IKLAN YARA

Prediksi Liga Jerman: Freiburg vs Schalke 04 – 17 April 2021

oleh -164.489 views
Freiburg vs Schalke
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Freiburg vs Schalke 04, Freiburg akan menghadapi Schalke 04 di Bundesliga pada hari Sabtu (17 April 2021 Pukul 21:30 wib), dengan tuan rumah ingin kembali ke papan atas klasemen setelah menderita kekalahan beruntun.

Schalke, sementara itu, hanya memenangkan pertandingan liga kedua mereka musim ini dengan kemenangan 1-0 melawan Augsburg terakhir kali, tetapi masih bisa terdegradasi pada akhir akhir pekan tergantung hasil di tempat lain.

Freiburg melakukan perjalanan ke pesaing degradasi Arminia Bielefeld berharap untuk bangkit kembali setelah kekalahan mengecewakan di Borussia Monchengladbach terakhir kali, tetapi gagal menyentuh para pejuang selama kekalahan 1-0 yang hambar.

Pasukan Frank Kramer tahu bahwa mereka bisa keluar dari tiga terbawah dengan kemenangan, dan memulai pertandingan dengan kaki depan yang sesuai, dengan Andreas Voglsammer mengirimkan sepakannya langsung ke telapak tangan Florian Muller, sebelum kiper dengan luar biasa menggagalkan Fabian Klos dari sebuah sudut sempit.

Arminia terus menekan, dengan Ritsu Doan dalam bentuk yang biasanya hidup, sebelum akhirnya memecah kebuntuan setelah upaya Masaya Okugawa dibelokkan dari Baptiste Santamaria dan melewati Muller yang tak berdaya ke belakang gawang.

Kehilangan Lucas Holer dan Ermedin Demirovic yang ditangguhkan dalam serangan, serta Vincenzo Grifo melalui COVID-19, Freiburg tidak dapat mengumpulkan respons yang berarti, gagal melakukan tembakan tepat sasaran selama 90 menit.

Christian Streich akan khawatir bahwa musim timnya mungkin akan gagal, tetapi dengan posisi ketujuh berpotensi memberikan jalan ke Liga Europa musim depan, pemain berusia 55 tahun itu harus menemukan cara untuk memotivasi para pemainnya dengan hanya defisit tiga poin. ke Union Berlin dalam posisi itu.

BACA JUGA :   Prediksi Fulham vs Reading - EFL Championship 18 September 2021

Schalke akan menjadi tim lapis kedua musim depan, hal itu tidak diragukan lagi, tetapi di salah satu musim tergelap mereka, Die Konigsblauen harus mengambil cahaya apa pun yang datang ke arah mereka. Kemenangan 1-0 mereka melawan Augsburg pada hari Minggu tentu memberikan sedikit kilau.

Dimitrios Grammozis telah melihat pengembalian hanya satu poin dari empat pertandingan sejak menjadi pelatih kepala kelima Schalke musim ini bulan lalu, tetapi timnya memulai dengan gemilang, dengan Suat Serdar menerkam kesalahan Rafal Gikiewicz untuk membawa tuan rumah unggul setelah hanya empat menit.

Lebih suka bermain dalam transisi, Augsburg umumnya lebih baik dalam memegang keunggulan daripada mengejar mereka, dengan tim Heiko Herrlich terkadang kurang kreativitas untuk menghancurkan tim.

Namun, Marco Richter seharusnya menyamakan kedudukan ketika diselipkan oleh Ruben Vargas, tetapi penyerang itu menembak langsung ke arah Ralf Fahrmann yang kembali.

Pemain berusia 23 tahun itu bersalah atas kesalahan yang jauh lebih besar setelah istirahat, entah bagaimana berkobar setelah meluncur ke umpan silang Raphael Framberger yang sangat baik, dengan penyerang lebih malang melihat tendangan salto akrobatiknya ditolak oleh Fahrmann saat Schalke bertahan hanya untuk mereka. kemenangan liga kedua musim ini.

Bergantung pada hasil di tempat lain, mereka mungkin membutuhkan yang ketiga melawan Freiburg untuk menghindari degradasi pertama mereka sejak 1988 yang dikonfirmasi pada akhir akhir pekan.

Freiburg akan terus tanpa gelandang kunci mereka Nicolas Hofler, yang melewatkan kekalahan dari Arminia karena alasan pribadi.

Grifo mungkin akan absen lagi, juga, setelah dites positif COVID-19 saat bertugas internasional dengan Italia bulan lalu.

Holer dan Demirovic keduanya akan kembali, setelah menjalani skorsing satu pertandingan mereka melawan Arminia.

Streich kemungkinan akan memasangkan keduanya secara tandem dalam serangan, dengan Yannik Keitel dan Jeong Woo-yeong turun ke bangku cadangan dan Roland Sallai pindah ke peran melebar yang disukainya.

Schalke, sementara itu, terus absen, dengan Benito Ramen dan Nabil Bentaleb keduanya kemungkinan akan cedera hingga Mei dengan masalah punggung dan pangkal paha masing-masing.

Mark Uth, Levent Mercan, Hamza Mendyl, Nassim Boujellab, Matija Nastasic, Steven Skrzybski dan Kilian Ludewig semuanya akan berharap untuk kembali ke aksi tim utama di beberapa titik bulan ini, tetapi tidak mungkin tampil melawan Freiburg.

Shkodran Mustafi secara mengejutkan datang dari bangku cadangan untuk membantu tim Grammozis melewati batas melawan Augsburg, meskipun ada indikasi bahwa mantan bek Arsenal itu tidak akan bermain untuk klub lagi setelah dikeluarkan dari skuad yang melakukan perjalanan ke Bayer Leverkusen karena alasan disiplin.

William juga kembali ke skuad meski menghadapi hukuman yang sama, sehingga kedua pemain harus dilibatkan lagi.(red)

Prediksi Susunan Pemain Freiburg vs Schalke 04:
Freiburg : Muller; Lienhart, Schlotterbeck, Gulde; Schmid, Santamaria, Haberer, Gunter; Sallai, Demirovic, Holer

Schalke 04 : Fahrmann; Becker, Stambouli, Thiaw; Aydin, Serdar, Mascarell, Bozdogan, Oczipka; Huntelaar, Harit
Prediksi Skor Freiburg vs Schalke 04: 1-0

BACA JUGA :   Prediksi Terek Grozny vs Krasnodar - Liga Rusia 18 September 2021