Prediksi Liga Italia: Sassuolo vs Sampdoria – 25 April 2021

oleh -159.489 views

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Sassuolo vs Sampdoria, Di belakang tiga kemenangan Serie A berturut-turut, Sassuolo yang berada di posisi kedelapan menyambut rival papan tengah Sampdoria di Stadion Mapei pada hari Sabtu, dengan tujuh besar yang tadinya jauh masih dalam pandangan mereka.

Tim tamu Claudio Ranieri, sementara itu, telah membukukan kemenangan beruntun mereka sendiri untuk tetap berada dalam jangkauan tangan tuan rumah mereka.

REALITAS TV

Menetapkan diri mereka sebagai perlengkapan reguler di paruh atas klasemen selama beberapa tahun terakhir, Sassuolo telah membangun reputasi untuk sepakbola menyerang – bahkan melawan tim papan atas – dan melakukan perjalanan untuk bertemu Milan pada hari Rabu dalam suasana percaya diri.

Setelah menyerah pada ketidakkonsistenan di paruh kedua musim, Neroverdi akhirnya mengumpulkan kemenangan Serie A berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Oktober akhir pekan lalu, sebelum melakukan perlawanan babak kedua yang sensasional di San Siro.

Melemparkan tubuh ke depan di 20 menit terakhir, Sassuolo akhirnya dihargai ketika produk tim yunior Giacomo Raspadori mencetak gol dari jarak dekat, sebelum menambahkan gol kedua yang diambil dengan baik pada menit ke-83 untuk mengakhiri harapan gelar tuan rumah mereka sekali dan untuk selamanya.

Meskipun mereka siap untuk finis di paruh atas musim ini, dalam beberapa pekan terakhir Neroverdi mulai terhenti.

Namun, tiga kemenangan beruntun – dengan dua keberhasilan sebelumnya datang melawan Benevento yang sedang berjuang dan kemudian Fiorentina yang jatuh bebas Sabtu lalu – sekarang telah membuat mereka semakin dekat ke tujuh besar.

Sekarang, setelah tim Roberto De Zerbi memenangkan pertandingan tandang berturut-turut di Serie A untuk pertama kalinya sejak November, mereka berharap dapat mempertahankan performa bagus mereka setelah kembali ke markas Emilian.

Masih dengan peluang luar untuk membukukan finis liga terbaik mereka sejak tempat ketujuh 2015, Sampdoria melakukan perjalanan ke tepi Secchia untuk mengurangi defisit tujuh poin mereka menjadi empat – dengan lima pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Pelatih berpengalaman Claudio Ranieri akan berharap timnya setidaknya bisa bertahan di depan Verona yang memudar dengan cepat untuk mengklaim kesembilan, setelah kemenangan 1-0 atas Crotone yang terikat di Serie B pada hari Rabu sangat berarti untuk memastikan finis di babak teratas.

Veteran Evergreen Fabio Quagliarella mengklaim gol penentu melawan Squali – gol kesepuluh dari musim produktif lainnya, termasuk satu gol di pertandingan sebelumnya melawan Sassuolo – dengan demikian membantu timnya mengakhiri perjalanan berbatu di jalan.

Menjelang perjalanan tengah pekan mereka ke Calabria, Blucerchiati hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka di papan atas, hanya menjaga satu clean sheet dalam prosesnya.

Oleh karena itu, tim Sassuolo yang sedang dalam performa – yang telah mencatatkan 15 gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka setelah periode yang relatif mandul sebelumnya – akan menjadi ancaman nyata di Stadion Mapei.

Dengan masa depan Ranieri yang menjadi bahan diskusi rutin di media Italia akhir-akhir ini, mantan bos Leicester City itu menegaskan bahwa semua fokus tetap pada mengamankan target yang dinyatakan timnya yaitu 52 poin; jadi, sementara beberapa tim Samp sebelumnya cenderung mati setelah keamanan sudah diamankan, ahli taktik yang sangat dikagumi itu tidak berniat membiarkan hal itu terjadi musim ini.

Penyerang tengah Francesco Caputo diperkirakan akan tetap absen untuk Sassuolo akhir pekan ini – bersama dengan korban cedera jangka panjang Filippo Romagna – tetapi Kaan Ayhan dapat bergabung kembali dengan skuad setelah mengembalikan tes COVID-19 negatif dan dapat mengambil tempat di bangku cadangan.

Menyusul kepahlawanannya di Milan, produk primavera Giacomo Raspadori harus menjadi starter bagi tim tamu saat Gregoire Defrel absen, sementara Maxime Lopez yang sedang dipinjamkan – yang menjanjikan masa depannya ke klub pekan lalu – diharapkan untuk kembali ke dalam XI untuk laga ini. diskors Filip Djuricic.

Tim tamu, sementara itu, berharap memiliki bek sayap Bartosz Bereszynski dan striker Ernesto Torregrossa (betis) tersedia, meskipun keduanya masih diragukan.

Gelandang veteran Albin Ekdal (paha) juga absen di dua pertandingan terakhir dan bisa kembali ke skuad, dengan Morten Thorsby dan Adrien Silva akan berada di depan pemain internasional Swedia itu dalam urutan kekuasaan.

Di pertahanan, Lorenzo Tonelli menutupi skorsing Maya Yoshida melawan Crotone, tetapi sekarang bisa keluar dari empat bek Sampdoria saat Yoshida kembali, sementara – meskipun kontribusinya memenangkan pertandingan terakhir kali – Fabio Quagliarella yang berusia 38 tahun akan beristirahat. dan Keita Balde bisa melangkah di depan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Sassuolo vs Sampdoria:
Sassuolo : Consigli; Toljan, Chiriches, Ferrari, Rogerio; Locatelli, Lopez; Berardi, Traore, Boga; Raspadori

Sampdoria : Audero; Ferrari, Yoshida, Colley, Augello; Candreva, Thorsby, Silva, Jankto; Gabbiadini, Balde

Prediksi Skor Sassuolo vs Sampdoria: 2-2

UPDATE CORONA