Prediksi Liga Jerman: Wolfsburg vs Bayern Munich – 17 April 2021

oleh -125.489 views
Wolfsburg vs Bayern Munich

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Wolfsburg vs Bayern Munich, Wolfsburg menghadapi Bayern Munich di Bundesliga pada hari Sabtu (17 April 2021 Pukul 21:30 wib), dengan para pengunjung ingin bangkit kembali setelah pekan uji coba, yang membuat mereka kehilangan poin di kandang melawan Union Berlin dan tersingkir dari Liga Champions ke Paris Saint-Germain.

Tuan rumah, sementara itu, memiliki keunggulan delapan poin di dalam posisi kualifikasi Liga Champions, tetapi berusaha untuk menghindari kekalahan beruntun setelah Eintracht Frankfurt mengatasi mereka terakhir kali.

REALITAS TV

The Wolves terlibat dalam salah satu pertandingan musim Bundesliga akhir pekan lalu, tetapi sayangnya kalah 4-3 dari rival empat besar Frankfurt.

Ridle Baku telah membawa tim Oliver Glasner memimpin lebih awal dengan tendangan melengkung yang luar biasa dari luar kotak penalti, tetapi Daichi Kamada memulihkan keseimbangan hanya dua menit kemudian dengan penyelesaian klinis setelah Sebastian Rode dengan cerdik memanfaatkan bola untuk memungkinkan gelandang Jepang itu a pandangan yang jelas dari tujuan.

Andre Silva menampilkan ledakan kecepatan yang luar biasa di sayap kanan sebelum memberikan bola kepada rekan serangnya Luka Jovic untuk memberi Frankfurt keunggulan paruh waktu, sebelum Wout Weghorst mencetak gol untuk ke-18 kalinya di liga musim ini untuk menyamakan kedudukan dengan a biasanya tersusun selesai kurang dari satu menit setelah jeda.

Namun, permainan spektakuler yang kacau balau terjadi dari Wolfsburg di kedua sisi waktu melalui pencetak gol yang akrab di Silva dan yang jauh kurang akrab di Erik Durm, yang menutup pergerakan tim yang bagus dengan gol Bundesliga pertamanya dalam lebih dari lima tahun.

Gol bunuh diri Tuta pada menit ke-85 terbukti tidak lebih dari hiburan bagi tim Glasner pada akhirnya, dengan pemain berusia 46 tahun itu berharap timnya dapat bangkit kembali melawan Bayern yang berpotensi kelelahan dan terkuras pada hari Sabtu.

Memang, meski berusaha sekuat tenaga, Bayern gagal dalam upaya mereka untuk membalikkan kekalahan kandang 3-2 dari PSG di leg pertama pertandingan perempat final Liga Champions, dengan pertahanan gelar Eropa mereka berakhir dengan gol tandang setelah a Kemenangan 1-0 di Paris pada leg kedua pada Selasa malam.

Kehilangan pemain seperti Robert Lewandowski, Leon Goretzka dan Serge Gnabry karena cedera dan sakit, tim Bavaria tampak kekurangan potensi menyerang meski mendominasi penguasaan bola selama 90 menit.

Sebenarnya, mereka agak beruntung untuk bertahan di pertandingan sampai akhir, dengan Neymar bersalah karena kehilangan beberapa peluang sebelum Eric Choupo-Moting memecahkan kebuntuan dengan sundulan jarak dekat setelah serangan David Alaba berhasil ditangkis ke jalur penyerang. .

Kekalahan di Paris menutup minggu yang sulit setelah hasil imbang 1-1 akhir pekan lalu di kandang melawan Union Berlin memungkinkan RB Leipzig untuk menutup celah di puncak klasemen menjadi lima poin.

Jamal Musiala dan Marius Bulter sama-sama melewatkan peluang bagus untuk kedua belah pihak di babak pertama yang sebaliknya tenang, sebelum Musiala tampaknya telah menemukan pemenang dengan penyelesaian menit ke-68 setelah permainan bagus oleh Thomas Muller.

Namun, seperti yang mereka lakukan di pertandingan sebelumnya, tim Urs Fischer tetap bertahan dalam pertandingan dan menemukan penyeimbang yang dramatis pada menit ke-85 ketika Marcus Ingvartsen menyarangkan bola dari pemotongan Robert Andrich.

Bayern masih percaya diri untuk mengamankan gelar Bundesliga kesembilan berturut-turut, tetapi keunggulan mereka dapat dikurangi menjadi dua poin jika Leipzig mengalahkan Hoffenheim seperti yang diharapkan pada Jumat malam, membuat perjalanan ke Wolfsburg yang terbang tinggi semakin sulit.

Wolfsburg tidak akan diperkuat Maximilian Arnold yang diskors setelah gelandang itu menerima kartu kuning kelimanya musim ini saat kalah dari Frankfurt.

Joshua Guilavogui mengalami cedera pangkal paha yang bisa membuatnya absen hingga awal Mei, membuat Glasner kekurangan opsi lini tengah. Yannick Gerhardt bisa turun ke peran yang lebih dalam, dengan Maximilian Philipp menjadi starter di belakang Weghorst.

Renato Steffen dan Admir Mehmedi tetap absen setidaknya beberapa minggu lagi karena masalah ligamen dan betis.

Bayern, sementara itu, menyambut Lewandowski kembali ke pelatihan pada hari Senin setelah cedera lututnya baru-baru ini, tetapi penyerang itu tidak mungkin mengambil risiko untuk perjalanan ke Wolfsburg, dengan Choupo-Moting berharap untuk memimpin lini depan untuk pertandingan kelima berturut-turut.

Goretzka dan Gnabry juga tetap absen karena cedera betis dan COVID-19, dengan Marc Roca, Niklas Sule, Ron-Thorben Hoffmann, Corentin Tolisso, Douglas Costa dan Malik Tillman juga absen.

Musiala dan Javi Martinez keluar dari bangku cadangan pada pertengahan pekan dan memberikan opsi untuk memulai jika Hansi Flick memilih untuk mengistirahatkan beberapa pemain kunci selama jadwal yang padat, dengan Joshua Kimmich secara khusus terlihat kurang bagus di Paris.(red)

Prediksi Susunan Pemain Wolfsburg vs Bayern Munich
Wolfsburg : Casteels; Mbabu, Lacroix, Brooks, Roussillon; Schlager, Gerhardt; Baku, Philipp, Brekalo; Weghorst

Bayern Munich : Neuer; Pavard, Boateng, Hernandez, Davies; Martinez, Alaba; Muller, Musiala, Coman; Choupo-Moting

Prediksi Skor Wolfsburg vs Bayern Munich: 1-2

UPDATE CORONA