Prediksi Liga Jerman: Hertha Berlin vs Mönchengladbach – 10 April 2021

oleh -251.489 views
Hertha Berlin vs Mönchengladbach

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Hertha Berlin vs Mönchengladbach, Hertha Berlin menghadapi Borussia Monchengladbach di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan tuan rumah ingin membuat jarak lebih jauh antara mereka dan zona degradasi.

Gladbach, sementara itu, kembali ke papan atas klasemen akhir pekan lalu saat mereka ingin finis di tempat kualifikasi Liga Europa.

REALITAS TV

Setelah memenangkan dua dari tiga pertandingan sebelumnya untuk keluar dari zona degradasi, Hertha menuju ke derby Berlin dengan kepercayaan diri yang tinggi untuk menyelesaikan liga ganda atas rival sekota mereka Union Berlin.

Setelah dikeluarkan dari lapangan pada pertandingan sebelumnya, yang pada akhirnya membuat tim Urs Fischer kehilangan permainan saat mereka memimpin 1-0 pada saat itu sebelum kalah 3-1, Robert Andrich menebus kesalahan dengan serangan keras dari luar kotak penalti untuk membuka. skor setelah sembilan menit.

Max Kruse dan Julian Ryerson keduanya nyaris memperpanjang keunggulan tuan rumah, sebelum tantangan keliru Marvin Friedrich pada Matteo Guendouzi memungkinkan Dodi Lukebakio menyamakan kedudukan dari titik penalti.

Peluangnya sedikit dan jauh antara setelah jeda dengan kedua rival membatalkan satu sama lain, dengan satu poin pengembalian yang terhormat untuk Hertha saat mereka mencari mangsa di sisi Gladbach dengan kerentanan pertahanan yang lebih pada hari Sabtu.

Namun, setelah kalah tujuh pertandingan berturut-turut sebelum menang 3-0 atas Schalke 04 yang berjuang sebelum jeda internasional, Gladbach tampaknya telah menempatkan blip berkepanjangan mereka di belakang mereka setelah bangkit dari ketinggalan untuk mengamankan kemenangan 2-1 yang bagus melawan Freiburg akhir pekan lalu.

Tim asuhan Christian Streich telah memimpin pada awal pertandingan setelah Roland Sallai menutup serangan balik yang apik, sebelum Yann Sommer menahan Gladbach dalam permainan dengan berhenti refleks yang luar biasa dengan kakinya yang terulur untuk dengan susah payah menyangkal upaya Lucas Holer dari umpan silang secara keseluruhan. garis.

Die Fohlen jauh lebih baik setelah istirahat, dengan equalizer dibelokkan Marcus Thuram bernapas kehidupan baru ke dalam mereka. Penyerang Prancis itu berlari melewati Philipp Lienhart dan mengelilingi Florian Muller untuk dengan tenang mencetak gol keenamnya musim ini dan mengamankan tiga poin yang membawa mereka di atas lawan mereka dan kembali ke papan atas klasemen.

Masih harus dilihat apakah tempat ketujuh akan cukup untuk mengamankan tempat kualifikasi Liga Europa karena itu akan tergantung pada pihak mana yang terbukti menang di DFB-Pokal.

Mengingat bahwa mereka hanya empat poin di belakang Bayer Leverkusen yang berada di urutan keenam dan hanya selisih gol yang membuat mereka berada di bawah Union Berlin yang berada di urutan ketujuh, tim Marco Rose pasti belum keluar dari perlombaan.

Hertha akan tanpa gelandang Vladimir Darida dan Lucas Tousart karena skorsing, tetapi keduanya akan tersedia untuk perjalanan penting akhir pekan depan ke rival degradasi Mainz 05.

Sami Khedira bisa memulai bersama Guendouzi dan Niklas Stark di lini tengah.

Dedryck Boyata, Marton Dardai, Luca Netz dan Eduard Lowen semuanya harus berpacu dengan waktu untuk pulih dari cedera sebelum musim berakhir.

Penjaga gawang Rune Jarstein gagal tampil dalam derby Berlin setelah dinyatakan positif COVID-19, dengan Alexander Schwolow akan menggantikannya sekali lagi melawan Gladbach.

Tim tamu, sementara itu, dapat meminta Jonas Hofmann tersedia sekali lagi setelah pemain sayap itu dinyatakan positif COVID-19 dalam tugas internasional dengan Jerman bulan lalu, tetapi pemain berusia 28 tahun itu kemungkinan tidak akan memulai.

Nico Elvedi kemungkinan tidak akan kembali sampai nanti pada bulan April karena cedera betis, dengan Jordan Beyer yang berusia 20 tahun menggantikannya bersama dengan Matthias Ginter yang berpengalaman.

Denis Zakaria bisa mendapatkan start setelah perkenalannya di babak pertama melawan Freiburg tampaknya membuat Gladbach terlihat jauh lebih seimbang.(red)

Prediksi Susunan Pemain Hertha Berlin vs Mönchengladbach:
Hertha Berlin : Schwolow; Zeefuik, Klunter, Torunarigha, Mittelstadt; Khedira, Stark, Guendouzi; Lukebakio, Cordoba, Cunha

Monchengladbach : Sommer; Lainer, Ginter, Beyer, Bensebaini; Kramer, Neuhaus, Zakaria; Stindl, Plea, Thuram

Prediksi Skor Hertha Berlin vs Mönchengladbach: 1-1

UPDATE CORONA