Prediksi Liga Jerman: Leverkusen vs Schalke 04 – 3 April 2021

oleh -171.489 views
Leverkusen vs Schalke

IDUL FITRI

REALITAS – Leverkusen vs Schalke 04, Bayer Leverkusen menghadapi Schalke 04 di Bundesliga pada hari Sabtu (3 April 2021 Pukul 20:30 wib), dengan tuan rumah harus menang untuk menjaga harapan kualifikasi Liga Champions tetap hidup.

Schalke, sementara itu, hanya mencetak satu gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka saat mereka semakin dekat dengan degradasi yang tak terhindarkan.

REALITAS TV

Setelah kekalahan memalukan Leverkusen 3-0 dari Hertha Berlin yang berjuang sebelum jeda internasional, dewan direksi dengan sedikit pilihan selain membebaskan Peter Bosz dari tugasnya sebagai manajer tim.

Pemain berusia 57 tahun itu telah melatih sejak Desember 2018, membimbing Leverkusen kembali ke Liga Champions pada hari terakhir musim pertamanya serta mencapai final DFB-Pokal musim lalu.

Namun, setelah menduduki puncak Bundesliga pada bulan Desember, hasil terakhir membuat posisinya tidak dapat dipertahankan.

Memang, Die Werkself sangat menyedihkan di Berlin terakhir kali, dengan masalah yang sama baik di dalam maupun di luar bola pada tampilan penuh sekali lagi.

Hanya FC Koln dan Schalke yang kebobolan lebih banyak gol daripada Hertha musim ini, namun Leverkusen hanya mengumpulkan satu tembakan tepat sasaran meski memiliki 72% penguasaan bola, meninggalkan banyak celah di belakang untuk Hertha dengan kejam mengeksploitasi sejak awal dengan tiga gol dalam 33 menit pertama. pertandingan.

Pelatih Jerman U-18 Hannes Wolf telah didatangkan sebagai pelatih kepala sementara hingga akhir musim, dengan mantan manajer Stuttgart memiliki awal impian dalam peran barunya melawan tim Schalke yang hanya memenangkan satu pertandingan liga sepanjang musim. Apa pun yang kurang dari tiga poin tidak dapat diterima.

Schalke menderita kekalahan malang lainnya pada kali terakhir mereka dengan kekalahan 3-0 di kandang dari Borussia Monchengladbach, yang sebelumnya kalah dalam tujuh pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

Pasukan Dimitrios Grammozis gagal untuk membersihkan garis mereka setelah Marcus Thuram dengan kuat menerobos sayap kiri dan memotong bola kembali, dengan Lars Stindl secara klinis menerkam bola lepas dengan menembak ke atap gawang untuk membuka skor setelah 15 menit.

Meskipun hanya memiliki satu tembakan tepat sasaran dan 29% penguasaan bola di 90 menit, Schalke setidaknya menggali sampai setelah satu jam, tetapi Stefan Lainer diberikan terlalu banyak ruang untuk menyundul tiang dekat dari sudut Jonas Hofmann.

Keraguan tentang hasil akhirnya ditutup ketika penjaga gawang Fredrik Ronnow secara amatiran membawa sundulan Nico Elvedi melewati garis gawangnya sendiri.

Sekarang berjarak 14 poin dari zona aman, degradasi pertama Schalke sejak 1988 akan dikonfirmasi di beberapa titik pada bulan April tanpa perubahan besar dalam performa.

Moussa Diaby, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir, mungkin terpaksa absen karena harus mundur dari skuad Prancis U-21 karena dinyatakan positif COVID-19.

Daley Sinkgraven, Lars Bender, Lukas Hradecky dan Santiago Arias semuanya akan dinilai tetapi tidak mungkin pulih dari cedera masing-masing pada waktunya, dengan Timothy Fosu-Mensah dan Julian Baumgartlinger absen untuk musim ini setelah menderita cedera ACL yang serius.

Schalke, sementara itu, juga memiliki daftar cedera yang panjang, dengan Hamza Mendyl dan Nabil Bentaleb jelas tidak dapat melakukan perjalanan ke Leverkusen.

Nassim Boujellab, Ralf Fahrmann, Matija Nastasic, Mark Uth, Steven Skrzybski, Kilian Ludewig, Salif Sane dan Goncalo Paciencia semuanya akan dinilai setelah cedera mereka baru-baru ini tetapi tidak mungkin mengambil risiko.

Namun, Amine Harit harus fit untuk bermitra dengan Matthew Hoppe dalam serangan sejak awal, memberikan dorongan dalam transisi.(red)

Prediksi Susunan Pemain Leverkusen vs Schalke 04 :
Bayer Leverkusen : Grill; Frimpong, Tah, Tapsoba, Wendell; Aranguiz, Demirbay; Bailey, Wirtz, Gray; Schick

Schalke 04 : Ronnow; Becker, Mustafi, Thiaw, Kolasinac; Serdar, Mascarell, Stambouli; Raman, Hoppe, Harit

Prediksi Skor Leverkusen vs Schalke 04: 2-1

UPDATE CORONA