Prediksi Liga Italia: Napoli vs Lazio – 23 April 2021

oleh -171.489 views
Napoli vs Lazio

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Napoli vs Lazio, Dipisahkan oleh dua poin dan satu tempat di klasemen Serie A, Napoli yang berada di posisi kelima bertemu dengan rival terdekat Lazio pada hari Jumat (23 April 2021 Pukul 02:30 wib), dengan tetap dalam perebutan tempat Liga Champions yang dipertaruhkan.

Untuk kedua tim, kemungkinan tempat di empat besar tetap hidup karena mereka duduk di dekat bagian atas tabel performa terakhir jelang pertandingan.

REALITAS TV

Hasil imbang 1-1 hari Minggu melawan pemimpin klasemen Inter membuat Napoli hanya dua poin di belakang Juventus yang berada di urutan keempat – yang mungkin disibukkan oleh masalah di luar lapangan dalam beberapa minggu mendatang – saat mereka berusaha kembali ke elit Eropa.

Meskipun serangan klinis Christian Eriksen membatalkan gol bunuh diri Inter yang membawa malapetaka yang memberi Azzurri keunggulan yang pantas, bagian dari rampasan melawan tim yang telah memenangkan masing-masing dari 11 pertandingan sebelumnya di Serie A hampir tidak bisa dianggap sebagai kekecewaan.

Pelatih under-fire Gennaro Gattuso telah berhasil membawa timnya kembali ke posisi empat besar sejak keluar dari Liga Europa pada Februari dan sekarang bersiap untuk menjamu penantang terdekat mereka Lazio di Stadio Diego Maradona.

Hanya Inter yang tak tersentuh yang kalah dalam pertandingan Serie A lebih sedikit daripada Napoli dan tim tamu Roma mereka dalam dua bulan terakhir, karena pasukan Gattuso telah memperpanjang rekor mencetak gol setidaknya sekali dalam setiap pertandingan sejak awal tahun ini sambil tetap berada di dekat puncak ‘ kategori kebobolan paling sedikit juga.

Tidak hanya itu, Partenopei telah memenangkan tiga pertandingan kandang terakhir mereka melawan Lazio di liga, sehingga dapat berharap untuk melanjutkan performa yang kuat di kedua ujung lapangan pada hari Kamis.

Menyusul pertemuan delapan gol spektakuler mereka dengan Benevento pada hari Minggu, perjalanan Lazio yang sedang dalam performa ke selatan ke Napoli setelah sebelumnya mengalahkan Crotone, Udinese, Spezia dan Verona untuk naik ke urutan keenam – dua poin di bawah tuan rumah Neapolitan mereka, tetapi dengan satu pertandingan di tangan.

Meskipun melihat keunggulan tiga gol terhapus selama babak kedua yang penuh aksi, tim Simone Inzaghi mengalahkan adik laki-lakinya Benevento 5-3. Sementara senior Inzaghi kembali absen dari touchline saat ia mengisolasi diri dengan COVID-19, pencetak gol terbanyak Ciro Immobile kembali mencetak gol dengan dua gol dan rekan penyerang Joaquin Correa menambahkan kampanye ketujuh hit-and-miss dari titik.

Sejak pergantian tahun, hanya juara terpilih Inter dan Atalanta yang mengalir bebas yang memiliki rata-rata lebih banyak poin per pertandingan daripada Lazio di Serie A, karena mereka bertujuan untuk memperbaiki kekalahan di awal musim dan mengamankan kembalinya Liga Champions.

Tertatih-tatih keluar dari kompetisi musim ini ke Bayern Munich tampaknya tidak merugikan Aquile, dengan empat kemenangan beruntun sejak itu – termasuk memenangkan dua pertandingan tandang terakhir mereka tanpa kebobolan.

Memperpanjang rekor seperti itu dapat bergantung pada masukan dari Immobile – saat ini terpaut delapan gol dari Cristiano Ronaldo saat ia mencoba untuk mempertahankan mahkota Capocannoniere – yang telah mencetak gol di masing-masing dari lima pertandingan liga terakhirnya melawan Napoli, termasuk pertandingan sebaliknya: 2- 0 Lazio sukses.

Karena striker Italia itu tidak pernah mencetak gol dalam enam penampilan berturut-turut melawan satu lawannya di Serie A, dia akan senang melakukannya pada hari Kamis, sambil mendekati Ronaldo dan finis empat besar.

Banyak frustrasi pelatih tuan rumah Gennaro Gattuso, gelandang Diego Demme diskors untuk kunjungan Lazio, jadi pinjaman Tiemoue Bakayoko mungkin harus kembali ke XI pertama setelah mantra diperpanjang tidak disukai.

Penjaga gawang David Ospina tetap absen karena cedera paha, dengan kiper berusia 32 tahun itu kemungkinan absen hingga akhir bulan, sehingga Alex Meret menggantikannya sebagai barisan pertahanan terakhir tim tuan rumah.

Meskipun pemain sayap Meksiko Hirving Lozano tersedia untuk dipilih – setelah menjalani skorsing karena akumulasi kartu kuning – Matteo Politano akan melanjutkan di sisi kanan tiga penyerang Napoli, dengan Dries Mertens berpotensi mendapatkan persetujuan atas Victor Osimhen sebagai starter di tengah.

Striker Lazio Felipe Caicedo kembali dari larangan satu pertandingan pada hari Kamis dan harus kembali ke bangku cadangan, dengan pasangan pilihan pertama Ciro Immobile dan Joaquin Correa mulai di depan dalam pertandingan penting ini.

Sementara itu, gelandang Lucas Leiva juga bisa absen karena cedera sekali lagi, sementara calon pengganti Gonzalo Escalante juga kesulitan untuk fit tepat waktu.

Meskipun Luis Alberto dan Senad Lulic absen latihan pada hari Selasa, mereka diharapkan untuk tampil dalam skuad, karena Adam Marusic terus mengisi posisi bek tengah dan Patric tetap ditempatkan di bangku cadangan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Napoli vs Lazio:
Napoli : Meret; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Rui; Bakayoko, Ruiz; Politano, Zielinski, Insigne; Mertens

Lazio : Reina; Marusic, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Parolo, Alberto, Fares; Correa, Immobil

Prediksi Skor Napoli vs Lazio: 1-1

UPDATE CORONA