IKLAN YARA

Prediksi Liga Jerman: Stuttgart vs Wolfsburg – 22 April 2021

oleh -145.489 views
Stuttgart vs Wolfsburg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Stuttgart vs Wolfsburg, Stuttgart menghadapi Wolfsburg di Bundesliga pada hari Kamis (22 April 2021 Pukul 02:30 wib), dengan tim tamu ingin bangkit kembali setelah dua kekalahan beruntun.

Tim tuan rumah, sementara itu, akan pindah ke papan atas klasemen jika mereka bisa menghindari kekalahan.

Harapan Stuttgart yang tersisa untuk lolos ke Liga Europa musim depan mungkin dipadamkan oleh kekalahan 2-1 mereka saat tandang ke Union Berlin pada hari Sabtu.

Tuan rumah adalah tim yang lebih mengancam sepanjang pertandingan, terutama selama babak pertama, ketika tim Urs Fischer berhasil mengamankan keunggulan dua gol melalui dua umpan silang luar biasa dari Christopher Trimmel yang melakukan perampokan, yang membuat Grischa Promel dan Petar Musa sama-sama menurut. penyelesaian yang cukup rutin.

Setelah melakukan perubahan di babak pertama, Stuttgart tampak mampu bangkit setelah PHK pintar Sasa Kalajdzic membantu Philipp Forster membalaskan satu gol, tetapi pertahanan Union Berlin, yang dipuji Pellegrino Matarazzo sebelum pertandingan, berdiri kokoh untuk mempertahankan kemenangan.

Namun, meski absen di Eropa mungkin merupakan kekecewaan kecil, finis di babak teratas akan menjadi pencapaian yang sangat bagus untuk Matarazzo dan para pemainnya mengingat ini adalah musim pertama mereka di Bundesliga yang baru dipromosikan musim lalu.

Wolfsburg, sementara itu, menderita kekalahan beruntun untuk pertama kalinya musim ini setelah kalah tipis 3-2 di kandang dari juara bertahan Bayern Munich.

BACA JUGA :   Prediksi Jeju vs Daegu - K League 22 September 2021

Jamal Musiala menunjukkan kekalahan Inggris adalah keuntungan Jerman dengan menampilkan kaki yang mempesona sebelum melepaskan sepakannya melewati Koen Casteels di tiang dekat, sebelum kiper Wolfsburg membuat kesalahan nyata dengan menjatuhkan umpan silang rutin tepat ke jalur Eric Choupo-Moting, yang mengetuk ke lapangan kosong. bersih untuk gol ketiganya dalam empat pertandingan.

Sebuah umpan lepas dari Thomas Muller di lini tengah memungkinkan Xaver Schlager untuk mencegat dan mematahkan dengan cara yang khas, dengan gelandang menemukan Wout Weghorst, yang membelai bola ke sudut jauh dengan penyelesaian yang bagus untuk memberikan harapan bagi timnya.

Musiala memulihkan keunggulan dua gol Bayern dengan sundulan yang luar biasa, tetapi untuk kredit mereka Wolfsburg membuat tinju nyata untuk bangkit kembali, dengan Maximilian Philipp membalaskan satu gol dari jarak dekat sebelum pemain pengganti Jerome Roussillon menyia-nyiakan peluang terbaik Wolves untuk menyamakan kedudukan, menyeretnya menembak lebar dari sudut sempit.

Dengan keunggulan mereka atas Dortmund yang berada di posisi kelima berkurang menjadi lima poin dengan lima pertandingan tersisa, tim Oliver Glasner mungkin tidak mampu melakukan terlalu banyak kesalahan jika mereka ingin menghindari kampanye yang sebagian besar luar biasa berubah menjadi buruk di peregangan terakhir.

Stuttgart akan tetap tanpa Silas Wamangituka untuk masa mendatang setelah pemain sayap itu mengalami cedera ACL bulan lalu.

Nicolas Gonzalez kemungkinan tidak akan kembali hingga akhir bulan karena cedera paha, dengan pertandingan Rabu melawan Wolfsburg juga kemungkinan akan datang terlalu cepat untuk Lilian Egloff, Clinton Mola, Hamadi Al Ghaddioui dan Orel Mangala untuk tampil.

Mantan bek Arsenal Konstantinos Mavropanos diskors setelah menerima kartu kuning kelimanya musim ini melawan Union Berlin, sehingga Atakan Karazor siap untuk turun ke posisi tiga bek, dengan kapten Gonzalo Castro kembali ke starting XI pertama.

Wolfsburg, sementara itu, memiliki dua skorsing mereka sendiri di Paulo Otavio dan Kevin Mbabu setelah kedua full-back menerima peringatan kelima mereka musim ini melawan Bayern.

Roussillon adalah pengganti alami untuk Otavio di bek kiri, tetapi tanpa alternatif alami untuk Mbabu, Ridle Baku dapat digunakan sebagai bek kanan penyerang, dengan Josip Brekalo masuk ke tim yang lebih tinggi di lapangan.

Joshua Guilavogui dan Renato Steffen keduanya absen hingga setidaknya awal Mei karena cedera pangkal paha dan pergelangan kaki.(red)

Prediksi Susunan Pemain Stuttgart vs Wolfsburg:
Stuttgart : Kobel; Karazor, Anton, Kempf; Stenzel, Castro, Endo, Coulibaly; Forster, Didavi; Kalajdzic

Wolfsburg : Casteels; Baku, Lacroix, Brooks, Roussillon; Schlager, Arnold; Brekalo, Gerhardt, Philipp; Weghorst

Prediksi Skor Stuttgart vs Wolfsburg: 1-2

BACA JUGA :   Prediksi Getafe vs Atletico Madrid - La Liga Spanyol 22 September 2021