Prediksi Liga Jerman: Mainz 05 vs Bayern Munich – 24 April 2021

oleh -110.489 views
Mainz 05 vs Bayern Munich

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Mainz 05 vs Bayern Munich, Mainz 05 menghadapi Bayern Munich di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan tim tamu mampu menyegel gelar liga kesembilan berturut-turut mereka dengan kemenangan.

Tuan rumah, sementara itu, telah unggul lima poin dari zona degradasi setelah enam pertandingan tak terkalahkan yang mengesankan.

REALITAS TV

Setelah kehilangan enam pertandingan pertama mereka musim ini sebelum mengambil hanya enam poin dari 13 pertandingan pertama mereka, hanya sedikit yang akan memberi Mainz kesempatan untuk bertahan musim ini.

Namun, sejak menunjuk Bo Svensson sebagai manajer pada awal Januari, pemain berusia 41 tahun itu telah membimbing timnya meraih 25 poin dari 16 pertandingan.

Diekstrapolasi sepanjang musim, tingkat poin per pertandingan saat ini akan membuat Die Nullfunfer berada di posisi kualifikasi Liga Europa di posisi keenam, yang menunjukkan peningkatan luar biasa mereka di bawah pria yang menghabiskan tujuh tahun di klub sebagai pemain antara 2007 dan 2014.

Mainz memastikan kemenangan keempat mereka dalam lima pertandingan dengan kemenangan 1-0 atas rival degradasi Werder Bremen pada hari Rabu, dengan Adam Szalai mencetak satu-satunya gol dari pertandingan yang cerdik setelah 16 menit.

Para pengunjung tentu saja mendapatkan keberuntungan mereka pada kesempatan, terutama ketika momen-momen penyeimbang Joshua Sargent sebelum turun minum dianulir setelah VAR memutuskan Kevin Mohwald telah melanggar kiper Mainz Robin Zentner dalam persiapan.

Bremen, yang mengalami kekalahan keenam berturut-turut dan terlihat dalam bahaya degradasi, melakukan 20 tembakan dan 65% penguasaan bola sepanjang 90 menit, tetapi tidak dapat menemukan gol yang sah.

Svensson akan sepenuhnya menyadari bahwa kinerja yang jauh lebih baik hampir pasti dibutuhkan untuk menghindari kekalahan dari Bayern, yang akan sangat termotivasi dalam perburuan gelar Bundesliga lainnya.

Namun demikian, timnya telah menempatkan diri mereka pada posisi di mana satu atau dua kekalahan sebelum akhir musim tidak mungkin berakibat fatal, mengingat Hertha Berlin dan FC Koln mendapati diri mereka lima poin di belakang mereka di klasemen.

Meskipun melalui minggu yang penuh gejolak, yang membuat pertahanan klub Liga Champions berakhir pada tahap perempat final ke Paris Saint-Germain dengan gol tandang serta Hansi Flick mengonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan klub pada akhir musim, Bayern mengambil langkah besar untuk mempertahankan gelar Bundesliga dengan mengalahkan Bayer Leverkusen 2-0 pada hari Selasa.

Kekalahan mengejutkan RB Leipzig sebelumnya dari FC Koln berarti bahwa kemenangan itu akan membuat Bayern unggul 10 poin dari tim Julian Nagelsmann dengan hanya empat pertandingan tersisa, dan Bayern menjalankan tugas mereka dengan sedikit keributan.

Eric Maxim Choupo-Moting, menggantikan Robert Lewandowski yang cedera sekali lagi, mencetak gol untuk pertandingan ketiga berturut-turut setelah hanya tujuh menit, sebelum Joshua Kimmich menggandakan keunggulan timnya enam menit kemudian setelah Leverkusen gagal membersihkan garis pertahanan mereka.

Terlepas dari bagaimana cara Leipzig melawan Stuttgart pada hari Minggu, Bayern akan dinobatkan sebagai juara Jerman untuk musim kesembilan berturut-turut jika mereka mengalahkan Mainz.

Mereka tidak mungkin menemukan masalah dengan mudah, melawan tim yang telah melakukan keajaiban kecil untuk melarikan diri dari zona degradasi, tetapi belum bisa tenang dalam hal bertahan hidup.

Mainz kemungkinan akan tetap tanpa Danny da Costa karena alasan pribadi, sementara Paul Nebel dan Luca Kilian cedera.

Svensson mungkin akan membawa Jonathan Burkhardt kembali ke samping karena workrate tambahan dan kemampuannya untuk turun jauh, dengan Karim Onisiwo berpotensi memberi jalan, tetapi sebaliknya kemungkinan akan menjadi XI yang tidak berubah dari sisi yang mengalahkan Bremen pada pertengahan pekan.

Lewandowski kembali berlatih penuh selama seminggu dan bahkan mungkin kembali ke starting XI Bayern, dengan striker Polandia itu sangat ingin memecahkan rekor 40 gol Gerd Muller dalam satu musim Bundesliga.

Pemain berusia 33 tahun itu membutuhkan enam gol dari empat pertandingan terakhir Bayern untuk memecahkan rekor lama Muller pada musim 1971-72, yang tampaknya sulit bagi seorang pemain yang kembali dari satu bulan absen karena cedera lutut.

Hanya orang bodoh yang akan menulis pencetak gol sekalibernya; lagipula, dia rata-rata hampir mencetak 1,50 gol per pertandingan di liga musim ini.

Namun, Bayern tidak memiliki jadwal pertandingan minggu depan karena pertandingan semifinal DFB-Pokal akan berlangsung, jadi Lewandowski mungkin akan diturunkan dari bangku cadangan begitu pertandingan berpotensi dibuka, terutama mengingat performa luar biasa Choupo-Moting.

Niklas Sule dan Serge Gnabry juga akan berharap untuk terlibat setelah tampaknya pulih dari masalah paha dan COVID-19 masing-masing, tetapi juga Flick mungkin tidak melihat alasan untuk mendesak pasangan kembali ke masalah.

Leon Goretzka bisa memulai di lini tengah setelah kembali dari cedera dari bangku cadangan melawan Leverkusen, dengan Flick memiliki pilihan untuk mengistirahatkan David Alaba, Kimmich atau Alphonso Davies.

Marc Roca, Ron-Thorben Hoffmann, Corentin Tolisso, Douglas Costa, dan Malik Tillman semuanya akan absen dalam perjalanan ke Mainz dan akan berpacu dengan waktu untuk tampil lagi musim ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain  Mainz 05 vs Bayern Munich:
Mainz 05 : Zentner; St Juste, Bell, Niakhate; Brosinski, Barreiro, Kohr, Boetius, Mwene; Szalai, Burkhardt

Bayern Munich : Neuer; Pavard, Boateng, Hernandez, Davies; Kimmich, Goretzka; Coman, Muller, Musiala; Choupo-Moting

Prediksi Skor  Mainz 05 vs Bayern Munich: 1-3

UPDATE CORONA