Prediksi Liga Italia: Hellas Verona vs Fiorentina – 21 April 2021

oleh -140.489 views
Hellas Verona vs Fiorentina

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Hellas Verona vs Fiorentina, Setelah mengambil hanya lima poin dari delapan pertandingan terakhir mereka, Fiorentina melakukan perjalanan untuk bertemu papan tengah klasemen Hellas Verona pada hari Rabu (20 April 2021 Pukul 02:45 wib) dalam bahaya terseret ke dalam masalah degradasi.

Tiga kekalahan dari empat telah membuat Viola melihat ke belakang di zona degradasi Serie A, sementara peringkat kesembilan Verona berusaha untuk mengamankan finis di babak atas secara berturut-turut sejak kembali ke papan atas.

REALITAS TV

Menyusul kekalahan telak 3-1 mereka di Sassuolo pada hari Sabtu – di mana mereka hanya memiliki 27% penguasaan bola dan melihat serangan luar biasa Giacomo Bonaventura menjadi tidak berarti dengan membocorkan tiga gol di babak kedua – ancaman degradasi masih membekas bagi Fiorentina.

Setelah kebobolan tiga kali melawan Atalanta pada pertandingan sebelumnya, mereka sekarang menghadapi tujuh pertandingan terakhir musim ini dengan hanya unggul lima poin dari Cagliari – yang duduk tepat di bawah garis putus-putus yang ditakuti.

Pasukan Beppe Iachini hanya meraih 30 poin setelah 30 pertandingan untuk pertama kalinya sejak 2001-02, ketika mereka terdegradasi pada akhir musim. Jadi, masih untuk mengamankan tempat papan atas mereka untuk musim depan, Viola sekarang menghadapi Verona – yang pertama dari empat anggota sembilan besar yang harus mereka hadapi selama pertandingan.

Penampilan tandang yang mengerikan dari tim Tuscan sebagian besar bertanggung jawab atas kemunduran mereka di klasemen, karena rekor tandang mereka hanya lebih baik daripada pasangan yang terikat Serie B Parma dan Crotone – dengan hanya dua keberhasilan dalam 15 pertandingan dari Artemio Franchi.

Secara total, Fiorentina hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka di bawah Iachini – yang kembali ke ruang istirahat setelah kepergian awal yang tidak terduga dari Cesare Prandelli bulan lalu – yang terakhir adalah melawan Udinese pada bulan Oktober. Ini merupakan tindakan sementara berbiaya rendah, hierarki klub yang dianggap ambisius mungkin akhirnya menyesali keputusan mereka untuk mempekerjakan kembali mantan bos Palermo di akhir musim bermasalah lainnya.

Dengan presiden klub Rocco Commisso mengumumkan pembungkaman media dan mengirim timnya ke ‘ritiro’ (retret pelatihan) setelah kekalahan terakhir mereka, setidaknya tidak akan ada gangguan bagi tim yang sedang berjuang menjelang perjalanan mereka ke utara.

Kekalahan 1-0 Verona dari Lazio pekan lalu membuat tim Ivan Juric yang terlatih kebobolan gol pertama mereka dalam tiga pertandingan dan kampanye sukses mereka sejauh ini dibangun di atas barisan belakang yang tangguh dan mengagumkan.

Namun, kekalahan babak kedua yang tidak biasa di Sampdoria pada hari Sabtu menyebabkan kekalahan kedua berturut-turut – dengan Scaligeri mengirimkan tiga gol ke rival terdekat mereka di klasemen Serie A. Secara keseluruhan, mereka sekarang telah kalah lima dari enam pertandingan terakhir mereka.

Masih berharap untuk mempertahankan finis di babak teratas bulan depan, itu adalah serangan Hellas yang salah sasaran yang membuat Juric paling memprihatinkan. Sementara mereka tidak dapat mengumpulkan satu tembakan ke gawang melawan Lazio, satu-satunya gol mereka pada akhir pekan datang melalui tendangan bebas dari bek sayap Danko Lazovic.

Sekali lagi menyoroti masalah mereka yang sedang berlangsung di sepertiga akhir, supremo Sampremo Claudio Ranieri dapat melakukan pergantian tiga kali lipat di babak pertama – memasukkan Keita Balde, Antonio Candreva dan Manolo Gabbiadini, dengan ketiganya berkontribusi pada gol mereka – sebagai Juric yang bertangan pendek hanya bisa beralih ke striker pinjaman pemalu Andrea Favilli.

Penyerang tengah Kevin Lasagna telah jauh dari produktif untuk mantan klub Udinese sebelum bergabung dengan Gialloblu pada Januari sebagai penutup untuk penandatanganan musim panas yang dilanda cedera Nikola Kalinic dan juga gagal memecat sejak pindah ke Veneto. Alhasil, Verona memiliki rekor skor terlemah di paruh atas klasemen.

Meskipun demikian, tuan rumah akan berharap untuk mencetak gol melawan pertahanan meragukan Fiorentina kali ini, dengan pengunjung mereka memberikan kesempatan yang baik untuk kembali ke jalur jelang perjalanan ke pemimpin Inter Milan minggu depan.

Kapten Verona Miguel Veloso tiba-tiba absen dari skuad yang menghadapi Sampdoria pada hari Sabtu, karena ia diperkirakan akan menjalani operasi di lehernya. Gelandang veteran – yang telah menyumbangkan dua gol dan dua assist dalam 20 penampilan Serie A musim ini – telah memilih untuk mengatasi masalah yang sudah berlangsung lama dan mungkin tidak akan kembali hingga pertandingan terakhir musim ini.

Dalam ketidakhadirannya, Stefano Sturaro dan Antonin Barak secara mengejutkan menjadi starter di lini tengah, meskipun Adrien Tameze dimasukkan dari bangku cadangan dan bisa mulai pada Selasa.

Ronaldo Vieira dan Mert Cetin diperkirakan akan tetap tidak tersedia untuk tuan rumah, sementara Nikola Kalinic melanjutkan comebacknya dari cedera paha dan berharap untuk tampil di bangku cadangan.

Hanya penandatanganan Januari yang tidak efektif Aleksandr Kokorin akan absen untuk Fiorentina karena cedera paha, karena tim tamu melakukan perjalanan dengan kekuatan penuh.

Andalan pertahanan Lucas Martinez Quarta dicoret pada akhir pekan, tetapi kemungkinan akan kembali ke starting XI Beppe Iachini, sementara Christian Kouame muda bersaing untuk bermitra dengan pencetak gol terbanyak Dusan Vlahovic di lini depan, karena Franck Ribery yang berusia 38 tahun mungkin kesulitan untuk memulai. dua kali dalam hitungan hari.(red)

Prediksi Susunan Pemain Hellas Verona vs Fiorentina :
Hellas Verona : Silvestri; Lovato, Dawidowicz, Dimarco; Faraoni, Tameze, Sturaro, Lazovic; Barak, Zaccagni; Lasagna

Fiorentina : Dragowski; Milenkovic, Pezzella, Martinez Quarta; Caceres, Castrovilli, Pulgar, Bonaventura, Biraghi; Kouame, Vlahovic

Prediksi Skor Hellas Verona vs Fiorentina: 1-1

UPDATE CORONA