Prediksi Liga Jerman: Augsburg vs Arminia Bielefeld – 17 April 2021

oleh -126.489 views
Augsburg vs Arminia Bielefeld

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Augsburg vs Arminia Bielefeld, Augsburg akan menghadapi Arminia Bielefeld di Bundesliga pada hari Sabtu (17 April 2021 Pukul 21:30 wib), dengan tim tamu ingin mencatat kemenangan beruntun dan keluar dari tiga terbawah.

Tuan rumah, sementara itu, memasuki pertandingan enam poin di atas Arminia di klasemen, jadi akan mencari kemenangan untuk mengakhiri ketakutan degradasi yang masih ada.

REALITAS TV

Heiko Herrlich akan sangat kecewa karena menjadi tim kedua yang dikalahkan oleh Schalke 04 di Bundesliga musim ini setelah kalah 1-0 dari tim papan bawah Minggu lalu.

Rafal Gikiewicz gagal mempertahankan penyelamatan rutin, malah menumpahkan bola ke jalur Suat Serdar, yang membuka skor setelah hanya empat menit.

Secara umum, Augsburg lebih suka mempertahankan keunggulan daripada mengejar satu, tetapi kinerja mereka sebenarnya pantas setidaknya menyamakan kedudukan melawan pertahanan divisi yang paling akomodatif.

Hanya penyelesaian yang buruk pada hari itu dari Marco Richter yang mencegah mereka melakukannya, dengan penyerang itu menembak lurus ke arah Ralf Fahrmann yang diselipkan di belakang oleh Ruben Vargas.

Richter bersalah atas kesalahan yang jauh lebih buruk setelah jeda paruh waktu, entah bagaimana melesat dari jarak dekat setelah Raphael Framberger dengan gemilang menerobos sayap kanan sebelum secara akurat mengoper bola ke jalur pemain berusia 23 tahun itu.

Jelas putus asa untuk mencetak gol, Richter tidak beruntung melihat tendangan overhead akrobatiknya diselamatkan oleh Fahrmann di akhir pertandingan, dengan Augsburg jatuh ke kekalahan yang merusak.

Herrlich akan menuntut lebih banyak kekejaman di depan gawang melawan tim Arminia yang belum kebobolan banyak peluang akhir-akhir ini dan akan membuang hidup mereka, terutama karena kekalahan lain bisa menyeret Augsburg ke dalam campuran degradasi.

Memang, Arminia mulai menunjukkan kehidupan baru di bawah manajer baru mereka Frank Kramer, yang telah memberikan delapan poin dalam enam pertandingan pertamanya sebagai pelatih sejak menggantikan Uwe Neuhaus bulan lalu.

Die Arminen mungkin tidak menyenangkan di mata seperti saat di bawah pendahulunya, tetapi tidak dapat disangkal bahwa mereka sekarang tampaknya memiliki prospek yang lebih mungkin untuk bertahan dari degradasi di musim pertama mereka di Bundesliga.

Meskipun ada elemen keberuntungan mengenai bagaimana kemenangan 1-0 mereka di kandang melawan Freiburg terakhir kali terjadi, dengan upaya Masaya Okugawa menangkis Baptiste Santamaria dan melampaui Florian Muller yang tak berdaya di gawang, mereka pantas menjadi pemenang pada hari berikutnya. kinerja yang bersemangat.

Tim tamu gagal mengumpulkan satu tembakan tepat sasaran selama 90 menit, dengan Andreas Voglsammer, Fabian Klos dan Ritsu Doan hampir saja mencetak gol bagi tuan rumah di sepanjang pertandingan.

Kramer akan mengharapkan penampilan serupa melawan Augsburg pada hari Sabtu, dengan gol pertama kemungkinan besar terbukti penting di antara dua tim yang mencetak skor rendah.

Augsburg kemungkinan akan tetap tanpa Iago, Tim Civeja dan Fredrik Jensen, tetapi ketiganya diperkirakan akan pulih dari cedera di beberapa titik pada bulan April.

Herrlich bisa mencari untuk mengguncang segalanya dalam serangan setelah tampilan yang gagal dalam kekalahan di Schalke, dengan Florian Niederlechner menawarkan alternatif yang berpotensi lebih klinis untuk Richter.

Arminia, sementara itu, akan bepergian tanpa Sergio Cordova, yang dipinjam dari Augsburg, setelah striker itu dinyatakan positif COVID-19 sebelum menang melawan Freiburg.

Reinhold Yabo, yang merupakan kontak dekat Cordova, juga telah memasuki karantina sendiri sebagai tindakan pencegahan, jadi juga tidak akan tersedia.

Kramer kemungkinan tidak akan membuat perubahan apa pun pada XI yang tampil sangat baik selama kemenangan akhir pekan lalu.(red)

Prediksi Susunan Pemain Augsburg vs Arminia Bielefeld:
Augsburg : Gikiewicz; Framberger, Gouweleeuw, Uduokhai, Gumny; Khedira, Gruezo; Caligiuri, Vargas; Niederlechner, Hahn

Arminia Bielefeld : Ortega; Brunner, Pieper, Nilsson, Lucoqui; Prietl, Maier; Doan, Okugawa, Voglsammer; Klos

Prediksi Skor Augsburg vs Arminia Bielefeld: 1-1

UPDATE CORONA