Prediksi Liga Jerman: Stuttgart vs Borussia Dortmund – 10 April 2021

oleh -118.489 views
Stuttgart vs Borussia Dortmund

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Stuttgart vs Borussia Dortmund, Stuttgart menjamu Borussia Dortmund di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan tim tamu tidak lagi memiliki ruang gerak untuk lolos ke Liga Champions setelah kekalahan telak dari Eintracht Frankfurt akhir pekan lalu.

Tuan rumah, sementara itu, dapat tertinggal satu poin dari lawan mereka yang akan datang dengan kemenangan karena mereka ingin finis di tempat kualifikasi Liga Europa.

REALITAS TV

Hanya mendapat promosi musim lalu, itu adalah mimpi kembali ke Bundesliga bagi Stuttgart, yang meraih kemenangan kandang keempat berturut-turut melawan Werder Bremen akhir pekan lalu.

Sebenarnya itu jauh dari kinerja vintage dari sisi Pellegrino Matarazzo, karena mereka gagal menguji kiper lawan Jiri Pavlenka sampai setelah tanda setengah jam.

Dengan hanya 10 menit waktu normal tersisa, Stuttgart tampaknya akan menuju hasil imbang tanpa gol pertama mereka musim ini, tetapi ketekunan Borna Sosa di sayap kiri akhirnya terbayar ketika Ludwig Augustinsson secara tidak sengaja menyundul umpan silang Sosa ke belakang gawangnya sendiri.

Kemenangan kandang lainnya melawan Dortmund pada hari Sabtu akan membuat Matarazzo dan para pemainnya secara serius memimpikan berkompetisi di Eropa musim depan, yang harus dianggap sebagai pencapaian yang jauh lebih cepat dari jadwal mereka.

Dortmund seharusnya masih memiliki cukup pemain untuk terlibat dalam kompetisi Eropa musim depan, tetapi tampaknya tidak mungkin menjadi Liga Champions setelah kekalahan telak 2-1 di kandang dari Frankfurt akhir pekan lalu membuat mereka terpaut tujuh poin dari posisi empat besar.

Gol bunuh diri Nico Schulz dari umpan silang Filip Kostic membuat mereka dalam posisi sulit setelah hanya 11 menit, tetapi Mats Hummels menyamakan kedudukan satu menit sebelum jeda setelah Emre Can mengalihkan tendangan sudut ke jalur bek.

Stefan Ilsanker tampaknya telah memulihkan keunggulan Frankfurt dengan sundulan keras tetapi usahanya dianulir dengan benar karena offside, meskipun tim tamu tidak dapat ditolak sebagai pemenang, dengan Kostic membantu Andre Silva untuk ketujuh kalinya di liga kampanye ini dengan cara yang dramatis. dengan hanya tiga menit waktu normal pada jam.

Sisi Edin Terzic jauh lebih baik saat bertandang ke Manchester City di leg pertama pertandingan perempat final Liga Champions mereka pada pertengahan pekan, tetap kompetitif sepanjang 90 menit melawan juara terpilih Inggris itu.

Kevin De Bruyne membuat The Citizens unggul di babak pertama setelah pergerakan tim yang bagus, tetapi Erling Braut Haaland dan Marco Reus secara klinis dikombinasikan dengan hanya enam menit tersisa karena BVB tampaknya telah mengamankan hasil imbang yang sangat bagus untuk dibawa kembali bersama mereka ke Dortmund.

Namun, mantan gelandang Dortmund Ilkay Gundogan meminta Phil Foden untuk merebut kemenangan dramatis, yang masih meninggalkan Dortmund dengan secercah harapan untuk maju dan menjaga harapan tipis mereka untuk memenangkan kompetisi tetap hidup.

Dalam hal liga, tidak ada lagi ruang untuk kesalahan dan mereka harus memanfaatkan fakta bahwa Frankfurt dan Wolfsburg saling berhadapan pada hari sebelumnya.

Stuttgart baru-baru ini mendapat pukulan telak dalam bentuk cedera ACL Silas Wamangituka, yang bisa membuat pemain sayap itu absen hingga pertengahan November.

Nicolas Gonzalez juga akan absen hingga akhir April setelah mengalami kemunduran dalam hal pemulihannya dari masalah paha, dengan Hamadi Al Ghaddioui, Clinton Mola dan Lilian Egloff kemungkinan tidak akan tampil melawan Dortmund.

Cedera paha Jadon Sancho hampir pasti tidak akan berisiko mengingat ada peluang di luar pemain sayap Inggris itu bisa tampil di leg kedua melawan mantan klubnya Man City, dengan Terzic mungkin tergoda untuk membuat beberapa perubahan menjelang pertandingan kandang pada hari Rabu.

Memang, Schulz, Thomas Delaney, Thorgan Hazard, Thomas Meunier, Julian Brandt dan Giovanni Reyna semuanya akan berharap untuk masuk ke starting XI jika Terzic melakukan perubahan.

Youssoufa Moukoko dan Dan-Axel Zagadou tidak akan menjadi dua dari mereka, karena kedua pemain telah absen untuk sisa musim ini dengan cedera tulang kering dan lutut masing-masing, sementara Marcel Schmelzer juga absen hingga akhir April.(red)

Prediksi Susunan Pemain Stuttgart vs Borussia Dortmund:
Stuttgart : Kobel; Mavropanos, Anton, Kempf; Coulibaly, Endo, Castro, Sosa; Didavi, Klimowicz; Kalajdzic

Borussia Dortmund : Hitz; Meunier, Akanji, Hummels, Schulz; Delaney, Dahoud; Hazard, Brandt, Reyna; Haaland

Prediksi Skor Stuttgart vs Borussia Dortmund: 1-2

UPDATE CORONA