Prediksi Liga Jerman: Schalke 04 vs Augsburg – 11 April 2021

oleh -455.489 views
Schalke 04 vs Augsburg

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Schalke 04 vs Augsburg, Schalke 04 menghadapi Augsburg di Bundesliga pada hari Minggu, dengan tuan rumah berusaha menghindari degradasi secara matematis pada akhir akhir pekan.

Jika Schalke kalah dari Augsburg dan Mainz 05 dan Hertha Berlin sama-sama menang, Die Konigsblauen akan berjarak 18 poin dari zona aman dengan enam pertandingan tersisa, dengan selisih gol yang jauh lebih rendah dari kedua belah pihak yang secara efektif mengutuk mereka ke tingkat kedua sepak bola Jerman.

REALITAS TV

Sebenarnya, Schalke hampir pasti akan terdegradasi untuk pertama kalinya sejak 1988 untuk waktu yang lama sekarang, dengan serangkaian perubahan dalam manajemen sepanjang kampanye tidak dapat memberikan peningkatan dalam bentuk.

Dimitrios Grammozis direkrut sebagai pelatih kepala kelima Schalke musim ini bulan lalu, tetapi telah memberikan pengembalian satu poin dari empat pertandingan.

Namun, Schalke setidaknya kompetitif dan mencetak gol untuk pertama kalinya di bawah asuhan Grammozis dalam kekalahan 2-1 mereka dari Bayer Leverkusen akhir pekan lalu, sementara membatasi lawan mereka hanya melakukan tiga tembakan tepat sasaran.

Sial bagi tim Grammozis, Leverkusen mencetak gol dengan dua di antaranya, dengan striker Lucas Alario dan Patrik Schick sama-sama mencetak gol.

Legenda klub Klaas Jan Huntelaar menjadi pencetak gol tertua Schalke dengan mencetak gol hiburan di menit-menit awal pertandingan pertamanya sejak bergabung kembali dengan klub pada Januari, setelah sebelumnya mencetak gol yang dianulir karena panggilan offside yang ketat.

Dengan penyerang berusia 37 tahun itu, mereka mungkin akan lebih unggul saat melawan Augsburg pada hari Minggu.

Augsburg, sementara itu, tampaknya mengkonfirmasi kelangsungan hidup Bundesliga mereka untuk musim ke-10 berturut-turut dengan mengalahkan Hoffenheim 2-1 akhir pekan lalu.

Kemenangan itu membuka selisih sembilan poin bagi mereka di depan zona degradasi, dengan tim Heiko Herrlich memulai pertandingan dengan niat serius.

Daniel Caligiuri, yang akan menikmati menghadapi mantan klubnya pada hari Minggu, memberikan dorongan untuk membuka ruang bagi Ruben Vargas untuk mengubur bola ke sudut jauh dengan penyelesaian tepat.

Vargas, jelas didukung dengan mencetak gol untuk Swiss selama jeda internasional, menjadi penyedia dengan umpan panjang yang sangat baik untuk Andre Hahn untuk membalap di belakang dan menggandakan keunggulan Augsburg dengan penyelesaian luar biasa melewati Oliver Baumann yang tak berdaya.

Hoffenheim bangkit setelah turun minum, dengan Ihlas Bebou nyaris mencetak gol, sebelum Robert Skov mencetak gol pertamanya musim ini dengan tendangan setengah voli yang luar biasa ke sudut jauh, tetapi tim asuhan Herrlich dengan gigih bertahan seperti yang sering mereka lakukan.

Pemain berusia 49 tahun itu akan menuntut timnya menghukum tim Schalke yang sedang berjuang untuk memberi sinyal penyelesaian yang nyaman di papan tengah untuk timnya musim ini.

William dan Shkodran Mustafi telah dicoret oleh Grammozis karena alasan disiplin, dengan tidak ada pemain yang kemungkinan bermain lagi untuk Schalke musim ini.

Salif Sane, Nabil Bentaleb, Nassim Boujellab, Matija Nastasic, Steven Skrzybski, Kilian Ludewig, Hamza Mendyl dan Levent Mercan semuanya tidak mungkin kembali dari cedera pada waktunya untuk menghadapi Augsburg.

Huntelaar harus mempertahankan tempatnya bersama Amine Harit dalam serangan setelah tampil mengesankan di awal pertamanya sejak bergabung kembali dengan klub.

Augsburg, sementara itu, kemungkinan akan melakukan perjalanan tanpa Florian Niederlechner, Raphael Framberger, Tim Civeja, Fredrik Jensen dan Iago karena cedera.

Robert Gumny kemungkinan akan beralih sisi ke bek kanan menggantikan Framberger, dengan Mads Pedersen masuk ke XI di bek kiri.(red)

Prediksi Susunan Pemain Schalke 04 vs Augsburg:
Schalke 04 : Ronnow; Becker, Stambouli, Thiaw; Aydin, Serdar, Mascarell, Kolasinac, Calhanoglu; Huntelaar, Harit

Augsburg : Gikiewicz; Gumny, Gouweleeuw, Uduokhai, Pedersen; Khedira, Gruezo; Caligiuri, Vargas; Richter, Hahn

Prediksi Skor Schalke 04 vs Augsburg: 1-2

UPDATE CORONA