Prediksi Liga Jerman: Arminia Bielefeld vs Schalke 04 – 21 April 2021

oleh -148.489 views
Arminia Bielefeld vs Schalke

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Arminia Bielefeld vs Schalke 04, Arminia Bielefeld menjamu penghuni terbawah Schalke di Bielefelder Alm pada hari Rabu (21 April 2021 Pukul 02:30 wib) di Bundesliga.

Sisi yang dipromosikan berusaha untuk memberi lebih banyak cahaya di antara mereka dan zona degradasi saat musim menjelang berakhir.

REALITAS TV

Die Arminen hanya satu poin dari Hertha Berlin di tempat ke-15, tetapi dengan satu pertandingan di tangan. Sisi ibu kota tidak akan beraksi setidaknya selama seminggu setelah wabah COVID-19 di kamp mereka.

Menyusul hasil imbang tanpa gol di Augsburg pada hari Sabtu, tim Frank Kramer kehilangan kesempatan untuk unggul tiga poin dari zona degradasi. Namun, lawan mereka selanjutnya berada dalam posisi yang lebih buruk.

Dengan hanya dua kemenangan sepanjang musim, Royal Blues berada di posisi terendah di Bundesliga, setelah mengumpulkan 13 poin dari 29 pertandingan. Mereka akan terdegradasi dengan kekalahan pada hari Selasa.

Dalam 18 pertandingan antara kedua tim, The Royal Blues memiliki rekor superior dengan 12 kemenangan, hanya kalah tiga kali dari Arminia.

Itu termasuk satu musim ini juga, ketika Die Arminen memastikan kemenangan 1-0 di Gelsenkirchen.

Sergio Cordova dan Reinhold Yabo masih dikarantina. Sementara itu, Masaya Okugawa (kram) dan Fabian Klos (kaki) sedang dirawat karena cedera ringan dan akan diperiksa sebelum kick-off.

The Royal Blues memiliki beberapa masalah cedera dengan sebanyak tujuh pemain cedera. Cedera Kilian Ludewig bersifat jangka panjang, telah absen sejak Desember karena patah tulang metatarsal.

Nabil Bentaleb telah absen selama sebulan karena masalah pangkal paha tetapi diperkirakan akan kembali minggu depan.

Cedera: Kilian Ludewig, Nabil Bentaleb, Steven Skrzybski, Matija Nastatic, Nassim Boujellab, Hamza Mendyl, dan Levent Mercan

Schalke terjebak dalam kebiasaan sedemikian rupa sehingga tidak mungkin melihat mereka mengeluarkan apa pun dari permainan.

Ini harus menjadi kemenangan langsung bagi tim tuan rumah.(red)

Prediksi Susunan Pemain Arminia Bielefeld vs Schalke 04:
Arminia Bielefeld (4-3-3): Stefan Ortega; Cedric Brunner, Amos Pieper, Joakim Nilsson, Anderson Lucoqui; Nathan de Medina, Manuel Prietl, Fabian Kunze; Ritsu Doan, Sven Schipplock, Andreas Voglsammer.

Schalke 04 (3-5-2): Ralf Fahrmann; Benjamin Stambouli, Malick Thiaw, Timo Becker; Mehmet Aydin, Suat Serdar, Can Bozdogan, Omar Mascarall, Sead Kolasinac; Amine Harit, Klaas-Jan Huntelaar.

Prediksi Skor Arminia Bielefeld vs Schalke 04: 2-0

UPDATE CORONA