Prediksi Liga Italia: Juventus vs Genoa – 11 April 2021

oleh -217.489 views
Juventus vs Genoa

IDUL FITRI

MEDIARELITAS.COM – Juventus vs Genoa, Terlepas dari kemenangan yang meningkatkan moral pada pertengahan pekan, Juventus yang berada di posisi ketiga tidak dapat secara wajar mempertahankan Scudetto, tetapi harus melanjutkan perjuangan keras untuk memperebutkan tempat Liga Champions melawan Genoa pada hari Minggu.

Meskipun tuan rumah telah menerima bahwa mereka akan melepaskan mahkota mereka setelah sembilan tahun mendominasi Serie A, mereka tetap hanya unggul tiga poin dari Napoli di urutan kelima dan akan mencari poin maksimum melawan tim Rossoblu untuk mengamankan keamanan.

REALITAS TV

Pada hari Rabu, Juventus mengalahkan musuh lama Napoli 2-1 dalam pertandingan mereka yang tertunda di Allianz Stadium, untuk naik ke posisi ketiga menjelang laga akhir pekan – hanya satu poin di belakang Milan di urutan kedua.

Pencetak gol terbanyak Cristiano Ronaldo membuat Bianconeri unggul melawan tim Neapolitan, sebelum Paulo Dybala menandai kembalinya dia dari cedera dan kontroversi di luar lapangan berikutnya dengan penyelesaian melengkung yang luar biasa.

Meskipun kemenangan itu mungkin telah mengurangi beberapa tekanan yang memuncak pada pelatih kepala Andrea Pirlo – setelah sebelumnya hanya meraih satu poin dari pertandingan melawan Benevento yang sedang berjuang dan rival sekota Torino – juara bertahan Juve tetap 12 poin di belakang pemimpin klasemen Inter dengan sembilan pertandingan tersisa. pergi, dan prospek mereka untuk mengklaim gelar ke-10 berturut-turut telah lenyap.

Setelah pertandingan – sebelum beredar spekulasi bahwa dia akan dipecat jika timnya mengalami kekalahan yang mengancam peluang mereka untuk finis empat besar – Pirlo membuat pengakuan langka bahwa dia telah membuat beberapa kesalahan dalam musim debutnya di ruang istirahat.

Setelah berjanji untuk belajar dari kesalahannya, mantan maestro lini tengah sekarang harus memimpin anak buahnya ke pertandingan yang sangat dapat dimenangkan melawan papan tengah klasemen Genoa, yang tampaknya akan mencapai klimaks yang relatif nyaman untuk kampanye yang dulu bermasalah.

Menjelang pertandingan, Juventus telah memenangkan tiga pertemuan liga terakhir mereka dengan tim Liguria dan, dalam pertandingan kandang melawan mereka, hanya kalah dua kali dalam 53 pertemuan terakhir di level atas.

Namun, selain ketidakdisiplinan mereka – mereka memiliki lebih banyak pemain yang dikeluarkan dari tim mana pun – di antara tujuh besar yang mapan di klasemen Serie A, Juve memperoleh poin paling sedikit melawan tim-tim yang saat ini berada di bagian bawah klasemen.

Tidak diragukan lagi, kelemahan yang sedang berlangsung melawan the juga-rans telah membuktikan perbedaan antara berpotensi memperebutkan gelar dan sekarang membatalkannya untuk tempat empat besar.

Setelah Genoa mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan ketika bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Parma yang terancam degradasi sebelum jeda internasional, pelatih kepala Davide Ballardini menyatakan poin yang kemudian diamankan dari hasil imbang 1-1 dengan sepuluh orang Fiorentina pekan lalu. “sangat penting” untuk sisinya.

Dengan pencetak gol terbanyak Mattia Destro membuatnya kembali ke daftar pencetak gol setelah jeda dua bulan – mendapat manfaat dari assist dari rekan penyerang yang sedang dalam performa terbaik Gianluca Scamacca – empat poin dari kemungkinan enam telah mengangkat Rossoblu ke urutan ke-13 di klasemen – 10 penuh poin dari tim urutan ke-18 Cagliari di zona degradasi.

Menyusul gol ke-10nya musim ini, mantan penyerang Roma Destro kini telah mencapai double figure dengan empat klub berbeda di Serie A, setelah sebelumnya mencapai prestasi tersebut bersama Siena, Bologna dan Giallorossi. Gol-golnya telah membantu Ballardini menjauhkan klub dari klasemen setelah awal yang sulit, tetapi mereka sekarang harus menghadapi Juventus dan Milan dalam pertandingan berturut-turut, dengan kelangsungan hidup masih harus dipastikan.

Hanya Torino yang bermasalah yang bermain imbang lebih banyak di Serie A daripada 11 pertandingan Genoa musim ini – pada kenyataannya, mereka telah berbagi poin dalam lima dari delapan pertandingan liga terakhir mereka – tetapi Ligurians dengan senang hati akan mengambil satu poin lagi dari pertandingan yang menantang hari Minggu dengan tim Pirlo.

Baik Leonardo Bonucci dan Federico Bernardeschi adalah di antara beberapa pemain internasional Italia yang saat ini mengamati protokol COVID-19, sehingga diperkirakan akan absen lagi untuk Juventus, meskipun bek Turki Merih Demiral telah diizinkan untuk kembali pada hari Minggu.

Dengan skuad yang bugar, pelatih Andrea Pirlo memiliki beberapa dilema seleksi yang menarik untuk diselesaikan, karena Paulo Dybala mencetak gol penting pada pertengahan pekan dan akan bersaing dengan Alvaro Morata untuk memulai serangan, sementara penjaga gawang veteran Gianluigi Buffon memberikan pujian untuknya. kinerja dalam kemenangan atas Napoli dan berharap untuk mempertahankan tempatnya di depan pilihan pertama Wojciech Szczesny.

Bersama Dybala, pelanggar regulasi COVID Arthur dan Weston McKennie kembali ke bangku cadangan pada hari Rabu, dengan gelandang Amerika itu sekarang dalam pertarungan untuk memulai jika Juan Cuadrado kembali ke perannya yang lebih biasa di empat bek fleksibel Pirlo.

Federico Chiesa yang sedang dalam performa terbaiknya terus melebar, dengan pemimpin Capocannoniere saat ini Cristiano Ronaldo memimpin lini depan sekali lagi.

Bek Genoa Domenico Criscito akan memainkan pertandingannya yang ke 250 untuk klub di semua kompetisi, setelah membuat delapan penampilan Serie A pertamanya untuk Juventus pada tahun 2007.

Lini tengah tim tamu akan melemah, dengan absennya pemain internasional Belanda Kevin Strootman, yang harus menjalani skorsing, sementara Luca Pellegrini absen karena cedera paha.

Lennart Czyborra mengalami cedera ringan dalam latihan pekan ini dan kebugarannya akan dinilai sebelum kickoff, jadi beberapa dari mereka yang diistirahatkan pekan lalu setelah memenuhi tugas internasional ditetapkan untuk kembali ke XI.

Karena penyerang veteran Goran Pandev masih ragu, Gianluca Scamacca dan Mattia Destro harus terus bermain sebagai pasangan depan, tetapi Marko Pjaca dan Miha Zajc sekarang bersaing untuk tampil sejak awal.(red)

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Genoa:
Juventus : Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Chiellini, Danilo; McKennie, Bentancur, Rabiot, Chiesa; Ronaldo, Morata

Genoa : Perin; Masiello, Radovanovic, Criscito; Biraschi, Behrami, Badelj, Zajc, Zappacosta; Scamacca, Destro

Prediksi Skor Juventus vs Genoa : 3-1

UPDATE CORONA