Prediksi Liga Jerman: FC Koln vs Mainz 05 – 12 April 2021

oleh -116.489 views
FC Koln vs Mainz 05

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – FC Koln vs Mainz 05, FC Koln menghadapi Mainz 05 dalam pertempuran degradasi Bundesliga yang berpotensi menentukan pada hari Minggu.

Tuan rumah, yang saat ini menempati posisi playoff degradasi di tabel, dapat melompati Mainz dengan satu poin dan menyedot mereka ke tiga terbawah dengan mengalahkan mereka.

REALITAS TV

Koln tidak beruntung karena kalah 1-0 dari Wolfsburg yang terbang tinggi akhir pekan lalu, dengan pasukan Markus Gisdol kehilangan beberapa peluang bagus melawan pertahanan terkuat Bundesliga.

Meskipun menuju ke pertandingan 13 tempat dan 28 poin di belakang lawan mereka, Koln tampak lebih mengancam di sebagian besar pertandingan, dengan kapten Jonas Hector membentur mistar dari umpan silang berbahaya Noah Katterbach di babak pertama.

Namun, Wolves adalah tim klinis di kedua ujung lapangan musim ini, dengan Wout Weghorst dengan luar biasa menjaga bola tetap hidup untuk membantu Josip Brekalo dengan kejam menyelesaikan penyelesaiannya melewati Timo Horn dan memecah kebuntuan untuk timnya.

Koln seharusnya merebut satu poin di akhir pertandingan, tetapi Ellyes Skhiri entah bagaimana menyundul dari jarak dekat, membuat timnya terpaut dua poin dari zona aman.

Namun, mereka memiliki peluang emas untuk membalikkan jarak itu melawan Mainz pada hari Minggu dalam apa yang pasti merupakan pertandingan yang tidak boleh kalah bagi mereka dalam hal harapan bertahan hidup.

Pasukan Gisdol sepertinya tidak akan menemukan masalah dengan mudah melawan Mainz, dengan Bo Svensson melakukan keajaiban kecil sejak ditunjuk sebagai manajer pada Januari.

Mainz tampaknya akan terpaut bersama Schalke di tempat degradasi otomatis setelah kalah dalam enam pertandingan pertama mereka musim ini dan mengumpulkan enam poin setelah 13 pertandingan, tetapi kembalinya 19 poin dari 14 pertandingannya sebagai pelatih telah membantu Mainz tersingkir. tiga terbawah.

Pemain berusia 41 tahun, yang menghabiskan tujuh tahun di klub sebagai pemain, juga tidak bisa memiliki awal yang lebih keras, setelah menghadapi lima tim teratas Bundesliga di masing-masing dari lima pertandingan pertamanya sebagai pelatih.

Namun, dia akan kecewa dengan hasil imbang 1-1 mereka di kandang melawan rival degradasi Arminia Bielefeld akhir pekan lalu, karena menjadi tim yang lebih baik untuk sebagian besar pertandingan.

Leandro Barreiro dua kali digagalkan dari jarak dekat di babak pertama, sebelum kebuntuan akhirnya dipecahkan oleh penalti Daniel Brosinski.

Namun, Andreas Voglsammer mencetak gol untuk merebut poin penting bagi Arminia, yang membuat Mainz tidak bisa unggul empat poin dari Koln menjelang pertandingan penting hari Minggu.

Koln tampaknya diberkati di lini depan ketersediaan, dengan hanya Jan Thielmann yang absen karena cedera otot.

Sebastian Andersson kembali dari cedera dari bangku cadangan dalam kekalahan di Wolfsburg, dengan Gisdol pasti mempertimbangkan untuk memulihkan baik striker Swedia atau penandatanganan jendela transfer Januari Emmanuel Dennis ke samping untuk memberikan titik fokus dalam serangan.

Mainz, sementara itu, mendapat pukulan besar saat bermain imbang dengan Arminia dengan kehilangan pencetak gol mereka Brosinski karena patah pergelangan kaki. Bek sayap kanan tidak mungkin kembali ke aksi tim utama selama sekitar sebulan.

Danny da Costa harus memberikan alternatif menyerang untuk menggantikannya, sementara orang-orang seperti Danny Latza, Robin Quaison dan Karim Onisiwo semuanya akan mendorong untuk awal setelah hanya disebutkan di bangku cadangan melawan Arminia.

Luca Kilian dan Paul Nebel keduanya akan absen karena cedera.(red)

Prediksi Susunan Pemain FC Koln vs Mainz 05:
FC Koln : Horn; Ehizibue, Mere, Czichos, Katterbach; Rexhbecaj, Skhiri, Hector, Duda, Jakobs; Andersson

Mainz 05 : Zentner; St Juste, Bell, Niakhate; Da Costa, Barreiro, Kohr, Boetius, Mwene; Glatzel, Quaison

Prediksi Skor FC Koln vs Mainz 05: 1-2

UPDATE CORONA