Prediksi Liga Jerman: Eintracht Frankfurt vs Wolfsburg – 10 April 2021

oleh -246.489 views
Eintracht Frankfurt vs Wolfsburg

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Eintracht Frankfurt vs Wolfsburg, Dua dari paket kejutan Bundesliga musim ini saling berhadapan ketika Eintracht Frankfurt menjamu Wolfsburg pada hari Sabtu.

Frankfurt bisa bergerak satu poin di belakang lawan mereka yang berada di urutan ketiga dengan kemenangan.

REALITAS TV

Frankfurt mengambil satu langkah besar menuju kualifikasi Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub dengan mengalahkan tim urutan kelima Borussia Dortmund 2-1 akhir pekan lalu, membuka selisih tujuh poin di depan mereka.

Filip Kostic dan Andre Silva tampaknya telah bersatu lagi untuk membuka skor, tetapi umpan silang pemain Serbia itu justru mengarah dan melewati kiper Dortmund Marwin Hitz oleh rekan setimnya sendiri Nico Schulz.

Mats Hummels menyamakan kedudukan satu menit sebelum jeda setelah Emre Can mengalihkan tendangan sudut ke jalur bek, dengan sundulan keras Stefan Ilsanker setelah jeda dianulir karena offside.

Frankfurt tidak ditolak pemenangnya, Kostic juga tidak ditolak menyiapkan Silva untuk ketujuh kalinya di liga musim ini.

Gebrakan luar biasa Manuel Akanji pada Luka Jovic sayangnya jatuh tepat ke jalur Kostic, yang memberikan umpan silang langsung ke kepala Silva, dengan striker Portugal itu harus memastikan kemenangan dramatis pada menit ke-87.

Wolfsburg, sementara itu, melanjutkan tugas mereka sendiri untuk berkompetisi di Liga Champions musim depan, meskipun dengan cara yang tidak terlalu dramatis dengan kemenangan rutin 1-0 di kandang melawan FC Koln.

Namun, pertahanan terkuat Bundesliga meningkatkan keberuntungan mereka, dengan Jonas Hector membentur mistar dari jarak dekat saat tim tamu memulai pertandingan jauh lebih cepat daripada Wolves.

Namun, klub milik Volkswagen menemukan perlengkapan lain setelah turun minum, dengan Wout Weghorst dengan luar biasa menjaga bola tetap hidup untuk memungkinkan Josip Brekalo membuka skor dengan penyelesaian tepat di sudut jauh.

Ellyes Skhiri melewatkan peluang emas dari jarak dekat untuk merebut satu poin bagi timnya yang sedang berjuang, tetapi Wolfsburg menahan rekor klub untuk catatan clean sheet kelima berturut-turut di kandang, dengan keunggulan 11 poin di dalam empat besar pasti memastikan kembalinya mereka ke elit Eropa. kompetisi untuk pertama kalinya sejak mencapai perempat final pada tahun 2016.

Frankfurt bisa saja tanpa Amin Younes karena cedera, dengan gelandang tersebut digantikan oleh Daichi Kamada di paruh waktu kemenangan krusial mereka atas Dortmund. Jika demikian, pemain internasional Jepang itu akan memulai di belakang Jovic dan Silva.

Bek Martin Hinteregger juga masih diragukan karena cedera paha tetapi bisa fit untuk kembali melawan Borussia Monchengladbach akhir pekan depan, sementara Ragnar Ache, Jabez Makanda dan Almamy Toure semuanya harus absen selama sisa musim karena cedera serius.

Steven Zuber, Timothy Chandler dan Aymen Barkok semuanya akan bersaing untuk menggantikan Erik Durm di posisi bek sayap kanan, tetapi mantan pemain Dortmund itu mungkin akan mempertahankan tempatnya setelah penampilan yang layak melawan mantan klubnya terakhir kali.

Wolfsburg, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Renato Steffen, dengan pemain sayap Swiss kemungkinan akan absen hingga awal Mei karena masalah pergelangan kaki. Rekan senegaranya Admir Mehmedi juga akan absen karena cedera betis.

Bek kiri Otavio akan menjalani hukuman terakhir dari skorsing empat pertandingannya karena tekel kejam pada Munas Dabbur dari Hoffenheim bulan lalu, dengan Jerome Roussillon akhirnya kembali ke lineup awal menggantikan tempatnya melawan Koln akhir pekan lalu. Roussillon harus menjaga tempatnya untuk memberikan pengalaman dan lebar alami dari peran tersebut.(red)

Prediksi Susunan Pemain Eintracht Frankfurt vs Wolfsburg:
Eintracht Frankfurt : Trapp; Tuta, Ilsanker, N’Dicka; Durm, Sow, Rode, Kostic; Kamada; Silva, Jovic

Wolfsburg : Casteels; Mbabu, Lacroix, Brooks, Roussillon; Schlager, Arnold; Baku, Gerhardt, Brekalo; Weghorst

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Wolfsburg: 1-1

UPDATE CORONA