Prediksi Liga Jerman: Bayern Munich vs Union Berlin – 10 April 2021

oleh -86.489 views
Bayern Munich vs Union Berlin

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Bayern Munich vs Union Berlin, Bayern Munich akan menghadapi Union Berlin di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan para pengunjung terlihat kecewa dan tetap di tempat ketujuh dalam klasemen.

Tim tuan rumah, sementara itu, akan dipastikan meraih gelar Bundesliga kesembilan berturut-turut jika mereka memenangkan lima dari tujuh pertandingan liga yang tersisa.

REALITAS TV

Memang, Bayern pasti memiliki satu tangan pada gelar setelah kemenangan penting 1-0 mereka di RB Leipzig akhir pekan lalu.

Pasukan Julian Nagelsmann memasuki pertandingan dengan mengetahui bahwa kemenangan akan membawa mereka satu poin di belakang Bavarians, tetapi Bayern sekarang memiliki keunggulan tujuh poin yang tampaknya tidak dapat diatasi di puncak klasemen.

Meskipun kehilangan pencetak gol terbanyak Robert Lewandowski karena cedera, Bayern masih memiliki keunggulan tajam dari kedua belah pihak, dengan gerakan cerdas Thomas Muller, sentuhan, putar dan operan menemukan Leon Goretzka di tepi area penalti, dengan gelandang menghancurkan bola melewati Peter. Gulacsi dalam mode merek dagang.

Leroy Sane hampir menggandakan keunggulan timnya sebelum jeda paruh waktu, dengan tendangan voli mendesis dari luar kotak penalti dialihkan dari bahaya oleh Gulacsi.

Bayern memanfaatkan keberuntungan mereka selama babak kedua, dengan Marcel Sabitzer dua kali nyaris menyamakan kedudukan, tetapi tim Hansi Flick akhirnya bertahan untuk kemenangan penting.

Namun, mereka mengalami kemunduran besar di pertengahan pekan dalam hal mempertahankan mahkota Liga Champions mereka, kalah 3-2 di kandang dari Paris Saint-Germain di leg pertama pertandingan perempat final mereka.

Kecepatan dan kualitas penyelesaian Kylian Mbappe terbukti terlalu panas untuk mereka tangani pada malam itu, dengan Bayern jelas kehilangan Lewandowski karena mereka gagal mengubah dominasi mereka – sebagaimana dibuktikan dengan mereka memiliki 31 tembakan dan 64% penguasaan bola – menjadi lebih dari dua gol.

Union Berlin, sementara itu, memiliki salah satu pertandingan terbesar musim mereka akhir pekan lalu, juga saat menghadapi rival sekota mereka Hertha Berlin.

Setelah kalah 3-1 di pertandingan sebelumnya, Urs Fischer akan menjelaskan kepada para pemainnya pentingnya setidaknya menghindari jatuh ke ganda liga ke sisi yang 14 poin di belakang mereka dalam tabel.

Robert Andrich, yang dikeluarkan dari lapangan pada paruh pertama kekalahan dari Hertha pada bulan Desember pada saat Union Berlin memimpin 1-0, menebus dirinya dengan tendangan keras dari luar kotak penalti untuk memberi timnya menit kesembilan. memimpin.

Namun, tantangan kikuk Marvin Friedrich pada Matteo Guendouzi memungkinkan Dodi Lukebakio untuk menyamakan kedudukan dari titik penalti sebelum jeda, dengan kedua rival tampaknya puas dengan bagian rampasan di babak kedua yang menyedihkan.

Hanya empat tim teratas di divisi ini yang kalah dalam pertandingan lebih sedikit dari tim Fischer musim ini, dengan tempat kualifikasi Liga Europa masih diperebutkan untuk mereka.

Lewandowski akan melewatkan sebagian besar aksi April karena cedera lutut, meskipun pemain berusia 32 tahun itu dikenal sebagai penyembuh yang lebih cepat daripada kebanyakan pemain di masa lalu.

Eric Choupo-Moting menggantikan striker Polandia di Leipzig akhir pekan lalu dan hampir pasti akan dipercaya oleh Flick dalam serangan sekali lagi, terutama setelah mencetak gol melawan mantan klubnya PSG pada pertengahan pekan, dan dengan Serge Gnabry absen karena positif COVID-19 tes selama seminggu.

Alphonso Davies harus menjalani satu pertandingan lagi dari skorsing dua pertandingannya, setelah dikeluarkan dari lapangan melawan Stuttgart sebelum jeda internasional, tetapi Jerome Boateng masuk menggantikan Niklas Sule melawan PSG dan bisa mulai di sini.

Sule dan Goretzka sama-sama diganti sebelum waktunya pada pertengahan minggu karena cedera otot yang dicurigai dan sepertinya tidak akan mengambil risiko.

Memang, tidak mengherankan melihat Flick mengistirahatkan pemain kunci sebanyak yang dia rasa mampu jelang leg kedua melawan PSG pada hari Selasa, dengan Javi Martinez, Bouna Sarr dan Jamal Musiala berpotensi memberikan opsi untuk mengizinkan pemain seperti Goretzka. , Benjamin Pavard dan Muller istirahat.

Marc Roca, Corentin Tolisso, Douglas Costa, Malik Tillman dan Ron-Thorben Hoffmann kemungkinan tidak akan tampil karena cedera.

Union Berlin, sementara itu, terus menderita dalam serangan tanpa duo Sheraldo Becker yang cedera dan pemain pinjaman Liverpool Taiwo Awoniyi.

Petar Musa, yang dipinjamkan dari Slavia Praha hingga akhir musim, gagal tampil mengesankan bersama Max Kruse di derby Berlin, sehingga Joel Pohjanpalo dan Marcus Ingvartsen bisa kembali ke starting XI, dengan Christian Gentner juga absen.

Niko Giesselmann dan Anthony Ujah juga kemungkinan tidak akan melakukan perjalanan ke Munich karena cedera bahu dan lutut.(red)

Prediksi Susunan Pemain Bayern Munich vs Union Berlin:
Bayern Munich : Neuer; Sarr, Boateng, Alaba, Hernandez; Martinez, Kimmich; Sane, Musiala, Coman; Choupo-Moting

Union Berlin : Luthe; Friedrich, Knoche, Schlotterbeck; Trimmel, Andrich, Promel, Ingvartsen, Ryerson; Pohjanpalo, Kruse

Prediksi Skor Bayern Munich vs Union Berlin: 3-1

UPDATE CORONA