Prediksi Liga Italia: Lazio vs Benevento – 18 April 2021

oleh -141.489 views

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Lazio vs Benevento, Lazio dari Simone Inzaghi akan berusaha untuk melanjutkan pendakian mereka di klasemen Serie A ketika mereka menjamu Benevento dari Filippo Inzaghi di Stadio Olimpico pada Minggu sore.

Biancocelesti telah memenangkan empat kemenangan berturut-turut di liga untuk menjaga harapan kualifikasi Eropa mereka tetap hidup, sementara Benevento hanya memenangkan satu dari 14 pertandingan terakhir mereka.

REALITAS TV

Sergej Milinkovic-Savic mencetak gol pada menit kedua tambahan waktu untuk memberi Lazio kemenangan terbaru di kandang Hellas Verona pekan lalu.

Pasukan Simone Inzaghi kini telah mengatasi Crotone, Udinese, Spezia dan Hellas untuk naik ke urutan keenam, empat poin dari Napoli yang berada di urutan kelima dengan satu pertandingan tersisa.

Empat besar juga berpotensi hanya tiga poin dari jangkauan Lazio jika mereka memenangkan pertandingan itu, dengan seluruh fokus mereka sekarang di liga.

Peningkatan performa Lazio dimulai sejak pergantian tahun; Faktanya, hanya Inter (2.56) dan Atalanta (2.29) yang memiliki rata-rata lebih banyak poin per pertandingan daripada mereka di Serie A pada tahun 2021 (2.27).

Itu bukan kabar baik bagi Benevento, yang turun ke peringkat 16 menyusul penampilan mengecewakan sejak awal tahun.

Satu-satunya kemenangan The Sorcerers sejak 6 Januari terjadi saat melawan Juventus bulan lalu, yang menunjukkan banyak hal tentang penderitaan juara bertahan musim ini.

Itu adalah pertandingan tandang terakhir Benevento, yang mengikuti hasil imbang 1-1 di Spezia, tetapi belum pernah sebelumnya mereka menjalani tiga pertandingan langsung tanpa kekalahan di Serie A.

Pasukan Filippo Inzaghi telah kalah dalam dua dari tiga pertemuan papan atas Italia mereka dengan Lazio, dengan 16 gol dicetak di seluruh pertandingan tersebut – rata-rata 5,3 per pertandingan.

Felipe Caicedo mendapatkan kartu kuning kelima musim ini dalam kemenangan Lazio atas Hellas dan akan menjalani larangan bermain satu pertandingan akhir pekan ini.

Rekannya gelandang Lucas Leiva juga absen karena cedera, jadi Gonzalo Escalante berada dalam pertarungan untuk membuat hanya start kelima liga musim ini.

Setelah golnya yang terlambat terakhir kali, Milinkovic-Savic kini telah terlibat langsung dalam 15 gol liga musim ini – jumlah terbaik bersama dalam satu kampanye Serie A.

Adapun Benevento, mereka juga tanpa pemain karena skorsing karena Alessandro Tuia menerima kartu kuning lagi terakhir kali.

Tim tamu menggunakan sistem 3-5-2 dalam kemenangan mereka di Juventus dan kemungkinan besar akan menggunakan formasi itu dalam perjalanan ke ibu kota kali ini, dengan Gianluca Lapadula sebagai titik fokusnya.

Namun, pemain internasional Peru itu hanya mencetak satu gol dalam 23 pertandingan terakhirnya di Serie A, setelah mencetak 12 gol dari 23 penampilan sebelumnya di kompetisi tersebut.(red)

Prediksi Susunan  Pemain Lazio vs Benevento:
Lazio : Reina; Marusic, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Escalante, Alberto, Fares; Correa, Immobile

Benevento : Montipo; Glik, Caldirola, Barba; Letizia, Hetemaj, Schiattarella, Ionita, Improta; Lapadula, Gaich

Prediksi Skor Lazio vs Benevento: 3-1

UPDATE CORONA