di bawah Julien Stephan, tetapi Genesio sejak itu mengangkat Rennes ke urutan ketujuh dalam tabel – terpaut empat poin dari Lens yang berada di urutan kelima – tetapi semua sisi-sisi di sekitar mereka juga mulai mendapatkan poin-poin yang paling penting.

Rennes masih harus menghadapi PSG dan Monaco sebelum musim berakhir, serta pertandingan persahabatan dengan Bordeaux, Nimes dan Dijon, tetapi mereka bertandang ke Stade Raymond Kopa dengan hanya membanggakan satu kemenangan dari enam laga tandang terakhir mereka, dan mereka tanpa kemenangan. clean sheet dalam lima di jalan selama lari itu.

Kemarahan berbaris untuk kemenangan mengejutkan 2-1 di kandang Rennes di awal musim, dan Les Scoistes juga menyingkirkan lawan mereka dari Coupe de France dengan skor yang sama pada bulan Februari, tetapi mereka gagal memenangkan salah satu dari empat liga terakhir mereka. pertandingan melawan Les Rouge et Noir di kandang sendiri.

Sistem lima-di-belakang Moulin tidak membayar dividen melawan Lyon, sehingga manajer tuan rumah dapat kembali ke 4-2-3-1 yang lebih akrab di sini, dengan Mateo Pavlovic yang tidak beruntung keluar dari pertahanan.

Pierrick Capelle menepis kekhawatiran cedera untuk tampil akhir pekan lalu, tetapi Vincent Manceau gagal melakukannya dan dia menempati tempat di ruang perawatan bersama Lassana Coulibaly, Sofiane Boufal, Jimmy Cabot dan pasangan positif COVID Farid El Melali dan Mathias Pereira Lage.

Playmaker lima gol Angelo Fulgini dilaporkan harus meninggalkan latihan Rabu pagi karena sakit paha, jadi Antonin Bobichon bisa mengisi posisi tersebut jika pemeriksaan rekan setimnya menunjukkan cedera serius.

Genesio telah mengonfirmasi bahwa Jonas Martin telah turun ke lapangan untuk terakhir kalinya musim ini saat ia bersiap untuk menjalani operasi pada masalah pergelangan kaki, sementara sesama gelandang James Lea Siliki sekarang negatif COVID tetapi belum cukup siap untuk kembali beraksi.

Manajer tamu bisa berada dalam kesulitan di bek kiri dengan Faitout Maouassa dan Adrien Truffert keduanya mengalami cedera adduktor perawatan dan diragukan, sehingga Dalbert yang tidak disukai bisa tampil jika tidak ada rekan setimnya yang lolos.

Jeremy Doku kembali dari skorsing dua pertandingan untuk Les Rouge et Noir dan bisa menantang Flavien Tait untuk mendapat tempat di kanan, meski pemain berusia 28 tahun itu memberikan assist untuk kemenangan Terrier melawan Nantes.(red)

Prediksi Susunan Pemain Angers vs Rennes
Angers : Bernardoni; Bamba, Traore, Thomas, Doumbia; Amadou, Mangani; Thioub, Bobichon, Capelle; Bahoken

Rennes : Gomis; Traore, Aguerd, Da Silva, Dalbert; Doku, Nzonzi, Camavinga, Bourigeaud; Terrier, Guirassy

Prediksi Skor Angers vs Rennes: 1-1

UPDATE CORONA