Prediksi Liga Jerman: Mainz 05 vs Hertha Berlin – 19 April 2021

oleh -136.489 views
Mainz 05 vs Hertha Berlin

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Mainz 05 vs Hertha Berlin, Mainz 05 menghadapi Hertha Berlin di Bundesliga pada hari Minggu dalam pertandingan yang berpotensi penting dalam hal membentuk pertempuran degradasi musim ini.

Tuan rumah akan menuju ke posisi satu akhir pekan dan dua poin di depan Hertha, yang akan tergelincir ke tiga terbawah jika Arminia Bielefeld menghindari kekalahan melawan Augsburg pada hari Sabtu.

REALITAS TV

Setelah kehilangan enam pertandingan pertama mereka musim ini dan mendekam dengan enam poin setelah 13 pertandingan pembukaan mereka, Mainz tampaknya ditakdirkan untuk turun bersama Schalke 04 yang goyah.

Namun, Die Nullfunfer telah semakin kuat sejak menunjuk Bo Svensson sebagai manajer pada awal Januari, dengan pria yang menghabiskan tujuh tahun di klub sebagai pemain antara 2007 dan 2014 mengambil 22 poin dari 15 pertandingannya sejauh ini.

Kemenangan menghibur 3-2 akhir pekan lalu melawan FC Koln adalah salah satu yang sangat penting, karena kekalahan akan berarti mengakhiri akhir pekan dalam posisi degradasi otomatis, dengan Koln melompat keluar dari tiga terbawah dengan mengorbankan mereka.

Sisi Svensson dimulai dengan kaki depan, dengan Jean-Paul Boetius menembakkan mereka ke keunggulan awal setelah usahanya dari jarak jauh membentur bagian bawah mistar dan melewati garis.

Ondrej Duda mempertahankan rekor 100% dari titik penalti ke proses level setelah Phillipp Mwene dianggap telah menangani bola, sebelum Ellyes Skhiri membalikkan permainan dengan menyundul bola di tiang belakang dari tendangan bebas Jonas Hector.

Mainz memiliki tawa terakhir, dengan Boetius membalikkan posisi dengan bola tepat melintasi area penalti Koln untuk disambar oleh Karim Onisiwo, sebelum tendangan pertama kali Leandro Barreiro yang luar biasa menemukan sudut bawah untuk merebut kemenangan dramatis.

Kemenangan melawan Hertha pada hari Minggu akan membuat tim Svensson bergerak lima poin dari zona degradasi dengan hanya lima pertandingan tersisa, pasti menandakan pukulan telak dari bos mereka yang baru-baru ini ditunjuk dan musim ke-13 berturut-turut di papan atas Jerman.

Hertha, sementara itu, telah berjuang untuk menerima pemantulan manajer baru yang sama sejak menunjuk kembali Pal Dardai untuk mengambil alih klub untuk kedua kalinya pada bulan Februari, meskipun sudah pasti ada tunas-tunas pemulihan.

Pemain berusia 44 tahun itu menghadapi lima tim teratas di divisi tersebut dalam tujuh pertandingan pertamanya, kalah dari masing-masing tim dan hanya mencetak satu gol.

Namun, Hertha menghindari kekalahan dalam lima pertandingan Dardai lainnya sejauh ini, tetapi dia akan frustrasi hanya untuk mengambil satu poin dalam hasil imbang 2-2 melawan Borussia Monchengladbach di kandang terakhir kali.

Memang, Die Fohlen melihat kiper mereka Yann Sommer dikeluarkan dari lapangan setelah hanya 13 menit untuk melakukan perjalanan ke Jhon Cordoba ketika penyerang Hertha itu memamerkan gawang, dengan tuan rumah terlihat sempurna untuk kemenangan besar setelah Santiago Ascacibar mencetak gol pertamanya. musim dengan tendangan bagus dari luar kotak penalti.

Namun, Marcus Thuram jelas memiliki ide lain, dengan pemain depan memainkan umpan luar biasa di belakang Alassane Plea untuk berlari dan menyamakan kedudukan, sebelum memenangkan penalti kelimanya musim ini.

Lars Stindl dikirim dengan gaya percaya diri untuk meninggalkan Hertha yang menatap wajah kekalahan yang menghancurkan.

Dardai jelas sangat marah dengan kinerja timnya, melakukan tiga pergantian babak, dengan Cordoba memberikan respons yang dicari manajernya dengan menyamakan proses empat menit setelah jeda.

Matteo Guendouzi nyaris menemukan pemenang dengan upaya yang kuat dari jarak jauh, tetapi Gladbach bertahan melawan peluang untuk meninggalkan Hertha hanya di luar zona degradasi dengan selisih gol sebelum perjalanan hari Minggu ke Mainz.

Mainz kemungkinan akan tetap tanpa Daniel Brosinski, Luca Kilian dan Paul Nebel karena cedera.

Jonathan Burkhardt mengalami cedera kepala dalam kemenangan melawan Koln, dengan Adam Szalai menggantikannya setelah 55 menit.

Pemain internasional Hongaria kemungkinan akan menjadi pengganti Burkhardt melawan Hertha jika dia absen seperti yang diharapkan.

Jika tidak, Svensson dapat memilih pemain XI yang sama yang mencatatkan kemenangan penting melawan Koln, dengan pemain seperti Robin Quaison, Danny Latza dan Robert Glatzel semuanya mampu memberikan pengaruh dari bangku cadangan jika dipanggil.

Hertha, sementara itu, akan tetap tanpa penjaga gawang pilihan pertama Rune Jarstein karena COVID-19, dengan Alexander Schwolow melanjutkan absennya.

Dedryck Boyata dan Eduard Lowen menghadapi perlombaan melawan waktu untuk pulih dari cedera otot, dengan Luca Netz absen selama sisa musim karena patah pergelangan kaki.(red)

Prediksi Susunan Mainz 05 vs Hertha Berlin:
Mainz 05 : Zentner; St Juste, Bell, Niakhate; Da Costa, Barreiro, Kohr, Mwene; Szalai, Boetius; Onisiwo

Hertha Berlin : Schwolow; Klunter, Stark, Alderete; Zeefuik, Ascacibar, Guendouzi, Mittelstadt; Lukebakio, Cunha, Cordoba

Prediksi Skor Mainz 05 vs Hertha Berlin: 2-1

UPDATE CORONA