Prediksi Liga Jerman: Wolfsburg vs FC Koln – 3 April 2021

oleh -377.489 views
Wolfsburg vs FC Koln

IDUL FITRI

REALITAS – Wolfsburg vs FC Koln, Wolfsburg menghadapi FC Koln di Bundesliga, dengan tim tamu sangat membutuhkan hasil positif untuk keluar dari zona degradasi, pertandingan digelar Sabtu (3 April 2021 Pukul 20:30 wib).

The Wolves, sementara itu, telah membuka celah delapan poin di dalam posisi kualifikasi Liga Champions, jadi akan berusaha untuk melanjutkan momentum mereka dalam mencapai tujuan utama mereka.

REALITAS TV

Wolfsburg menang 2-1 di Werder Bremen terakhir kali untuk mencatat kemenangan liga kedelapan mereka dalam 10 pertandingan terakhir mereka, membawa mereka delapan poin dari tim urutan kelima Borussia Dortmund setelah tim Edin Terzic bermain imbang dengan Koln.

Seperti yang sering mereka lakukan, Wolves memulai pertandingan di Bremen dengan cara yang sangat cepat, memimpin hanya dalam waktu delapan menit setelah Joshua Sargent secara tidak sengaja mengarahkan bola ke gawangnya sendiri dari tendangan bebas yang menyambar dari Maximilian Arnold.

Wout Weghorst menggandakan keunggulan tim Oliver Glasner beberapa menit sebelum jeda paruh waktu, dengan tenang mencetak gol dengan gaya khasnya untuk memperpanjang penghitungan Bundesliga menjadi 50 gol yang penting hanya dalam 92 penampilan untuk klub setelah Xaver Schlager dengan luar biasa memenangkan bola tinggi. di atas lapangan.

Kevin Mohwald membalas dengan penyelesaian klinis di masa injury time babak pertama, tetapi pertahanan Wolfsburg dengan nyaman bertahan sekali lagi untuk mengamankan kemenangan penting, yang membawa mereka semakin dekat untuk bersaing di Liga Champions untuk pertama kalinya sejak mencapai perempat final. kompetisi di tahun 2016.

Meskipun mendapatkan poin kredit melawan Dortmund setelah bermain imbang 2-2 yang menghibur, sementara itu, Koln tergelincir ke tiga terbawah setelah Mainz 05 dan Hertha Berlin menang untuk melompati mereka di klasemen.

Markus Gisdol akan sangat puas dengan reaksi timnya yang gagal mencetak gol dalam waktu tiga menit akibat putaran dan penyelesaian luar biasa Erling Braut Haaland dari umpan panjang Emre Can, dengan Ondrej Duda mengkonversi dari titik penalti setelah handball Jude Bellingham untuk menyamakan kedudukan. ke jeda.

Ismail Jakobs mencetak gol Bundesliga pertamanya dalam lebih dari setahun setelah serangan balik yang bagus membuat Jonas Hector dan Dominick Drexler memotong tepat melalui jantung BVB, dengan pemain sayap yang cepat berlari ke throughball Drexler sebelum menembak tinggi ke atap gawang Marwin Hitz.

Tidak mengherankan, Dortmund mendorong untuk menyamakan kedudukan, dengan Haaland membentur tiang dengan sundulan dari umpan silang Thomas Meunier, sebelum debutan remaja Ansgar Knauff berlari ke sayap kanan dan meletakkan bola di atas piring untuk striker Norwegia itu merebut satu poin di menit ke-90.

Kekalahan itu membuat Koln terbaring di zona degradasi selama jeda internasional baru-baru ini.

Peluang mereka untuk lolos dengan setidaknya menghindari kekalahan melawan tim Wolfsburg yang sedang dalam performa terlihat tipis.

Wolfsburg akan tetap tanpa Otavio yang diskors untuk dua pertandingan berikutnya setelah tekel kejamnya pada Munas Dabbur melawan Hoffenheim bulan lalu, dengan Jerome Roussillon kemungkinan akan diberikan starter meskipun dilecehkan oleh Glasner dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Renato Steffen absen hingga awal Mei karena cedera ligamen, sementara bek Jeffrey Bruma dan Marin Pongracic sama-sama tidak akan tampil karena masalah pergelangan kaki dan betis.

Admir Mehmedi juga diragukan karena masalah betis yang dideritanya saat bertugas internasional dengan Swiss.

Koln, sementara itu, diperkirakan akan melakukan perjalanan ke Wolfsburg tanpa Sebastian Bornauw karena cedera punggung, tetapi sebaliknya Gisdol tampaknya memiliki tagihan kesehatan yang bersih untuk dipilih.

Pemain berusia 51 tahun itu hampir pasti akan memilih tim tanpa striker yang diakui sekali lagi, terutama dengan Emmanuel Dennis berjuang dengan cedera, jadi mantan pemain pinjaman Norwich City Duda akan turun jauh dengan orang-orang seperti Jakobs, Marius Wolf dan Elvis Rexhbecaj diharapkan untuk melakukannya. pindah ke ruang yang dia tinggalkan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Wolfsburg vs FC Koln :
Wolfsburg : Casteels; Mbabu, Lacroix, Brooks, Roussillon; Schlager, Arnold; Baku, Gerhardt, Brekalo; Weghorst

FC Koln : Horn; Ehizibue, Mere, Czichos, Katterbach; Skhiri, Hector; Wolf, Rexhbecaj, Jakobs; Duda

Prediksi Skor Wolfsburg vs FC Koln: 2-1

UPDATE CORONA