Prediksi Liga Jerman: Eintracht Frankfurt vs Augsburg – 21 April 2021

oleh -143.489 views
Eintracht Frankfurt vs Augsburg

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Eintracht Frankfurt vs Augsburg, Bundesliga akan kembali dengan gemilang pada hari Rabu (21 April 2021 Pukul 02:30 wib), dengan Eintracht Frankfurt menjamu Augsburg di Deutsche Bank Park.

Pertandingan ini akan mengadu nasib keempat melawan 11 dalam tabel. Frankfurt saat ini menempati tempat terakhir Liga Champions UEFA dan akan berusaha untuk mengkonsolidasikan posisi mereka dengan kemenangan. Augsburg nyaman di papan tengah dan hanya memiliki sedikit waktu untuk bermain.

REALITAS TV

Tuan rumah datang ke permainan setelah kekalahan 4-0 yang melemahkan dari Borussia Monchengladbach. Empat pria berbeda mencetak gol untuk memperkuat tim Marco Rose meraih kemenangan yang meyakinkan.

Augsburg memainkan hasil imbang tanpa gol yang jinak di kandang melawan Arminia Bielefeld.

Ini akan menjadi pertemuan ke-19 antara kedua belah pihak dalam dua dekade terakhir. Augsburg memiliki rekor yang sedikit lebih baik dengan delapan kemenangan dan lima hasil imbang atas nama mereka. Eintracht Frankfurt menang dalam enam pertandingan sebelumnya.

Hasil imbang Augsburg dengan Bielefeld menjadikannya dua pertandingan tanpa kemenangan. Kekalahan Frankfurt dari Monchengladbach menghentikan lima pertandingan tak terkalahkan yang termasuk tiga kemenangan beruntun.

Tuan rumah memiliki empat pemain yang absen karena cedera. Ragnar Ache (tendon), Jabez Makanda (patah pergelangan kaki), Martin Hinteregger (paha) dan Almamy Toure (tendon) semuanya tidak tersedia untuk dipilih.

Tidak ada kekhawatiran penangguhan untuk manajer Adolf Huetller.

Augsburg memiliki empat pemain yang absen karena cedera. Jeferry Gouweleeuw (kepala), Jan Movarek (otot), Tim Civeja (selangkangan) dan Fredrik Jensen (paha) semuanya tidak tersedia.

Selanjutnya, Daniel Caligiuri dan Rani Khedira sama-sama diskors karena akumulasi kartu kuning.

Augsburg memiliki salah satu serangan paling tidak kuat di Bundesliga tetapi pertahanan mereka yang buruk pasti akan dihukum oleh Frankfurt yang merajalela.

Permainan yang melibatkan tuan rumah cenderung terbuka dan ekspansif, dan banyak aksi mulut gawang diharapkan. Kami memprediksi kemenangan yang nyaman bagi tuan rumah.(red)

Prediksi Susunan Pemain Eintracht Frankfurt vs Augsburg:
Eintracht Frankfurt (3-4-1-2): Kevin Trapp (GK); Evan N’Dicka, Stefan Ilsanker, Tuta; Filip Kostic, Sebastian Rode, Djibril Sow, Erik Dum; Daichi Kamada; Andre Silva, Luka Jovic

Augsburg (4-4-2): Rafael Gikiewicz (GK); Iago Borduchi, Felix Uduokhai, Reece Oxford, Raphael Framberger; Ruben Vargas, Andre Hahn, Tobias Strobl Laszlo Benes; Andre Helm, Marco Richter

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Augsburg: 3-0

UPDATE CORONA