Prediksi Liga Italia: Torino vs Juventus – 3 April 2021

oleh -121.489 views
Torino vs Juventus

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Torino vs Juventus, Dengan pertahanan gelar mereka compang-camping setelah kekalahan yang merendahkan sebelum jeda, Juventus sekarang melanjutkan pertarungan untuk tempat empat besar melawan salah satu lawan favorit mereka, saat mereka bentrok dengan tetangga Torino di Derby della Mole hari Sabtu (3 April 2021 Pukul 23:00 wib).

Dikalahkan oleh Benevento terakhir kali di Serie A, Bianconeri kembali beraksi terpaut sepuluh poin dari posisi teratas dan sangat membutuhkan kemenangan bangkit melawan sesama tim Turin, yang sangat ingin keluar dari zona degradasi.

REALITAS TV

Juventus di bawah tekanan akan berharap dominasi hari derby tradisional mereka dapat membantu mereka mengumpulkan tiga poin berharga pada hari Sabtu, dengan pasukan Andrea Pirlo mungkin sekarang lebih khawatir tentang paket penutupan cepat tepat di bawah mereka di klasemen daripada mencoba untuk merebut kembali mereka. defisit dari klub-klub Milan di atas.

Kampanye pengujian mereka pada 2020-21 mencapai titik nadir baru terakhir kali, dengan kekalahan rumah dari Benevento masih bergema di sekitar semenanjung.

Setelah kepergian mereka dari Eropa di tangan Porto, kekalahan 1-0 mereka dari tim Pippo Inzaghi yang kesulitan – meski mendominasi statistik penguasaan bola dan tembakan ke gawang – adalah pukulan yang menyakitkan. Namun, sebagai keberuntungan, kembalinya Juve ke aksi liga sekarang datang versus rival lokal mereka yang tertindas.

Juventus telah memenangkan 10 dari 11 pertemuan tandang terakhir mereka dengan Torino – termasuk lima pertemuan terakhir – menjaga clean sheet pada delapan kesempatan selama periode itu dengan keunggulan hampir total. Faktanya, akhir pekan ini, mereka bisa memenangkan derby tandang keenam berturut-turut untuk pertama kalinya dalam sejarah panjang pertandingan tersebut.

Keberhasilan terbaru mereka atas musuh lama mereka direbut hanya di menit-menit akhir pertandingan terbalik pada bulan Desember, ketika Bianconeri keluar sebagai pemenang 2-1, berkat gol telat dari Weston McKennie dan Leonardo Bonucci.

Dengan McKennie dan Bonucci di antara mereka yang kemungkinan akan absen kali ini karena kontras dengan COVID-19, pelatih Pirlo yang banyak dicemooh hanya harus mengklaim kemenangan kedua musim ini dengan segala cara, karena pisau para kritikus tumbuh lebih tajam untuk yang pertama. maestro lini tengah.

Torino berada di urutan ke-17 dalam klasemen di depan Derby della Mole, satu poin di atas Cagliari di zona degradasi, tetapi masih dengan satu pertandingan yang berpotensi penting di tangan atas tim Sardinia tersebut.

Setelah Granata kalah 1-0 dari Sampdoria tepat sebelum jeda dalam aksi papan atas, pelatih kepala Davide Nicola mengeluhkan kurangnya naluri membunuh timnya selama pertandingan ketiga mereka dalam seminggu, dengan backlog perlengkapan yang timbul karena COVID- bulan lalu- 19 wabah di kamp.

Meskipun Il Toro lolos dari zona degradasi dengan kemenangan dramatis atas Sassuolo di pertandingan sebelumnya – yang berarti bahwa penantian 13 pertandingan mereka untuk kemenangan kandang di Serie A akhirnya berakhir – kekalahan di Genoa membuat mereka bertengger di atas garis putus-putus yang ditakuti. .

Pasukan Nicola sekarang telah kehilangan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka setelah peningkatan singkat kekayaan setelah pengangkatannya, karena kemajuan mereka tidak stabil oleh intervensi infeksi – dengan penundaan dan ketidakhadiran yang diakibatkan menjadi tantangan besar bagi penggemar Torino masa kecil.

Setelah bangkit dari ketinggalan tiga gol untuk bermain imbang 3-3 dengan Atalanta yang terbang tinggi, kemudian dari ketinggalan dua untuk mengalahkan Sassuolo 3-2, tentu tidak ada kekurangan karakter di ruang ganti.

Mereka akan membutuhkan semua ketabahan dan keteguhan hati pada hari Sabtu, sementara Derby sudah berlangsung lebih dari 100 tahun, dalam pertandingan terakhirnya sepupu mereka yang lebih terkenal tampaknya telah memperebutkan perlombaan satu kuda.

Faktanya, Torino hanya memenangkan satu dari 29 pertandingan terakhir mereka di Serie A melawan Juventus – kalah 22 kali – dan kebobolan di setiap 19 pertemuan liga terakhir mereka – dengan terakhir kali mereka berhasil membungkam Bianconeri pada Februari 2008.

Selain bek Merih Demiral dan Leonardo Bonucci, yang keduanya dinyatakan positif COVID-19, berita tentang pesta yang berlangsung di rumah gelandang Amerika Weston McKennie bisa berdampak lebih jauh untuk pemilihan Andrea Pirlo untuk Derby.

Dengan McKennie dan peserta Paulo Dybala – akhirnya fit sepenuhnya setelah kampanye yang dilanda cedera – sekarang berpotensi dicabut karena alasan disiplin (sesama pengunjung pesta Arthur akan absen karena cedera dalam hal apa pun), Juventus dapat melihat opsi mereka dibatasi oleh kecerobohan mereka. tindakan.

Bek tengah Giorgio Chiellini kembali dari tugasnya di Italia lebih awal setelah mengalami cedera, jadi jika tidak tersedia, Pirlo akan menghadapi dilema di jantung pertahanannya, di mana Matthijs de Ligt pasti akan tampil.

Pencetak gol terbanyak Cristiano Ronaldo harus bergabung dengan Alvaro Morata di lini depan, setelah menjalankan tugas yang penuh kontroversi dengan tim nasionalnya dan di tengah spekulasi yang intens mengenai masa depannya di akhir musim.

Pada pertengahan pekan, Torino mengonfirmasi bahwa bek sayap Wilfried Singo mengalami cedera paha saat latihan dan tidak akan fit pada waktunya untuk bermain melawan Juventus, jadi Mergim Vojvoda diharapkan untuk memulai di sayap kanan untuk tuan rumah.

Trio bek tengah Bremer, Lyanco dan Nicolas Nkoulou semuanya ragu-ragu menjelang pertandingan, membuat pelatih kepala Davide Nicola pusing karena pilihan yang sama dengan lawannya.

Gelandang Azzurri Rolando Mandragora – saat ini berada di klub dengan status pinjaman dari Juve – memenuhi syarat untuk bermain dan akan menjadi starter di tengah, dengan Antonio Sanabria akan bermitra dengan rekan internasional Mandragora Andrea Belotti di lini depan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Torino vs Juventus:
Torino : Sirigu; Izzo, Bremer, Buongiorno; Vojvoda, Linetty, Mandragora, Rincon, Ansaldi; Sanabria, Belotti

Juventus : Szczesny; Danilo, Chiellini, De Ligt; Cuadrado, Bentancur, Ramsey, Rabiot, Chiesa; Morata, Ronaldo

Prediksi Skor Torino vs Juventus: 1-3

UPDATE CORONA