Prediksi Liga Jerman: Dortmund vs Eintracht Frankfurt- 3 April 2021

oleh -126.489 views
Dortmund vs Eintracht Frankfurt

IDUL FITRI

REALITAS – Dortmund vs Eintracht Frankfurt, Posisi kelima mengambil posisi keempat ketika Borussia Dortmund menjamu Eintracht Frankfurt di Bundesliga pada hari Sabtu 3 April 2021.

Frankfurt memegang keunggulan empat poin atas Dortmund di klasemen, jadi mungkin memandang menghindari kekalahan sebagai langkah positif dalam hal lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

REALITAS TV

Seandainya Dortmund mengalahkan FC Koln dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional baru-baru ini, tim Edin Terzic akan memiliki kesempatan untuk melompati Frankfurt di klasemen dengan mengalahkan mereka pada hari Sabtu.

Namun, setelah kalah dari pasukan Markus Gisdol di awal musim, hasil imbang 2-2 membuat mereka menyia-nyiakan peluang bagus untuk mempertahankan tekanan di sisi Adi Hutter.

Erling Braut Haaland jelas tidak bisa disalahkan atas kegagalan timnya setelah mengantongi dua gol ke-12 musim ini untuk klubnya, dengan kejam memutar dan menyerang dengan kaki kanannya yang lebih lemah untuk membuka skor dalam waktu tiga menit setelah memanfaatkan umpan panjang akurat Emre Can.

Namun, Ondrej Duda dikonversi dari titik penalti untuk menyamakan kedudukan setelah Jude Bellingham dinilai telah menangani bola, sebelum Ismail Jakobs berlari ke belakang untuk membentur atap gawang Marwin Hitz.

BVB secara mengagumkan mendorong untuk menyamakan kedudukan, dengan Haaland membentur tiang dari Thomas Meunier, sebelum debutan remaja Ansgar Knauff berlari di sayap kanan untuk meletakkan bola di atas piring untuk mengklaim satu poin bagi timnya.

Dortmund mungkin membutuhkan ketiganya melawan Frankfurt pada hari Sabtu untuk menjaga harapan kualifikasi Liga Champions mereka tetap sehat.

Setelah gagal memenangkan tiga pertandingan sebelumnya, mungkin ada kekhawatiran mengenai momentum gagap Frankfurt dalam upaya tim Hutter untuk finis di empat besar.

Namun, mereka ditunda terakhir kali dengan salah satu penampilan musim ini dalam kemenangan 5-2 melawan Union Berlin, yang hanya mengalami kekalahan keenam dalam 26 pertandingan.

Memang, tim Urs Fischer hanya kebobolan tiga gol dalam tiga kesempatan musim ini – termasuk melawan Frankfurt – jadi menyisihkan lima gol adalah pencapaian.

Andre Silva membuka skor dalam waktu dua menit setelah mengkonversi umpan silang Filip Kostic lainnya, dengan Max Kruse dengan percaya diri menyamakan kedudukan lima menit kemudian saat pertandingan yang seimbang tampaknya akan terjadi.

Itu tidak bisa lebih jauh dari kebenaran, dengan sisi Hutter membombardir lawan mereka dalam tampilan babak pertama yang epik.

Keunggulan mereka dipulihkan dengan cara yang lucu dengan back-pass Robert Andrich yang terlalu bersemangat menemukan kiper Robin Knoche terjebak di tumitnya dan tidak dapat mencegahnya mengenai bagian belakang gawangnya sendiri, sebelum Silva menjadi penyedia untuk Kostic dan kemudian menjadi finisher sekali lagi di salah satu dari pergerakan tim musim ini.

Setiap harapan Union Berlin dipulihkan oleh sundulan baik Kruse telah lama dipadamkan sebelum pemogokan waktu injury time Timothy Chandler, dengan Hutter berharap untuk kinerja menyerang yang sama gemilang dari timnya di Dortmund pada hari Sabtu.

Satu clean sheet dalam 11 pertandingan terakhir mereka mungkin menjadi perhatian melawan tim dengan Haaland dalam serangan, tetapi kemungkinan harus setidaknya menyamai penghitungan BVB untuk memastikan mereka tidak kebobolan apa pun kepada mereka di tabel liga.

Dortmund akan tetap tanpa pemain sayap Inggris Jadon Sancho hingga setidaknya pertengahan April karena cedera paha, tetapi Raphael Guerreiro harus fit untuk kembali ke samping.

Striker remaja Youssoufa Moukoko menghadapi tanggal kembali yang sama dengan Sancho karena masalah betis, dengan bek Mateu Morey dan Marcel Schmelzer juga diperkirakan akan kembali beraksi di tim utama akhir bulan ini.

Namun, Axel Witsel dan Dan-Axel Zagadou kemungkinan tidak akan tampil lagi musim ini karena cedera tendon dan lutut Achilles.

Frankfurt, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Makoto Hasebe setelah bek veteran itu mendapatkan kartu kuning kelimanya musim ini dalam kemenangan melawan Union Berlin.

Martin Hinteregger kemungkinan tidak akan fit untuk menggantikannya hingga pertengahan April karena cedera paha, dengan Ragnar Ache, Jabez Makanda dan Almamy Toure all out untuk sisa musim ini.

Ini membuat Hutter sangat kekurangan pemain bertahan untuk dipilih, tetapi Tuta dan Amin Younes setidaknya akan tersedia lagi setelah menjalani skorsing satu pertandingan mereka, dengan keduanya kemungkinan akan kembali ke starting line-up.(red)

Prediksi Susunan Pemain Dortmund vs Eintracht Frankfurt :
Dortmund :Hitz; Meunier, Akanji, Hummels, Guerreiro; Bellingham, Delaney, Dahoud; Reus, Hazard; Haaland

Eintracht Frankfurt : Trapp; Ilsanker, Tuta, N’Dicka; Zuber, Sow, Rode, Kostic; Younes, Kamada; Silva

Prediksi Skor Dortmund vs Eintracht Frankfurt: 2-2

UPDATE CORONA