Prediksi Liga Jerman: Monchengladbach vs Arminia Bielefeld – 26 April 2021

oleh -134.489 views
Monchengladbach vs Arminia Bielefeld

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Monchengladbach vs Arminia Bielefeld, Borussia Monchengladbach akan menghadapi Arminia Bielefeld di Bundesliga pada hari Minggu, dengan tim tamu ingin menjauh dari zona degradasi setelah empat pertandingan tak terkalahkan yang mengesankan.

Gladbach, sementara itu, saat ini menempati urutan ketujuh, yang kemungkinan akan menjadi posisi yang lolos ke Liga Konferensi Eropa UEFA perdana musim depan.

REALITAS TV

Memang, harapan Gladbach untuk lolos ke Liga Europa mendapat pengaruh besar setelah membuang keunggulan dua gol melawan Hoffenheim pada Rabu untuk kalah 3-2.

Marcus Thuram dalam performa yang sangat baik sekali lagi, mengolah bola untuk upaya Alassane Plea yang dibelokkan, yang membuat Oliver Baumann salah kaki.

Thuram kemudian menunjukkan kaki yang mempesona untuk membawa bek Hoffenheim keluar dari permainan dan meletakkan bola di atas piring untuk Valentino Lazaro, yang seharusnya menggandakan keunggulan Gladbach di jeda paruh waktu.

Namun, Hoffenheim tampak mengancam dan dapat menganggap diri mereka tidak beruntung karena tertinggal dua gol, dengan Ihlas Bebou kehilangan peluang terbaik mereka dengan membentur bagian luar tiang gawang.

Andrej Kramaric membalaskan satu gol tiga menit setelah jeda, dengan Bebou dan pemain Kroasia itu menyelesaikan perubahan haluan yang luar biasa setelah dua umpan silang tepat dari Pavel Kaderabek di sayap kanan.

Marco Rose membuat tiga perubahan cepat dalam upaya untuk menyelamatkan setidaknya satu poin, tetapi Die Fohlen tidak dapat bangkit dari kanvas karena mereka kehilangan kesempatan untuk bergerak satu poin di belakang Bayer Leverkusen yang berada di urutan keenam.

Kebanggaan, kemudian, benar-benar satu-satunya yang tersisa untuk dimainkan dalam empat pertandingan terakhir Rose di klub menjelang kepindahannya ke Borussia Dortmund di musim panas.

Arminia Bielefeld, di sisi lain, masih memiliki banyak hal untuk dimainkan meskipun kemenangan 1-0 Selasa atas Schalke 04 memindahkan mereka empat poin dari tiga terbawah.

Ada sedikit keraguan bahwa Frank Kramer telah memberikan dampak yang sangat positif pada hasil klub sejak menggantikan Uwe Neuhaus pada awal Maret, dengan pemain berusia 48 tahun itu mengambil 12 poin yang mengesankan dari delapan pertandingannya sejauh ini.

Kemenangan tengah pekan melawan Schalke, yang memastikan degradasi tak terhindarkan dari Die Konigsblauen, adalah clean sheet ketiga berturut-turut Arminia, dengan pekerjaan Kramer pada pengetatan pertahanan yang terbukti memberikan keuntungan dalam hal meningkatkan kemungkinan mereka untuk bertahan hidup.

Untuk kedua kalinya musim ini, Fabian Klos menjadi pemenang pertandingan melawan Schalke setelah usahanya yang gemilang dari jarak jauh setelah 50 menit terbukti cukup untuk diatasi.
Sisi Dimitrios Grammozis.

Keraguan tentang hasil sebagian besar ditunda ketika Malick Thiaw dikeluarkan dari lapangan dengan hampir 20 menit waktu normal tersisa, meskipun Klos gagal mengeksekusi penalti tidak membantu masalah.

Kramer akan berharap itu akan menjadi yang terakhir kalinya Arminia menghadapi Schalke setidaknya selama beberapa musim, dengan selisih empat poin timnya dengan FC Koln yang berada di posisi ke-17 terlihat sehat dalam hal menghindari degradasi otomatis.

Banyak yang bisa bergantung pada bagaimana Hertha Berlin, yang baru-baru ini menderita wabah COVID-19, bertahan ketika mereka akhirnya memainkan permainan mereka, dengan salah satunya melawan Arminia dalam waktu dua minggu.

Pada akhirnya, memiliki nasib di tangan mereka sendiri pada tahap musim ini adalah proposisi yang pasti akan diambil semua orang yang terhubung dengan Arminia di awal musim.

Gladbach akan tanpa gelandang Christoph Kramer dan Lars Stindl karena cedera otot, dengan Denis Zakaria diharapkan kembali ke lini tengah bersama Florian Neuhaus.

Yann Sommer telah menjalani skorsing dua pertandingan setelah dipecat melawan Hertha awal bulan dan hampir pasti akan menggantikan Tobias Sippel di gawang.

Torben Musel dan Julio Villalba sama-sama absen karena cedera.

Arminia, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Cedric Brunner yang terkena skorsing setelah bek kanan itu mendapatkan kartu kuning kelimanya musim ini melawan Schalke, dengan Nathan de Medina kemungkinan akan menggantikannya.

Jika tidak, Kramer kemungkinan akan memilih XI yang tidak berubah, terutama dengan Sergio Cordova dan Reinhold Yabo keduanya masih tidak tersedia karena COVID-19.

Namun, keduanya harus kembali untuk pertandingan degradasi Arminia melawan Hertha dalam waktu dua minggu.(red)

Prediksi Susunan Pemain Monchengladbach vs Arminia Bielefeld:
Monchengladbach : Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi, Bensebaini; Lazaro, Neuhaus, Zakaria, Hofmann; Plea, Thuram

Arminia Bielefeld : Ortega; De Medina, Pieper, Nilsson, Lucoqui; Okugawa, Prietl, Maier; Doan, Klos, Voglsammer

Prediksi Skor Monchengladbach vs Arminia Bielefeld: 1-1

UPDATE CORONA