Prediksi Liga Italia: Sassuolo vs Fiorentina – 18 April 2021

oleh -173.489 views
Sassuolo vs Fiorentina

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Sassuolo vs Fiorentina, Serie A kembali beraksi dengan putaran pertandingan penting lainnya akhir pekan ini saat Sassuolo bertanding melawan Fiorentina di Stadio Citta del Tricolore pada hari Minggu (18 April 2021 Pukul 00:30 wib). Kedua tim tampil tidak konsisten musim ini dan memiliki satu poin untuk membuktikan diri dalam permainan ini.

Sassuolo secara teratur menekan di atas berat badan mereka musim ini dan saat ini berada di posisi kedelapan klasemen Serie A. Sisi Roberto De Zerbi mengalahkan Benevento dengan kemenangan 1-0 akhir pekan lalu dan menginginkan hasil serupa dari pertandingan ini.

REALITAS TV

Fiorentina, di sisi lain, telah mengalami musim yang buruk sejauh ini dan berada di posisi ke-15 di liga saat ini. La Viola menderita kekalahan 3-2 melawan Atalanta di pertandingan mereka sebelumnya dan tidak bisa melakukan kesalahan lagi di pertandingan ini.

Fiorentina memiliki rekor bagus melawan Sassuolo dan telah memenangkan enam pertandingan dari total 10 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Sassuolo hanya berhasil meraih empat kemenangan melawan Fiorentina dan ingin memangkas defisit akhir pekan ini.

Pertandingan terbalik antara kedua belah pihak terjadi pada Desember tahun lalu dan berakhir imbang 1-1. Kedua tim menciptakan peluang yang adil pada hari itu dan harus menjadi yang terbaik dalam pertandingan ini.

Sassuolo harus bermain tanpa beberapa bintang minggu ini dengan Domenico Berardi, Filippo Romagna, Francesco Caputo, dan Mehdi Bourabia absen untuk pertandingan ini. Hamad Traore menjalani skorsingnya melawan Benevento dan akan tersedia untuk pertandingan ini.

Igor cedera saat ini dan harus absen melawan Sassuolo akhir pekan ini. Franck Ribery dan Erick Pulgar telah menjalani skorsing mereka dan akan dimasukkan ke dalam skuad.

Sassuolo memiliki pemain yang mengesankan di barisan mereka tetapi harus menggali lebih dalam ke dalam skuad mereka untuk meringankan krisis cedera mereka. Dengan Manuel Locatelli dan Jeremie Boga tersedia, Neroverdi akan terlihat mendominasi pertandingan ini.

Fiorentina tidak mampu mencapai puncaknya musim ini dan orang-orang seperti Franck Ribery dan Giacomo Bonaventura harus mengedepankan pengalaman mereka dalam pertandingan ini. Kedua tim berada pada posisi yang seimbang saat ini dan kemungkinan akan bermain imbang akhir pekan ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Sassuolo vs Fiorentina
Sassuolo (4-2-3-1): Andrea Consigli; Rogerio, Vlad Chiriches, Marlon Santos, Mert Muldur; Francesco Magnanelli, Manuel Locatelli; Jeremie Boga, Brian Oddei, Filip Djuricic; Giacomo Raspadori

Fiorentina (3-5-2): Bartlomiej Dragowski; Lucas Quarta, Pezzella Jerman, Nikola Milenkovic; Cristiano Biraghi, Giacomo Bonaventura, Gaetano Castrovilli, Sofyan Amrabat, Martin Caceres; Franck Ribery, Dusan Vlahovic

Prediksi Skor Sassuolo vs Fiorentina: 2-2

UPDATE CORONA