IKLAN YARA

Prediksi Liga Italia: Roma vs Bologna – 12 April 2021

oleh -262.489 views
Roma vs Bologna
UPDATE CORONA

MEDIARELITAS.COM – Roma vs Bologna, Setelah mengatasi kekecewaan domestik untuk mendapatkan kemenangan penting di Eropa selama pertengahan pekan, Roma akan menjamu tim papan tengah Bologna pada hari Minggu, membutuhkan ketiga poin untuk tetap dalam perlombaan untuk finis empat besar.

Setelah sebelumnya menikmati kemenangan beruntun, tim tamu dikalahkan oleh pemimpin klasemen Inter Milan pekan lalu, meski duduk aman di dekat pusat klasemen Serie A dengan sembilan pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Akhir-akhir ini, peruntungan Roma sangat kontras di dalam dan luar negeri, karena sejak babak sistem gugur Liga Europa dimulai pada bulan Februari, Giallorossi terus-menerus menyingkirkan lawan kontinental mereka – dengan lima kemenangan dari lima sejak aksi dilanjutkan – tetapi tersandung ke arah itu. finis di Serie A.

Pelatih Paulo Fonseca – mendapat kecaman karena penampilan timnya yang tidak konsisten di liga pada 2021 – sebelumnya menggulingkan dua mantan klubnya, Braga dan Shakhtar Donetsk, sebelum timnya mengklaim kemenangan 2-1 atas Ajax pada Kamis.

Kemenangan di Amsterdam itu, yang terjadi setelah Roger Ibanez menebus kesalahannya sebelumnya dalam mengakui penalti dengan melepaskan tendangan voli yang dieksekusi dengan baik, membuat Roma tetap bertahan dengan tembakan untuk mengamankan tempat kualifikasi Liga Champions yang disediakan untuk memenangkan kompetisi lapis kedua Eropa.

Pasukan Fonseca mungkin perlu mendapatkan tempat melalui rute seperti itu, karena dalam pertarungan ketat untuk finis empat besar di Italia, performa mereka goyah dengan buruk – dengan kekalahan dari Parma yang terancam degradasi dan kemudian rival dekat Napoli diikuti oleh a imbang dengan Sassuolo Sabtu lalu.

Sebuah gol penyeimbang yang dramatis untuk tim Emilian membuat klub ibu kota merosot ke posisi ketujuh dalam klasemen dan dalam bahaya serius kehilangan kesempatan untuk kembali ke kompetisi kontinental sama sekali.

BACA JUGA :   Prediksi New England vs Orlando - MLS 26 September 2021

Sekarang dengan total kebobolan 44 gol, mereka kebobolan rata-rata satu setengah gol per pertandingan, menjadikan departemen pertahanan terburuk mereka di tujuh besar.

Akhirnya melihat rekor kandang tak terkalahkan mereka dipecahkan oleh Milan pada akhir Februari, Roma telah kehilangan dua dari tiga pertandingan liga terakhir mereka di Stadio Olimpico – sebanyak yang mereka alami dalam 21 pertandingan sebelumnya di papan atas.

Sementara tiga bek mereka jauh dari tak tertembus sepanjang musim, absennya playmaker Henrikh Mkhitaryan karena cedera – tanpanya mereka rata-rata hanya mencetak satu poin per game, dibandingkan dengan hampir dua poin per pertandingan saat ia memulai – dan kegagalan baru-baru ini dari pemain yang sebelumnya produktif. striker Edin Dzeko telah merusak perjuangan mereka.

Menyusul bentrokan dengan Fonseca yang membuatnya kehilangan kapten dan kemudian terjangkit COVID-19, pada hari Minggu pemain depan Bosnia itu akan putus asa untuk menghindari kegagalan mencetak gol dalam 10 penampilan berturut-turut untuk pertama kalinya dalam karir Serie A. yang sukses.

Meskipun menikmati mayoritas penguasaan bola melawan tim klinis Inter Antonio Conte terakhir kali, Bologna tidak dapat mencetak gol di Stadio Renato Dall’Ara, karena mereka kalah tipis 1-0.

Sekali lagi, kurangnya striker klinis membuktikan faktor penentu bagi Felsinei, sebagai penyerang tengah Musa Barrow – yang telah mencetak enam gol dan tujuh assist sejauh ini – berjuang untuk mempengaruhi peristiwa di sepertiga akhir.

Menjadi lebih nyaman bergabung dengan serangan dari luar lapangan, Barrow yang berusia 22 tahun sering bekerja keras dengan sia-sia musim ini dan Bologna mengandalkan kontribusi pemain internasional Italia pencetak gol terbanyak Roberto Soriano untuk menambah jumlah gol yang sedikit dari peran yang lebih dalam.

Akibatnya, pasukan Sinisa Mihajlovic telah kalah 10 dari 12 pertandingan terakhir mereka di Serie A melawan tim-tim di tujuh besar klasemen – menunjukkan kesulitan mereka dalam menghancurkan tim-tim dengan kualitas lebih tinggi.

Meskipun mereka telah memenangkan tiga dari enam pertandingan terakhir mereka untuk duduk 12 poin dari zona degradasi, jauh dari Dall’Ara, Rossoblu hanya meraih tiga kemenangan dan mencetak 15 gol musim ini.

Namun, Mihajlovic dan kawan-kawan memenangkan pertemuan liga terakhir mereka dengan Roma di Olimpico dan bisa memenangkan pertandingan tandang berturut-turut melawan Giallorossi untuk pertama kalinya sejak 1959 dengan kemenangan pada hari Minggu.

Leonardo Spinazzola yang dilanda cedera Roma akan absen pada pertandingan ini dan leg kedua perempat final Liga Europa melawan Ajax pekan depan setelah pemain internasional Italia itu mengalami cedera otot pada Kamis dan digantikan oleh Riccardo Calafiori muda setelah hanya setengah jam.

Pemain reguler di tiga bek musim ini, gelandang serba bisa Bryan Cristante absen dari tuan rumah karena skorsing, sementara Henrikh Mkhitaryan (betis), Chris Smalling dan Stephan El Shaarawy (keduanya paha) tetap diragukan. Bek tengah Albania Marash Kumbulla mengalami cedera meniskus saat bertugas internasional dan akan absen di sisa musim Giallorossi di musim 2020-2021.

Setelah menjalani larangan Eropa pada pertengahan pekan, bek sayap Belanda Rick Karsdorp bisa masuk ke posisi tiga bek untuk menutupi absennya pemain bertahan, atau salah satu dari pasangan yang tidak disukai Federico Fazio dan Juan Jesus mungkin malah dipanggil oleh Paulo Fonseca.

Pelatih Portugal yang berada di bawah tekanan juga harus memutuskan antara Borja Mayoral dan Edin Dzeko yang berpengalaman untuk seragam penyerang tengah, dengan pemain pinjaman Real Madrid saat ini menjadi favorit untuk menjadi starter.

Kiper Bologna Lukasz Skorupski telah mengatasi COVID-19 dan dapat menggantikan deputi muda Federico Ravaglia sebagai barisan pertahanan terakhir tim tamu melawan mantan klubnya, sementara Sinisa Mihajlovic juga berharap bek Takehiro Tomiyasu dan Ibrahima Mbaye fit setelah berjuang dengan cedera otot.

Gelandang veteran Gary Medel berpotensi absen hingga tahap akhir kampanye karena cedera betis, dengan Jerdy Schouten bergabung dengan Nicolas Dominguez atau Mattias Svanberg di ruang mesin Rossoblu.

Juga diharapkan bahwa striker pemalu gol Rodrigo Palacio akan kembali ke lineup, memungkinkan Musa Barrow untuk bergeser ke posisi favoritnya di sayap, dengan Nicola Sansone mungkin absen.(red)

Prediksi Susunan Pemain Roma vs Bologna:
Roma : Lopez; Mancini, Fazio, Ibanez; Karsdorp, Veretout, Diawara, Calafiori; Pedro, Pellegrini; Mayoral

Bologna : Skorupski; De Silvestri, Danilo, Soumaoro, Dijks; Schouten, Svanberg; Skov Olsen, Soriano, Barrow; Palacio

Prediksi Skor Roma vs Bologna : 2-1

BACA JUGA :   Prediksi Rayo Vallecano vs Cadiz - La Liga Spanyol 26 September 2021